You Now Here »

Hmhm! Ada Nama M Taufik Di Kasus Korupsi Rumah DP Nol  (Read 104 times - 132 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Hmhm! Ada Nama M Taufik Di Kasus Korupsi Rumah DP Nol
« on: February 05, 2022, 05:21:27 AM »




polisis:
ohh pantes selama ini dia diam, adem ayem, ga banyak komentar, ga banyak marah2.. ternyata sudah kenyang toh.. sekali lagi, satu per satu dipermalukan..

F545150:
Power of Lobster..

Semarsays:
Bukan dia lagi yg salah mah, emang dah tabiatnya gitu, dah bawaan orok ya mau gimana lagi???
Yg salah itu yg masih milih dia lha dah tau dia mantan koruptor kok masih dipilih

Rosita:
Sekali koruptor, tetap koruptor, sudah mendarah daging, penderita akut, seperti narkoba. Topik topik, katanya beragama, tobat ttotal sono, bertapa.

Pendiam:
Sudah ku duga

TukangTembok:
waktu terima "transferan" ingat ga yor??
mungkin dia ingatnya wakru dikasih "gula2" di hotel "kembang2"
ato mungkin ingat waktu berkunjung ke "disko2" ditemani "gula2" ????

si memble:
Kalo pengawas ikut cawe2, besar kemungkinannya....
asu dahlah. ????

TukangTembok:
apalagi pengawas dikasih cewe2? ???

P1000OEAN:
Udah kagak tahan mo dahar pake lobster nih si Taufik.. kgk abang kgk adek tukang ngobyek nih... teman seperjuangannya si haji linglung pencipta USB fungsi UPS udah koit duluan..

Lone Wolf? ???:
M. Taufik kasih arahan untuk bantu bukan berarti terlibat tapi maksudnya bantu dalam koridor hukum. Niat dia murni dukung program DP 0% Mas Anies ya dan tidak ada niat ambil keuntungan pribadi. Emangnya kalau namanya disebut otomatis langsung terlibat?

si memble:
Bantu-bantu berhadiah...rompi oranye. ????

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Semoga di segerakan menyusul adiknya...

WeleWeleAntiJoker:
Seperti biasa.. ada prosedur standar.. Kalau ngeles..
"Bukan korupsi itu, cuman khilaf ah.."
Dan teringat lagi kata2 legend seseorang: "ga apa apa korupsi kecil2an di bawah 1 M"
Gerombolan Isinya Rakus2.. (disingkat jadi?)

Jesse Sihombing:
GerInRa? ??? ??? ?????

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Gerombolan isinya (kadal) rakus2

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hmhm! Ada Nama M Taufik Di Kasus Korupsi Rumah DP Nol Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/hmhm-ada-nama-m-taufik-di-kasus-korupsi-rumah-dp-X5Ahr9ZIfD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: