You Now Here »

Antara Ustadzah Oki, Ustadz Dery Dan Afi Nihaya Faradisa  (Read 145 times - 40 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Antara Ustadzah Oki, Ustadz Dery Dan Afi Nihaya Faradisa
« on: February 05, 2022, 04:13:09 PM »




HoleLand:
intinya ya emg dibolehkan memukul! kl menggunakan argumen Tidak taat pd suami br boleh dipukul, nah ini pun jd pertanyaan taat spt apa? cnth suami pgn poligami, isteri melarang, artinya isteri tak taat, boleh diplak dong!

Kadal Gunung:
contoh lain : suami pengen adopsi kucing, istri gak setuju soalnya takut ngotori dan merusak, artinya istri tidak taat dan boleh dismackdown

HoleLand:
kl isteri marah ngambek jd uring uringan ga mau melayani suami, ya pukul boleh

Kadal Gunung:
sekalian bonus buat istri yg ga mau melayani suami, sepanjang malam bakal dikutuki ama malaikat

HoleLand:
barangsiapa isteri menolak berhubungan s3x maka malaikat akan melaknatnya sampe pagi katanya begitu! ad jg ttg layanilah suami walau sedang ad di atas punggung onta ????
fungsi cewe emg  ngangkang

Kadal Gunung:
di punggung onta? berarti boleh dilihat umum dong? lha kalo gitu AV harusnya halal

HoleLand:
mungkin mksdnya ketika dlm perjalanan kl suami kebelet musti siap ngangkang

Kadal Gunung:
tapi tetep aja di punggung onta lho, masa ontanya dimasukin tenda dulu

HoleLand:
pas lg ga ad siapa siapa kali di gurun kan sepi ????

Kadal Gunung:
lha mana mungkin, gurun itu kejam, mana ada orang jalan2 sendirian, selalu berkelompok toh?

HoleLand:
mungkin pas lg sendiri ato lg ga ad org ????

TUgiyo:
Salah satu bentuk menyekutukan yg kuasa tuh...masa malaikat mengutuki..itu kan hak yg kuasa bukan malaikat.

Kadal Gunung:
wah bener juga, mungkin bukan mengutuk tapi mengitik

B-Over:
??? ??? ??? ???

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Turun tangan langsung dengan mencekik..

Kadal Gunung:
itu khusus buat nyuruh baca

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Nyueuh baca aja dengan mencekik, lalu nyuruh lainnya pake gampar, gebug, bunuh.. ?????

Kadal Gunung:
bukannya memang iya? jangankan menyuruh, merasa tersinggung dikit aja, yg nyinggung harus dibunuh......

HoleLand:
nanya suara toa aj hangus 11 vihara pdhl apa salahnya 11 vihara tsb

B-Over:
Padahal brand toa itu aseng .. wkwkwkwk

Kadal Gunung:
salahnya mereka ga punya toa, tapi ya sudah sesuai contoh dari sang nabi, orang mekah yg mengejek siapa, yg nantinya bales diserang kok seluruh kota

HoleLand:
ad lagi di wilayah madinah wkt it ad katanya wanita muslim dilecehkan oleh sekelompok pria yahudi, katanya si! lalu kena serang deh seluruh kaum! overkill bener!
trs sy pernah denger cerita di media muslim zaman pks berkuasa mrk dgn bangga cerita ada satu kisah wanita muslim katanya diperkosa di negara kapir, eh katanya negaranya lgsng diinvasi, bangga pula mrk! pantes sy paham otak mrk, yg bermasalah satu org tp satu bangsa bs kena bantai! overkill, dan mrk bangga katanya plg adil ????

Kadal Gunung:
ini kisah waktu nabi mengusir 3 suku Yahudi dari medinah, yg apes pertama Banu Qaynuqa, kisahnya kayak yg ditulis om  SumuResapan, tapi masih untung mereka cuman diusir, yg kedua Banu Nadir, cuman gara2 nabi paranoid menuduh orang suku Nadir punya rencana menyingkirkan sang nabi, seluruh suku diusir
yg ketiga paling apes Banu Qurayza, dituduh berkomplot sama pasukan mekkah buat menyerang nabi dengan membuka benteng, padahal akhirnya gak dibuka, dan serangan orang mekkah gagal, tapi nabi gak mau tau, seluruh pria dewasa Banu Qurayza dipenggal dalam satu malam, korbannya antara 700-900 orang

Arif Soetanto:
Emang ajarannya begitu. Serbu 1 suku, bunuh semua laki2. Perempuan jadi budak

HoleLand:
spt nasib bani qurayza 900 org mati yg menghuni kota mati dalam semalam! semua pria yg sdh tumbuh bulu dipenggal wanita dan anak anak jd budak!
???? penulis pernah baca ga kisah ini kira kira

Kadal Gunung:
gak bakal dijawab sama penulis, atau pura2 ga bisa baca aja

HoleLand:
saya jg zaman dl belajarnya dr ust petpridem! sy mondok di petpridem 8 tahun! makanya pas heboh CP, oh cmon man it si pengetahuan dasar bagi para ust petpridem

Kadal Gunung:
apaan sih petpridem?

HoleLand:
faith freedom masa ga tau dulu heboh bgt sampe disuruh ttp! semboyannya mengungkap ajaran damai yang sebenarnya! forum sebenernya cmn isinya kumpulan hadith ayat tafsir sampe sirah yg bikin shock krn ga pernah diajarkan sblmnya!

Kadal Gunung:
oooh webnya ali sina, tau kalo itu, harus pake vpn kalo mau buka, agama anti kritik ga terima ditelanjangi habis2an, jadi ya dibungkam

HoleLand:
bisa emg pk vpn tp ust ust nye dah pd ga di sana, jd udh ga aktif forumnya

Kadal Gunung:
forum indonesia emang gak aktif, tapi web internasionalnya masih jalan terus

HoleLand:
ohhhhhhh

Bagaz:
???? ???? ???? ???? ???? ????

Arif Soetanto:
Ada 50an suku / rombongan pedagang kalo ga salah inget

TUgiyo:
Iti sih cerita hoax..kalo immigrant muslim melecehkan dan memperkosa penduduk lokal itu banyak...wkwk

HoleLand:
plg lucu it wkt tentara myanmar dituduh memperkosa rohingya! tentara myanmar dgn entengnya jwb cewe rohingya jelek jelek, nafsu aj kagaaak! ngapain kami perkosa

Arif Soetanto:
Ga boleh gampar. Boleh pukul tapi tidak boleh di wajah. Tempeleng, gampar, uppercut, jontor, tonyor, dilarang.
Smack down silakan

Kadal Gunung:
ini taktik licik sebenernya, kenapa ga boleh di wajah? biar gak ketahuan kalo aslinya istrinya bonyok, kan baju mereka panjang2, cuma keliatan muka atau malah mata doang, kalo mata sampe keliatan lebam, maka aib suami bakal tersebar tanpa perlu cerita 600 kata

Roy Wijaya:
Inilah salah satu dari sekian banyak kontradiksi islam. Katanya islam mengagungkan perempuan tapi boleh memukul istri, mau ditafsirkan bagaimanapun dan situasi apapun, memukul istri dibolehkan dalam islam, bahkan ketika dicurigai istri tidak taat, baru dicurigai lho, belum terbukti. Dan jangan hanya mengutip Annisa 34 saja kalau mau jujur. Di surah yang sama ada juga kok diperbolehkan suami mengurung istri sampai mati. Cobalah penulis jujur melihat ajaran islam ini secara utuh. Tapi saya rasa penulis tidak akan punya keberanian mengkritisi "agama" sendiri.

HoleLand:
iya diragukan ketaatannya, pertama diperingatkam dgn keras, pisah ranjang, lalu pukul
utk yg kurunglah sampe menemui ajal sy lupa it keknya adanya di hadith

Kampret212:
pada akhirnya tetap dipukul juga.

HoleLand:
????

Kadal Gunung:
soalnya jeda antara memperingatkan, pisah ranjang sampe ke pukul cuman 2 detik ya?

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Tambah sedetik untuk tewas/sekarat-nya

Kadal Gunung:
acara pukul2annya sendiri dapet injury time 10 menit atau lebih, sesuai kebutuhan

Roy Wijaya:
di Quran, oom. bukan di hadith. Kalau di hadith, muslim masih bisa ngeles "ah itu kan hadith palsu lah, daif lah, do'of lah". Ini di quran mereka, annisa 34.

HoleLand:
ga mksdnya sy yg kurunglah sampe menemui ajal

Roy Wijaya:
iya, di surah annisa tapi ayat yang lain

HoleLand:
oh ya? boleh tuh bawakan ayatnya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Antara Ustadzah Oki, Ustadz Dery Dan Afi Nihaya Faradisa Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/antara-ustadzah-oki-ustadz-dery-dan-afi-nihaya-RFwtMEWCYr

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: