You Now Here »

JK Tidak Setuju Dengan Rencana Polri Petakan Masjid Untuk Cegah Radikalisme Dan Teroris?  (Read 113 times - 33 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,804
  • Poin: 25.883
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lone Wolf? ???:
JK bapak teroris Indonesia....

Prihatin Prihatini:
Wah makan apa kmrn ? Gak sedang di bajak kan akun disquss nya ? Tumben komentar nya ?

Lone Wolf? ???:
Makan jengkol...

Wanda Bagus Sebastian:
Jack the Keplin

F545150:
Jarlie kaplin
(click to show)


Shi Rah Moe Met:
..penJual aKgama

Bagaz:
Tali ban.

B-Over:
Saya sih ngga mau mikir kenapa jk tidak setuju mapping masjid. Yang saya harapkan jangan hanya wacana dan jangan kasih kendor hanya karena jk.

Setajir-tajirnya jk, sekuat-kuatnya jaringan yang dimiliki jk, negara punya perangkat yang jauh lebih kuat. Itu aja sih

sam bodhiwan:
Kasihan deh baru sadar monyong2 dgn JK hehehe,jangan lupa nyong dgn yg satu ini MA sama2 wapres dua binatang ini penghianat&pengacau NKRI nyong.

Hafiez Sayid:
Mappingnya kelihatan dari spanduk menolak pendukung penista agama dishalatkan..bla..bla..bla..itulah masjid radikal wajar kalo JK murka ??? ????? lahan dia cari perhatian barganing powernya ada disitu...belum lagi disulawesi rawan konflik lihatlah si anis dtg kesana dielu2kan jd presiden!!! NU dan muhammadiyah harus aktif remaja masjid harus waspada...terutama muhammadiyah...warna2nya agak ke wahabi salafi penting kiranya menjelaskan warna MU ingat2 indonesia timur khususnya sulawesi mainan nya bgt...jgn sampe pemilu jd ajang pecah belah alat tawar si Jk penghianat bangsa wajar kalo dia diberangus...pakek sistem makan bubur pinggiran dulu baru trngah...memang pelan dan makan waktu tp cukup buat dia pusing...satu lagi bang  nafys...si ngabalin apa kabar? Bknnya dia jg nsk ke DMI?

Jagardo Situmorang:

(click to show)


bayu:
yang dibutuhkan segera bukan mapping masjidnya, tapi sertifikasi seluruh pemuka agama dengan tes TWK. dengan isinya udah sesuai ideologi Pancasila, maka masjid gereja pura wihara klenteng akan dengan sendirinya bersih dari orang munafik

iam hêylêl:
Salut @Nafys.  Si JoKer dg status mantan wakpres-nya mulai meludah utk dijilat kadrun & "muslim" agar rame rame seindonesia ikut opini dia berikan tekanan pada Polri. Batuh Batman utk habisi Penjahat..  ahaha

dinangd dinang:
1,Osama bin Laden dari keluarga kontraktor Saudi Arabia,2.apakah JK akan mengimpor Taliban sebagai tenaga kerja perusahaan nya.

HoleLand:
di prancis bnyk masjid ditutup krn mengajarkan radikalisme opa JK!

Wanda Bagus Sebastian:
Bubarin aja DMI. Banyak mudharat deh!

Strangely Compelling:
Rekam jejak Opa Hitler di masa mudanya tercatat jelas dalam sejarah. Mau bantah apalagi dia?

Noval Adianto:
Musuh dalam selimut terbesar dan terburuk  , yang punya kebiasaan menusuk teman dari belakang ...

Noval Adianto:
.....Benar benar licik ....
Tidak mau kekuatannya di hilangkan  , hanya dengan membuat dan memelihara kecuranganlah dirinya masih punya pengaruh ... Kekuatannya memang disitu , membuat dan memelihara kekacauan lalu muncul bak pahlawan untuk menjadi pembela .. makanya dia tidak setuju dengan  pemetaan yang dilakukan oleh polri itu ..

Dia tutup mata dengan apa yang ada dan terjadi di masjid2  dan dia mungkin ingin meraih kemenangan dengan  cara mengulang kembali pemanfaatan masjid seperti pilgub DKI untuk memenangkan jagoannya pada pilpres 2024 ..

Raden Mas Paijo:
Klo org macam dia didengar maka hancur tatanan negara..

Bohir onta klo gak dilawan makin kurangajar...

Dan tentu saja ini adalah BENCANAAAA....

zombieeee dongooookkk:
Tumpas kha droen sampe ke bo olnye.....

Bagaz:
Kok bs sama dgn gw yg gk setuju mapping masjid... ???
(click to show)

Gw

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel JK Tidak Setuju Dengan Rencana Polri Petakan Masjid Untuk Cegah Radikalisme Dan Teroris? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jk-tidak-setuju-dengan-rencana-polri-petakan-OhWWrDEsBz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: