You Now Here »

Pukul Bini Dalam Kristen  (Read 81 times - 41 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pukul Bini Dalam Kristen
« on: February 05, 2022, 08:46:57 PM »




HoleLand:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? tp blgnya kan udh dipalsukan dan sdh disempurnakan sama yg setelahnya jd ajaran jangan kasar pd wanita sdh digantikan dgn yg lbh sempurna yaitu Pukullah

B-Over:
Yah cuma emo si om

HoleLand:
tulisannya telat

Bagaz:
Ho'ohhh..., skrng gk mngkn komenya bikin lemot hengpong. ????

HoleLand:
td keteken post dulu sblm nulis ????

Bagaz:
??? ??? ??? ???

Arif Soetanto:
Ga boleh pukul di wajah lo.
Smack down aja

WeleWeleAntiJoker:
Jangan juga pukul di fantat kayak anak2 dipukul di fantat

Kadal Gunung:
maksudnya cuma boleh nyerang bagian bawah?

«§» hutanamora:
jangankan pukul istri,
malah di ayat 4:15 disuruh mengurung istri sampe mati.

Bapake Maria:
Disempurnakan menuju lebih buruk. He he he

Kadal Gunung:
ingat jangan di wajah, nanti ketahuan kalo nyonyor

B-Over:
Kalau spank boleh ngga sih?

HoleLand:
spank apaan sob?

B-Over:
Itu loh om, kalo udah 'gemes' kan suka spank macam di film2 itu.. hahaha

HoleLand:
keflak fantat?

B-Over:
Naaah!!

Bagaz:
Hbs di keflak si istri menjerit... "meooongggg".

B-Over:
Halaaah om bagaz, ujan2 begini jadi pengen kekepan sama istri

Bagaz:

(click to show)


WeleWeleAntiJoker:
Terlalu lama lihatin .. lebih dari 19 dtk

WeleWeleAntiJoker:
Kalau sampai salah kira.. bukannya jadi meong, malah kena cakaran macan sampai muka sobek sobek lebih parah daripada disobek arwana

Bagaz:
Itu sdah resiko, berani hidup berani berjudi berarti berani ngeflak. Oleh krn itu sdh umum kaum alim di beri tanda bulatan hitam di jidat balak dua atau balak ndol... ????.

HoleLand:
??? ??? ??? ??? boleh pake keflakan mesra

WeleWeleAntiJoker:
Saking mesranya jadi bikin hati meleleh dan keflak keflak eh?
(Selain keplak keplak)

B-Over:
??? ??? ??? ???

WeleWeleAntiJoker:
Ooo..
bahaya..
Dibalas nanti dengan keflak fisang lho

WeleWeleAntiJoker:
Jangan2 itu adegan BDSM yg tidak terlalu menyakitkan ehehe

B-Over:
??? ??? ??? ???

Kadal Gunung:
hmmmm sepertinya istri om BO sering kena spank......

WeleWeleAntiJoker:
Spank itu semacam olahraga untuk kesehatan..

(Ralat.. itu mah.. sport..)

Kadal Gunung:
Saya sering membaca propaganda yang menyebutkan bahwa "akal manusia itu terbatas, karena itu manusia harus merujuk pada aturan agama, meski bertentangan dengan akal".

ini propaganda yg jelas menghina Tuhan, Tuhan itu rasional, gak mungkin mewahyukan aturan yg gak masuk akal, kalau melampaui akal memang bisa karena keterbatasan akal manusia, misalnya proses terbentuknya alam semesta
Yg gak masuk akal itu kalau ada wahyu yg menyatakan kalau air mani keluar dari antara tulang punggung dan tulang dada laki-laki.

WeleWeleAntiJoker:
Langsung disuruh DO waktu kuliah kedokteran

Kadal Gunung:
??? ??? ??? ??? disuruh balik SMA belajar lagi biologi tentang reproduksi asal gak pake praktek

WeleWeleAntiJoker:
Ehehe
kasihan
DO pangkat dua itu..
udah di DO di kuliahan
eh nanti di DO lagi di SMA

«§» hutanamora:
loh tiap hari ngeliat buah zakar koq gak kepikiran kalo sperma berasal dari buah zakar tapi malah bilang sperma berasal dari tulang sulbi?

Kadal Gunung:
mungkin karena buahnya udah kering keriput ga bisa menghasilkan cairan sama sekali

«§» hutanamora:
udah kering tapi belepotan anak dimana-mana
ahahahhahhahaaa

Bagaz:
Nahhh..., inilah tugas MUI yg seharusnya membuat penelitian2 jg kajian2 ilmiah tuk buktikan kebenaranya. Percuma gelar nya tinggi2 dan keren, tp gak berguna.

Arif Soetanto:
Yang bikin penelitian malah para kafir. Kalau hasil tidak sesuai harapan, seenaknya bilang : itu propaganda anti ice lamp

Kadal Gunung:
lha kalau ternyata hasilnya bertentangan dengan wahyu gimana? malu kalo sampe ngaku wahyunya salah

Bagaz:
Itulah mengapa mereka byk beralih masuk perguruan silat lidah sampai S4.

Kadal Gunung:
biksu shaolin pun kalah kalo sama perguruan yg ini......

Bagaz:
???? ???? ????

WeleWeleAntiJoker:
Judulnya "pukul" tapi gambar artikelnya "tendang"

Sekalian gue bantu buat "ngeles" ya... "sekali2 perlu bentuk kreativitas dong, gak harus sama"

ehehe  komen jenaka yg membangun dan penuh solusi lho ini

WeleWeleAntiJoker:
Saat istri cerewet itu, seharusnya suami cepat mengerti dan anggap aja istrinya lagi lemah dan butuh cerewet cerewet eh maksudnya curhat ke suami sebagai sumber kekuatannya..
ehehe joke
Intinya: jangan dipukul dong..

Kadal Gunung:
saat istri cerewet, artinya uang belanja kurang, solusi murah ya dispank kayak om BO

WeleWeleAntiJoker:
Ehehe
Berarti kurang kerjaan dong
Cari tambahan kek
"Kerjain" orang yg belum bayar utang kek
Jangan istri yg "dikerjain" dong
Just joke

Kadal Gunung:
susah kalau rejekinya memang sudah dicukupkan segitu tapi istri merasa kurang, mau gak mau ya harus mengalihkan perhatian istri kan?

WeleWeleAntiJoker:
Hmmm..
boleh deh, asal cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati..
Ehehe

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pukul Bini Dalam Kristen Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pukul-bini-dalam-kristen-sdCJAEXxJx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: