You Now Here »

Bukan Memuliakan Wanita, Oki Setiana Dewi Malah Ajarkan Cara Bunuh Diri Perlahan  (Read 103 times - 131 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,686
  • Poin: 25.765
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Abdul Kahar:
tiap hari ditabok istrinya..tiap hari bisa makin cinta suaminya..  ??? ?????

HoleLand:
luar biasa, asik pny isteri kek okky, bs ditabok, lempar asbak dst!

«§» hutanamora:
si zonk aja sampe trauma berat kena hengpong terbang

Bapake Maria:
Husshh, yg benar Makin cinta ke boss pelempar

HoleLand:
enk jg ya pny isteri ukhti ukhti taat spt it! gampar tabok perlakukan kek hewan tp diem aj demi nutup aib suami mantap si

F545150:
Apemnya di sulut rokok, pentil nya di jepit penjepit aki tetep diem....

HoleLand:
tutup aib

Stevanes Ariffin:
Sadis nian itu mah sob..... Ga usah sampe gitu lah.. cukup sang suami kawin lagi, gimana tanggapan si Oki yah??

F545150:
Kalo oki minta cerei si adin siap2 maju...

Stevanes Ariffin:
Bisa dimadu ngga yah??

HoleLand:
jelas bisa, kl ga mau dimadu artinya isteri tak taaaaat pd suami tar dilaknat malaikat

AlumniTjebong2019:
Asli ngakak.Tapi bener juga.Kalau setiap KDRT solusinya adalah didoakan dan efeknya makin cinta,kayaknya suami2 kalau marah perlu gampar,pukul,dan tendang istri.(Maaf bukan pemikiran saya ya).

Kampret212:

(click to show)


HARIARA:
Oki Setiana Dewi ini wanita berhijab ya?

Hmmm...
Saya sudah membuat konklusi logis terhadap wanita seperti ini menyusul pengalaman berinteraksi dengan muslims 6 tahun pertama saya mengenal muslims di salah satu kota madya di SUMUT periode 1982-1988.

Ah...sudalah...mereka pemuja agama dengan segala atributnya yg direkayasa.

Bapake Maria:
Wouw, bisa tuh ditulis di seword

B-Over:
Kenapa jadi pembahasan porsi cerita fiktifnya yang lebih besar, om jaya? Begitu lihat tampang perempuan ini pertama kali, penilaian saya hanyalah perempuan sok alim yang ingin menjadi role model wanita muslim lain. Tau2 sudah jadi ustadzah, yah ngga heran lah kalau dia ngebodoh2i orang.

Tambahan: dengan viralnya cerita dari jeddah ini, harusnya orang tua si istri sudah tau ya kalau saat itu anak perempuannya habis kena tempeleng suaminya. Bales pak bu, tempeleng lagi tuh anak mantunya.

Kadal Gunung:
pertanyaan: siapakah yg menviralkan cerita dari jeddah ini?

B-Over:
Bukan saya, om. Ini pasti ulah om jaya
Hahahaha

Kadal Gunung:
om jaya ternyata bigos!!!! viralkan!!!

Brian:
Sang "penceramah" ini bisa bersikap memaklumi kekerasan karena mungkin belum pernah merasakan sendiri. Mungkin ceritanya bisa lain kalo beliyow sendiri yang mengalaminya sehari-hari.

B-Over:
Coba kalau dia yang kena tempeleng lakinya, apa ngga nangis guling2an

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Langsung minta cerai... ????

F545150:
Bikin heboh medsos

HoleLand:
mustinye lakinye cobain tempeleng dia!

F545150:
Tempeleng pake palyr...

HoleLand:
it si lgsng menggelinjang

Jagardo Situmorang:
Mngkin si ukhty trinspirasi meme ini,,,
(click to show)


HoleLand:
sakit jiwa emg

iam hêylêl:
Sepertinya Perempuan islam  di setting agar  siap terima KDRT mode on.  Salut..  ahaha

HoleLand:
enk ya pny isteri ukhti ukhti taat

Bapake Maria:
Enak apaan, tega lu gamparin istri tercinta? Orang buas saja yang tega.

HoleLand:
kan nikahnya bkn atas dasar cinta yg ptg sdh dibayar tunai

«§» hutanamora:
padahal sudah ada ayat yg membolehkan pukul istri.

HoleLand:
ini kan org yg anti semua vaksin sampe anak anaknya katanya ga ad yg divaksin am sekali (bkn vaksin covid aj) lho ya
pantesan koplak

F545150:
Mungkin dia pikir cukup nyepong minum ledyr kebal kopit...

HoleLand:
ya pantes si org begini, isi otaknya kosong! heran jg pdhl dia artis dulunya tiba tiba jd ustadzah ???? gmpng bener ya di indonesia jd pemuka agama

F545150:
Tuch lendyr yg di sepong masuk ke otak kopong nya

«§» hutanamora:
vaksin itu haram karena mamad gak pernah kenal vaksin.

Arif Soetanto:
Ceramah pake cerita hoax. Sdh biasa di aliran mereka

AlumniTjebong2019:
Ada sekelompok orang yang sangat kegirangan dan merasa mendapatkan pencerahan rohani ketika menemukan (Editan) awan,asap yang sekilas menyerupai lafal "tuhan",suara kucing yang seakan menyebut nama "tuhan".
Mereka heboh gembira bukan kepalang dengan atlit2 yang menunjukkan identitas agama mereka.

firman proindo:
Contohnya saat Baginda Rasulullah naik buraq

F545150:
Pdhl lg beraq

firman proindo:
Jadi nama maskapai pula

F545150:
Maskadrun

Kadal Gunung:
untung pesawatnya masih normal, kalo modelnya kayak buraq bisa kacaw

F545150:
Pemahaman dasar dlm mengenal kadrunism : pola pikirannya terbalik  : sesuatu yg harusnya bersikap aktif malah bersikap pasif... sesuatu yg harusnya pasif malah bersikap over aktif

HoleLand:
hal yg buruk menjadi baik mnrt mrk spt gorok ngebom persekusi! tp hal baik spt mengasihi tanpa batas, saling toleransi, bersikap adil tanpa membedakan itu mnrt mrk adalah sgt buruk! ????

F545150:
Hal yg baik haram....

HoleLand:
bayangkan org lain berpendapat setia pd pasangan adl perbuatan mulia, tp bagi mrk kawin sebanyak banyaklah perbuatan yg mulia dan simbol pria sejati! jd mrk it otaknya beneran kebalik

F545150:
Yg tabu di anggep mulia... ngga heran taik di anggep emas

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bukan Memuliakan Wanita, Oki Setiana Dewi Malah Ajarkan Cara Bunuh Diri Perlahan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/bukan-memuliakan-wanita-oki-setiana-dewi-malah-zhaGPlbIIC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: