You Now Here »

Pesan Dari Dudung Buat Rizieq Dan Bahar Cukup Jelas, Jangan Banyak Tingkah  (Read 96 times - 52 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




jane ora dong:
Ini akibat waktu pembubaran fpi dan hti tidak dilakukan tindakan lanjutan bagi pengurus, anggota dan simpatisannya tdk diberikan efek atau tindakan khusus dari negara, maka tidaklah mengejutkan apabila terjadi perlawanan terus dari mereka, bahkan mungkin justru melalui gerakan2 yg tdk tampak mereka semakin keras dan mungkin menunggu waktu yg tepat bagi mereka akan keluar.
Secara de jure mereka sdh bubar tapi secara de facto mereka ini masih eksis.
Alangkah baiknya waktu itu diberikan tindakan ringan minimal pendataan pd pengurus, anggota dan simpatisannya oleh aparat pemda dan aparat keamanan, guna dilakukan pengawasan dan pembinaan.
Kalau sekarang dilakukan pendataan bukanlah tindakan yg terlambat, guna mengantisipasi persiapan pemilu 2024.
Bagaimanapun keutuhan NKRI dan PANCA SILA harus kita jaga dan pertahankan.

FAUZi:
seharusnya KTP dan identitas para pengurus, pentolan dan pendukung utamanya  di cap dan dilabeli radikalis

jane ora dong:
Wah kalau seperti itu sdh termasuk tindakan keras, sebenarnya dgn pendataan yg dilakukan oleh aparat pemda dan aparat keamanan serta dilakukan pengawasan dan pembinaan saja sudah suatu hukuman moral yg sangat luar biasa kok di era sekarang, jangan lagi kita mengulang tindakan masa lalu kembali.

HARIARA:
........ pendukungnya yang rada-rada konyol.


Bukan rada-rada konyol lagi, mas sob. Emang konyol karena didasarkan pada ajaran yang ...yah, mas sob dah tau lah.

Saya jadi ingat jawaban CP untuk pertanyaan David Wood, "Kok bisa-bisanya CP kuliah sharia law?" CP menjawab, "My parents said to me it's useless and dumb. Yes it is, but I want to know how ridiculous muslims are."

Jesse Sihombing:
Bravo TNI dan Bp Dudung. Kalau masih bikin ulah setelah keluar dari penjara si HRS dan HBS, langsung di dor aja

dinangd dinang:
Singa di kerangkeng, manusia di penjara.Hidup dibui menyiksa diri.

Erick 73:
Yup, pak KASAD membuka jalan untuk membubarkan FPI, tiada yang lain tergerak atau walaupun tergerak tapi tidak berani. Bravo Pak! Banyak Warga Bangsa yang mendukung mu. NKRI dan Pancasila tetap jaya.

Kadrun 6oblok Permanent:
Berbanding terbalik dgn perlakuan polri ke kaum kadrun penyembah baliho
TNI udah tegas, kepolisian malah lemah..... miris........ sad but true

Lone Wolf? ???:
Tahun 2023 Jend. Dudung pensiun HRS dan HBS siap bikin ulah lagi.

??? ??? ??? ??? ??? ????? ????:
Marinir siap menghadang..

Lone Wolf? ???:
Jumlah marinir terlalu sedikit untuk hadapi 7 juta umat apalagi marinir tugasnya hadapi musuh bukan untuk melawan umat.

Bobo Djowang:

(click to show)


Kalo gitu pake ini aja habis perkara

??? ??? ??? ??? ??? ????? ????:
Kan saya ga bilang marinir mana? ????

dinangd dinang:
Singa di kerangkeng , manusia dipenjara

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pesan Dari Dudung Buat Rizieq Dan Bahar Cukup Jelas, Jangan Banyak Tingkah Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pesan-dari-dudung-buat-rizieq-dan-bahar-cukup-v2M0rhyVE8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: