You Now Here »

Jusuf Kalla, Masjid, Dan Gerakan Politik Praktis Kaum Khilafah  (Read 101 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,677
  • Poin: 25.756
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jusuf Kalla, Masjid, Dan Gerakan Politik Praktis Kaum Khilafah
« on: February 07, 2022, 08:57:52 AM »




«§» hutanamora:
1. mesjid ahmediyah dibakar tapi chaplin diam.
orang ahmediyah dibenci tapi kenapa mesjid yg dibakar?
2. mesjid sbg tempat menyebarkan kebencian kepada orang berbeda agama.
3. di palestine, mesjid dijadikan gudang penyimpanan batu dan senjata
4. mungkin mesjid tidak menjadi tempat perakitan bom tapi mesjid bisa menjadi tempat promosikan rekrut teroris dgn dakwah radikal.

Ayat1403:
si jk pura pura budeg dan buta, semoga saja menjadi kenyataan dia akan buta dan budeg sungguhan.

Perbuatan Iman:
Karena JK bagian dr khilafah. JK adalah otak dr semua keinginan untuk menguasai Indonesia.

Kadal Gunung:
paling gara2 mau pake mesjid buat menangin capresnya dia di pilpres, makanya ga terima kalo diusik

Bagaz:
Tampaknya beliau salah ngambil kacamata wkt mo baca2.
Kacamata kuda yg kesaut.

Lone Wolf? ???:
Polri juga lucu mau petakan mesjid mosok bilang-bilang. Bukankah kegiatan tersebut termasuk operasi intelejen? Dilain pihak JK sebagai ketua DMI kenapa protes? Kalau memang tidak ada kegiatan yang mencurigakan di masjid silahkan saja polisi lakukan dan kalau memang mesjid tidak  jadi tempat kegiatan kaum radikal hasilnya pasti nihil. Justru dengan protes JK membuat masyarakat yakin JK menutupi kegiatan kaum radikal disebagian mesjid-mesjid.

Didiek Suwanto:
Betul Chaplin ingin menjadi Presiden Taliban di Nusantara ( NKRI )

RomeLoe LoekaKoe:
Kali ini ane se7 brayy sama koment ente... Se7 dgn "Justru dengan protes JK membuat masyarakat yakin JK menutupi kegiatan kaum radikal disebagian mesjid-mesjid."

Walaupun di tutup2i tetep aja BAKALAN PASTI meledak #duaarr.... Entah DISENGAJA ataupun GAK DISENGAJA
(click to show)


Bagaz:
Mencurigakan..., spt ada yg ditutupi oleh Sohib Taliban. Berarti polisi sdh benar.

Kadal Gunung:
paling JK ngumpetin para gundik taliban di mesjid

Bagaz:
Gundik calon pengantin bom yak...
Tp mencurigakanya itu krn tampak panik. Ibarat pencuri pasti kan resah dn gelisah saat dlm antrian pemeriksaan dn pengggeledahan. Yg bkn pencuri pastinya tenang2 saja.

Juan:
saya bingung sama aki JK ini... umur sudah sepuh, apa lagi yg mau dikejar, sehingga stabilitas negara harus dipertaruhkan? bisnis terancam bangkrut? lha hutang kan ndak dibawa mati... kekuasaan? mau berapa lama juga jadi pejabat... ngimpi jadi Mahathir? atau Khomeini?

Bapake Maria:
Namanya juga orang serakah, tdk ada puas²nya.

No Fear:
Mending yg diusut asal-usul harta karun paktua kumis , juga hutang²nya ke Bank BUMN yg nunggak

Bapake Maria:
Kutip :"Apakah Jusuf Kalla lupa bahwa Masjid kerap dijadikan sarana politik praktis dalam aksi berjilid-jilid dulu atas nama bela Islam dulu?"

Si Ucup sudah ketahuan ulahnya, untuk nutupin malu pura² marah.

Anton Satya:
Lanjutkan Pak Polisi.

Jay:
Sohibnya Taliban..

Arif Soetanto:
Taliban beraksi dari masjid ke masjid

Lone Wolf? ???:
Taliban hanya gerakan di Afghanistan dan daerah perbatasan Afghanistan dan Pakistan. Kalau disini adalah kelompok Ikhwanul Muslim - PKS, ISIS, Salafi, Wahabi.

AK-47:
gampang itu mah... Polri tinggal bilang aja, "Maaf pak JK, kami hanya meniru apa yg sudah dilakukan polisi di Malaysia, Pakistan bahkan Arab Saudi kok pak. Kami hanya mengikuti trend dan belajar dari negara-negara tsb."

Raden Mas Paijo:
Dari pencalonan gubernur Dki sdh ketahuan asli org ini..

Nyata2 musuh nomer 1 bagi nkri.

Didiek Suwanto:
akhirnya ketahuan belangnya Om Chaplin ternyata penggemar Masjid dijadikan sarang kaum radikal, dan penyebaran ujaran kebencian kepada Presiden Jokowi karena bisnisnya terganggu oleh kerja nyata yang dirasakan oleh rakyat Indonesia.

Hartono Hadiprojo:
Beneran Kebakaran Kumis pak Jusuf Kalah ini,  pasti ada rahasia yang dia pegang takut terungkap, kalau rahasia bagus, Kumisnya tidak kebakaran, pasti Siasat Busuk Kalajengking.

F545150:
Capling tell last so...

Jesse Sihombing:
Oalah JK sudahlah pak, inget umur bantulah polisi kita biar negara kita aman dan sentosa.

Dedi Kuswandi:
Menurut habib kribo ngga mungkin kaum intoleran / radikal ini berkumpul di diskotik..he..he..he...!!

Kadal Gunung:
kalo gitu buat mempersempit ruang kaum intoleran, gimana kalo diskotik diperbanyak?

Erick 73:
Mulailah dari sertifikasi ulama

Debrodjo:
Duluuu katanya sudah akan ...

(BK) PRC:
Sekarang tidak tau nasib kabar itu bagaimana ...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jusuf Kalla, Masjid, Dan Gerakan Politik Praktis Kaum Khilafah Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/jusuf-kalla-masjid-dan-gerakan-politik-praktis-P6k3JfRYJu

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: