You Now Here »

Peranan Mulia Perempuan Di Kekristenan, Tak Boleh Dihina Apalagi Dianiaya  (Read 82 times - 42 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleLOL:
udh disempurnakan sob am yg setelahnya Pukullah! ????

Arif Soetanto:
Ga boleh pukul wajah, sob
Smack down aja

F545150:
Jalan alloh sebelum sempurna:  bila pipi kanan di tabok berikan juga pipi kiri tapi setelah di sempurnakan maka jika di hina balas gorok...

HoleLOL:
sblm sempurna: kasihilah sesamamu manusia spt dirimu sndr!
sesudah sempurna: perangilah yang tidak beriman, sampai mereka membayar jizya, dgn demikian selamatlah nyawa mereka daripadaku! ????
gagah kan

«§» hutanamora:
preman : woooy !!! ....
 bayar uang keamanan; kalo gak, gue obrak-abrik dagangan lo !!!!!!!!!

preman rasa nabi -->
bayar jizya jika mau selamat !!!

FAUZi:
Kemuliaan Wanita bukan karena ajaran agama yang sebenarnya tak ada gunanya sama sekali itu

HoleLOL:
sepakat

rcc bali:
maria magdalena

iam hêylêl:
Saya salahsatu yg beruntung, ketemu perempuan yg Tuhan pakai, diberi karunia, berita kan injil, sembuhkan byk org bahkan bangkitkan orang mati dgn banyak saksi..  ahaha

Kadal Gunung:
bener2 beruntung, gak kayak tukang sate yg ketemu perempuan rambut panjang makan sate sampe 100 tusuk

iam hêylêl:
Benar om. rencana mw tawarkan diri buat biography dia, jadi sekalian bisa buat penelitian.. ahaha

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
????

firman proindo:
Dia Bisa gak bangkitin ham anaknya nuh ? ????

iam hêylêl:
Kalo Tuhan berkehendak saya rasa bisa saja, toh org org spt itu cuma alat Tuhan toh.. bukan dari diri mereka tapi karena Tuhan yg bekerja..ahaha

Jack Jersey:
Saya ada pertanyaan:
Apakah cerita maria pada injil dan Alquran menunjukkan suatu kemuliaan bagi dirinya? saya berfikir secara logika dan dewasa saja dan nggak muter-muter.

kita tahu bahwa YG Maha Kuasa maha pengasih dan penyayang.
pria dan wanita berpasangan menunjukkan kasih sayangNYA kan,mengapa maria harus hamil tanpa suami,seorang janda dan dianggap berzina,bukankah ini merendahkan martabat seorang wanita?apakah yg maha kuasa bersifat demikian sehingga maria hidup menderita,maria kan juga punya perasaan seperti wanita yg lain?
tanyakanlah pada ibu kalian masing-masing mau nggak punya anak tanpa suami dan cari makan sendiri lantas dikatakan wanita zina?

kedua bangsa tersebutlah sebenarnya yg menghina wanita dan yg maha kuasa maka dari itu mereka menyembah batu(tembok) ratapan dan tembok kubus.
berfikirlah kalian ,mereka itu bukan ''manusia'' karena EGOISME bukan dari sifat manusia yg sebenarnya karena manusia asli itu adalah gambar dari diriNYA sendiri.

«§» hutanamora:
di kristen, wanita diciptakan sebagai penolong (bukan pembantu) bagi lelaki maka wanita dianggap sebagai mitra lelaki ..... seperti pilot dan co-pilot, tidak ada yg lebih penting dari yg lain tapi keduanya setara.

Erick 73:
Tambahan lagi sob kalau di Kristen ada    nabi perempuan yang disebut Nabiah walau tidak banyak, yg antara lain adalah Debora dan Hana. Hal ini menunjukkan bahwa perkataan Tuhan kepada umat Nya bisa juga melalui seorang perempuan atau Nabiah.

«§» hutanamora:
di agama zombie : dilarang menjadikan perempuan sbg pemimpin, apalagi perempuan sbg nabi.
perempuan hanyalah objek sexual, mesin pencetak anak.
????% tubuh perempuan adalah aurat makanya perempuan harus ditutup karung goni.
(click to show)


HoleLOL:
komentar dikit, kl dalam ibadah Pria mmg dpt keleluasan lbh dan wanita lbh dibatasi haknya cnth
wanita dilarang ibadah tanpa menutup kepalanya
wanita dilarang mengajar
wanita dilarang bersuara

ini bnyk dilanggar oleh gereja kontemporer sih! ???? yg msh memegang teguh cmn gereja tradisional

F545150:
Demikianlah bagi orang Yahudi aku menjadi seperti orang Yahudi, supaya aku memenangkan orang-orang Yahudi.

Kalo di sini kita musti pake sarung cuy...

HoleLOL:
tp kan paulus rasul utk org non yahudi! aturan larangan mengajar dan segala tata tertib ibadah berlaku mengikat utk yahudi dan non yahudi ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Peranan Mulia Perempuan Di Kekristenan, Tak Boleh Dihina Apalagi Dianiaya Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/spiritual/peranan-mulia-perempuan-di-kekristenan-tak-boleh-G83o00jNpi

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: