You Now Here »

Ngeri! PBSI Sudah Disusupi Kadrun Tukang Fitnah Wawat Kurniawan  (Read 85 times - 59 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ngeri! PBSI Sudah Disusupi Kadrun Tukang Fitnah Wawat Kurniawan
« on: February 08, 2022, 04:15:12 PM »




A Fighting Citizen:
emang sinyal keras kadrun bersarang di PBSI ini kenceng banget ...
terakhir, adegan yg terekam ketika bbrp pemain PBSI yg muslim menolak hadiah champagne (minuman anggur bersoda) dari panitia ketika Indonesia memenangkan piala Thomas th 2021 (2020 yg tertunda). Lebay banget. Terima ya terima aja, kan bisa diberikan ke temen2 lain yg non muslim sesudahnya. Sampe2 si sinyo kevin jadi gak enak dan ikutan menolak hadiah tsb.
Kalau soal sujud nyembah khas muslim setelah memenangkan pertandingan, itu sih masih ok (hak sbg muslim) toh yg kresten katolik konsisten melakukan lambang salib pasca menang (contoh susi susanti, jojo dan kevin sanjaya).
Isu ttg hijrah nya bbrp pemain utama pelatnas (spt Muh Ahsan dsb) lumayan mengkhawatirkan sih. Kalo udah "hijrah", the rest you know lah bagaimana akan eksklusif nya kehidupan islami mereka.

B-Over:
Kalau sudah 'hijrah' sudah pasti tidak nasionalis lagi. Coret aja, ngapain nampung yang begituan untuk dikasih makan sampai dilatih.

A Fighting Citizen:
nah, kan jadi ke sini pengembangannya ...
ujung2 nya salawi lagi, zholim lagi sama islam

Johan Mulyadi T:
PBSI harus mengadakan pembersihan ke dalam, bukan tidak mungkin ada anggota Pengurus dan Peserta Pelatnas yang jadi pengikut si Wawat ini (saya curiga Wawat ini pengikut Sungkharisma). Lalu gonjang ganjing pengeliminasian anggota Pelatnas, apa ada kaitannya?

«§» ┏(‘▀_▀’)ノ♬♪:
olahraga bukan lagi olahraga tapi menjadi ajang nyebarin agama.
atlet tidak lagi berolahraga tapi ngaji.

Kadal Gunung:
semakin membuktikan bahwa ideologi radikal sudah menyusup ke segala sendi, siapa yg bisa menjamin kalo silent majoritu pasti nasionalis? pemuja khilafah juga bisa silent

firman proindo:
Umat Islam harus berbohong, ngarang cerita dan menipu untuk tujuan dakwah.
Tanpa kebohongan, agama Islam tak akan berkembang ????

Jesse Sihombing:
Segera basmi para Kadrun di PBSI, sebelum berkembang biak. Kalau sampai Kadrun ada, maka jangan harap Indonesia akan berjaya di olahraga tepok bulu ayam ini

Erick 73:
Lah kok si wawat ini sudah beberapa kali melakukan perbuatan tidak baik juga masih jadi pengurus? dan mestinya perbuatan dia yg melanggar hukum sudah diproses, yg begini nih membuat makin banyak tukang hasut, fitnah dan sebar hoax malah meraja lela.

F545150:
Pantesan mutunya tdk spt jaman dulu....

(BK) PRC:
Lebih baik menjadi "Kafir" agar keterampilan tetap berjalan.
Daripada menjadi "Mu'min" yang malah memaksa keterampilan tunduk kepada hukum onta

Wanda Bagus Sebastian:
Pendukung badan anti-doping juga

Simon Mariana:
Nanti kalau sudah di susupi , pasti lama lama pemain cewek ga boleh Pake celana pendek,  raketnya harus sertifikasi, bulu kok nya harus halal dll. Rempong...bin riweh

(BK) PRC:
Begitulah salah satu cara seorang bintang ingin menghancurkan dirinya sendiri, yaitu dengan hijrah dan menjadi seorang fanatik onta. Tuh contoh yang dari band peterpan, setelah hijrah langsung ngeluarin fatwa mengharamkan musik.

Stevanes Ariffin:
PBSI kalo sukses disusupi kadrun, maka pemain bulutangkis putri harus pake baju longgar sampe ke mata kaki, pake hijab dan pake cadar kalo bertanding.

Ari Truth:
Kalo pake cadar, nanti ga tau yang tanding itu om nya apa abangnya dong



hehehe

(BK) PRC:
Hahahhahaha
Mau tanding bulu tangkis atau tanding ngaji tuh.

Lanina:
Sukurin jatuh kesrimpet sendiri

Jay:
Darurat kadrunisasi...

Lone Wolf? ???:
Emang ada peraturan yang melarang kadrun jadi pengurus PBSI?

larick irenk:
lo sok ngomong aturan, lha kadrun aja kalo comment nyaris tanpa aturan dan norma.

Ari Truth:
Namanya aja KADRUN (kadal gurun) om


Ya ga bolehlah, harus manusia baru boleh

Kadal Gunung:
kadrun dan turunan onta sih bebas, yg dilarang2 itu yg turunan asia timur

silabo hatung:
'salah satu' sumber penyumbang cepat   berkembang biak hingga merajalela adalah kegagalan total si raja baper !!

dengan kian berani bagai segerombolan hyena yang mengintimidasi raja singa yang sendirian, berlaku kurang ajar menantang jenderal kepala staf angkatan darat dengan dalih andalan basi penghinaan, pelecehan, penodaan ?!

maka, sudah waktunya semua pihak pecinta nkri harga mati untuk berpikir ulang mengenai demokrasi yang kebablasan ..

percayalah seorang presiden sipil sekuat, sehebat, seberani apa pun tidak akan mampu membendung eskalasi kepastian masa depan nkri yang kelam suram berantakan ..

ini bukan sekadar permainan manusia lagi, tapi rancangan roh roh jahat di udara, penguasa kegelapan yang dari semula memang ingin
menghancurkan kemanusiaan manusia di seluruh dunia !

tiru cara mesir ketika jenderal abdul fattah as-sisi tega menurunkan presiden mursi yang ideologinya akan menjerumuskan mesir ke arah perang saudara ..

di negeri ini, mendekati pilpres 2024 pasti tak kebetulan jika telah lahir sosok jenderal yang keberaniannya tak kalah dengan dengan seorang jenderal ad mesir, as-sisi !

tak salah pdip serta partai nasionalis lain dapat bersepakat untuk mendukung doi, jenderal rasa jokowi. bersahaja dan sangat berani !
(doi=dia orang istimewa)

beliau bukanlah type jenderal pertama yang rakus (kejam) juga bukan jenderal kedua yang ringkih (memble)

sebab, suasana demokrasi bablas ini amat menggairahkan para kadrun yang berkaca pada taliban .. cuma terusir 20 tahun berhasil merebut kabul kembali !

ayoo berpikir waras, rasional akal sehat jika tak ingin nkri 2030 tidak ada lagi sesuai dengan prediksi prabowo !! ??? ?????

Kadal Gunung:
kalo gitu 2024 pilih prabowo?

Johan Mulyadi T:
Maaf, mas Labo Hatung, salah kamar nih.

cinick:
dikaitkan dgn masifnya perkadrunan masih ada korelasi kok sob

irina breach:
k-drone biadab. semua sektor mau dirusak. keluarkan orang-orang politik dari kepengurusan induk olah raga nasional. ini yg bikin rusak mental anak bangsa. saatnya rakyat indonesia tegas. oalah raga tak ada hubungan dengan politik dan k-drone

Mr. Anonimus:
Penikmat Bijipeler Sebelum Insaf... PBSI yang itu bukan sih?

Prihatin Prihatini:
Mungkin pemahaman dari para kadrun itu , vaksin nya harus di punguk mereka.

Pungguk untuk kadrun itu letaknya di tengah2 spinal cord/tulang punggung bagian tengahnya, baru tidak zholim.

A Fighting Citizen:
ini mau vaksin atau anestesi ya :)
lagi ngemeng PBSI kok jadi ke vaksin sih haha

B-Over:
Pertanyaannya, pernahkah orang ini diproses hukum karena postingan hoax dan fitnahnya? Kalau sudah pernah diproses hukum, ya pastinya tidak akan mungkin lagi ada di PBSI. Kecuali dia selevel nurdin halid di PSSI.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngeri! PBSI Sudah Disusupi Kadrun Tukang Fitnah Wawat Kurniawan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ngeri-pbsi-sudah-disusupi-kadrun-tukang-fitnah-2AGrq489wb

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: