You Now Here »

Misi Berat JKON Wujudkan Ambisi Anies Yang Setengah Mustahil  (Read 128 times - 61 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Misi Berat JKON Wujudkan Ambisi Anies Yang Setengah Mustahil
« on: February 09, 2022, 04:21:38 PM »




Prihatin Prihatini:
Formula E sarat masalah. Dan jgn lupa Mercedes , Audi dan BMW sudah menarik diri alias absen.  Belom lagi urusan dgn KPK , blom lagi mngenai tender proyek . Blom lagi petinggi2nya yg undur diri.

Jeff:
fix gagal ?

anggi032 2:
paling terakhir2 untuk menyelamatkan muka bangsa ditarik ke mandalika, trus yang ONO di KPK in

silabo hatung:
peluang ditunda bisa diatas 70% ?! memanfaatkan covid-19 yang sudah masuk gelombang ke 3 ..

mereka (diduga) amat berharap pusat menetapkan dki pada ppkm level 4 guna membuat peserta yang semuanya dari luar tak berani datang ..
karena inilah alasan paling elegan !!

namun zepandai pandai aniez berzigzag tetap takdirnya akan menjemput, andai tak ada undangan dari kpk minimal berakhir tak baik (memilukan) di oktober

akan menjadi cerita yang memalukan buat kelompok imigran yang selama ini mendapat privilege, dibanding imigran sebelumnya yang diakui lebih berprestasi ! ??? ?????

(BK) PRC:
Orang gila yang (sok) menaikkan standarnya ke standar internasional.

Lone Wolf? ???:
Kalau tertunda ya tidak apa-apa yang penting tetap terlaksana sebelum Oktober tahun ini saat Mas Anies selesai tugas sebagai gubernur. Nanti kedepannya kalau Mas Anies jadi presiden Formula E akan jadi agenda rutin bisa di Jakarta atau di IKN Nusantara kalau Mas Anies tidak keberatan proyek IKN terus lanjut.

Arif Soetanto:
Tertunda selama lamanya

Kampret212:
semoga anies jd presiden (di negeri kadrun)

anggi032 2:
Jokowi yang akan jadi presiden Formula E, anis ga akan pernah diingat.... kita buktikan saja setelah oktober nanti

Prihatin Prihatini:
Mmg klo keberatan dgn IKN , mau mulai jual ayat lage drun ? Mau neyembah di monas atau baliho supaya IKN gagal gytu ya ?

Sumbang Saran:
Tahun lalu sesumbar mau peresmian JIS dg pertandingan Barca-Atletico-Madrid junior. Berasa jagoan mengatakan progres tersisa 13% lalu Desember akan kelar.

Beruntung ada Covid shg dijadikan alasan pertandingan itu ditunda, aslinya Krn JIS belum selesai.

Diklaim bakalan selesai Maret, dgn menggelar pertandingan yg sama. Sekarang sdh tengah Februari. T-crane masih tegak berdiri. Artinya masih diperlukan untuk kerja, artinya masih banyak yg belum selesai. Bongkar T-Crane sendiri perlu berhari2.

Maret bakalan akhir bulan barunselesai kalau gak bablas lagi.

Itu yg tersisa 13 % sejak November, perlu lebih dari 2 bulan melakukan finishing. Sirkuit Formula E, mulai aja belum. Jangan2 proses desain nya berbareng dg konstruksi pararel, disesuaikan dg kondisi lapangan, masalah tambah kurang, gampang diaturnya krn masih 1 grup liga.

Mengenai harga saham JKON naik 12% itu lebih mudah lagi ngaturnya. Tinggal panggil bandar, kasih modal, lalu digoreng dadakan spt tahu bulat

Kadal Gunung:
salut dengan jakpro yg selalu optimis, tapi kalau nanti ternyata gagal ya sudah ganti jadi lomba jalan cepat atau menghibur FEO dengan karapan sapi

Ari Kurnia:
Karena ulah seseorang yg lebih mementingkan pencitraan Dan ego nya sendiri, sampe akhirnya berlarut2, di batalkan bakalan bikin citra Indo jadi jelek, di teruskan banyak sekali masalahnya.....
Walau udah ada mandalika yg bisa menutupi, tetap saja mungkin sedikit banyak ada oengaruhnya juga...

irina breach:
saran buat anies baswedan : formula e teruskan. nggak masalah. you orang hebat. biar in yg lain protes. itu tanggung jawab lu nies

Badam Sinaga:
Formula E ini mendidik bangsa Indonesia untuk selalu optimis dan penuh ambisi. Kurang dari 3 bulan bangun sirkuit dan segala keperluannya? BISA! Proses tender gak jelas tapi gak jadi perhatian KPK? BISA! Gak ada sponsor dan peminat yg nonton, dana kurang tapi proyek jalan terus? BISA! Bersama Anies KITA BISA!

Noval Adianto:
..Bersama Anis KITA BISA...masuk kecebur WC

anggi032 2:
Jokowi si woles aja..... sampe injury time track belum jadi, tinggal ditarik ke mandalika. Ga bakalan gatot nama Indonesia, Yang ada nama JOkowi semakin harum

Jeff:
smart move yaa. Jokowi cerdas

anggi032 2:
Jokowi lu lawan , dia selalu punya back up plan...

Arif Soetanto:
3 bl masih sempat. Tapi biayanya bakal bengkak dari 50 M entah jadi berapa

anggi032 2:
ga bakalan bang....bikin sirkuit itu rumit sekali...

Paijo:
Itu tanah semi rawa pulak

Jeff:
50m aspal nya doang kan haha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Misi Berat JKON Wujudkan Ambisi Anies Yang Setengah Mustahil Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/misi-berat-jkon-wujudkan-ambisi-anies-yang-t1c0kQyARw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: