You Now Here »

Fenomena Artis Mendadak Ustazd Dan Ceramah Kontroversial Oki Setiana Dewi  (Read 129 times - 62 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,686
  • Poin: 25.765
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




«§» ┏(‘▀_▀’)ノ♬♪:
ulama gorengan rajin menggoreng ayat.

masbro yakult, kapan nih kemenag mengeluarkan sertifikasi ulama?
percuma ngaku sbg ormas terbesar tapi cuma bisa diam membisu.

??? ??? ??? ??? ??? ????? ????:
Nunggu kebo beranak kuda..

Kadal Gunung:
kayaknya jadi artis bener2 cape dan duitnya ga sebanding dengan capenya, kalo ngga masa pada jadi penceramah dadakan? kalo sekedar memberi kesaksian sih masih bisa dimaklumi, minimal cerita kenapa dari keduniawian berubah jadi religius, tapi kalo memberi siraman rohani kayaknya udah offside kudu disemprit kasih kartu kuning

Roy Wijaya:
artis-artis indonesia ini ga kreatif kalau nyebrang profesi...hahahaha! dulu heboh kan kafe tenda artis pas krismon 97, sempet juga heboh pada bisnis kue bolu artis. sekarang lagi pada sibuk hijrah, tapi nyusahin....hahahahaha! bilang musik haram lah, nabok istri dibolehkan lah, macem2 lah.

Kadal Gunung:
antara pada hijrah sama nyebrang jadi politisi kalo sekarang, yg hijrah keliatan pada kacau, yg politisi apa gak tambah parah? dampak kerusakannya mending yg mana nih

Roy Wijaya:
sama aja parahnya, oom...islam kan mencampuradukkan masalah agama dan politik. jadi ya sama aja parahnya....hahahhaha

Kadal Gunung:
ga cuma mencampuradukkan, islam kan sejatinya politik yg dibungkus agama, tujuan akhirnya imperialisme arab, buktinya negara2 yg jatuh ke tangan islam langsung diarabisasi, budaya lokal dibabat habis

Roy Wijaya:
Yah, memang gitu sih oom. Mengubah mindset muslims itu tapi sulit ya. Sudah dijelaskan secara logis kelemahan dan kebangkrutan dari ideologi itu masih aja percaya.

Lanina:
Kudu di tabokin. Stlh itu coba msh ceramah yg sama atau tdk?

Kadal Gunung:
kalo sampe kena tabok, dijamin udah jadi urusan polisi

Lanina:
Lha… org lain di ceramahin suruh ikhlas di tabokin

??? ??? ??? ??? ??? ????? ????:
Malu2 kucing kalo ngelapor polisi, ntar di bilang buka aib..

hoetomo:
Justru Oki  ini yang penganut ajaran yang asli . yang baik2 itu KW , setengah2
referensi : Christian Prince

Lone Wolf? ???:
Selama tidak ada sertifikasi ulama maka fenomena artis jadi ustadz dadakan akan selalu terjadi. Jangankan artis bekas tukang jual obat aja bisa jadi ustadz dadakan.

firman proindo:
Islam tidak menghargai wanita
Disebutkan bahwa mayoritas penghuni neraka adalah wanita ????
Bahkan ketika suami meminta istri untuk melayani hubungan seks, mereka tidak boleh menolak meskipun sang wanita sedang naik unta atau sedang sibuk
Kalo menolak ajakan sang suami maka sang istri akan dikutuk oleh malaikat

Roy Wijaya:
Tapi kalau kita bilang gitu, langsung dicap islamophobia lah, penistaan lah. Ini baru soal perlakuan kepada perempuan muslim sendiri lho di dalam pernikahan. Baru-baru ini salah satu sheikh di Sudan bilang kalau non muslim boleh dimakan dagingnya mentah-mentah.

??? ??? ??? ??? ??? ????? ????:
Mengajari umatnya jadi kanibal..?

Roy Wijaya:
yup, bahkan jadi bahan pelajaran lho di buku agama SMA di Mesir (disetujui Al Azhar Kairo)...

TUgiyo:
Jan diajaran mereka non itu lebih rendah dari binatang

Juan:
sebenernya 'lompatan karir' dari selebriti menjadi pemuka agama itu sesuatu yg logis:
1. sama-sama bergantung pada ketenaran dan ketrampilan membuat kontroversi (kawin cerai, kutip ayat-ayat yg 'menyeramkan').
2. sama-sama bisnis 'jual air liur'.
3. mengutip Buni Yani, jualan agama itu paling laku. jadi motivator uda ndak laku.

ilmu agama? ah, ndak ada yg ngetes kok. siapa jg yg berani mempertanyakan kesucian seorang pemuka agama? umat di sini masih gampang dibodohi pakai 'kulit' (pakaian gamis, aksesoris religi, bahasa-bahasa yg mencerminkan dari mana agama itu berasal)

B-Over:
Sertifikasi sudah mutlak harus dijalankan

Juan:
nanti narasinya, "pemerintah anti-Islam, menghambat laju dakwah di negara Islam terbesar sedunia".

B-Over:
Sudah pasti, om. Tinggal menunggu keberanian pemerintah lewat kemenag.

Kadal Gunung:
sip, ada obyekan baru, setifikat bakal lancar asal bayar 50 jeti.....

Semarsays:
Ndak perlu jg smp sekolah s3 segala
Cukup gak usah ngarang2 atau ngibul2 segala macam
Kl yg di pake elmu ngarang2 ya pasti akan bertabrakan dgn akal sehat orang waras, niatnya mau ngajarin kebaikan kl pk elmu aji ngarang ya di protes orang, ngajarin baik kok pake kebohongan, ibu sendiri lg yg di boongin, ya org pd ributlah
Kecuali kl yg disampaikan itu isi kitab suci, krn isi kitab suci semua agama itu jg bnyk yg tidak akan pernah bisa dibuktikan kebenarannya kecuali kl dah mati entar
Cuma kl isi kitab suci kan akan cenderung diterima sbg suatu kebenaran absolut oleh penganutnya

F545150:
Mendadak ngusap pantat...

Wanda Bagus Sebastian:
gak ngusap okky jelly

F545150:
Apem nya di usap2 jely jd terasa gely gely...

harriz salim:
Wuuuuiiiii.... mulai daah... sebelumd dusap2 siokky digampariin dulu dan dicekik baru maen

F545150:
Di ketek pake karet dulu itill nya...

cinick:
mbak Niha banyak bgt typo kalau jd KALUA, jd ingat nama salah satu daerah di tabalong

??? ??? ??? ??? ??? ????? ????:
Gara2 auto-correct di ms-word..

nihayatur rohmah:
thx masukannya

Ndemik:
Kayak efendi juga tuh, wisnu, Dery(serem bgt ini orang, mmg pantas klo alirannya khawarij). Baca quran ga bisa udah jadi ustadz aja. Lulus Madrasah jd ustad, lulus IAI jd ustad, hijrah jd ustad, mualaf jd ustad.. gampang bgt jadi ustad..
Ustadz yg berdakwah harusnya mutlak dari pesantren, bukan asal ngustad. Dan harus memenuhi jenjang kualifikasi kaya mahasiswa kedokteran itu, sarjana kedokteran, coas,internship,spesialis. Dengan begitu akan jelas sanad keilmuannya.

TUgiyo:
Pesantren ngruki sob ?

Ndemik:
Ngruki kayanya dah tutup ya.. Pesantren yg terafiliasi teroris dah ditandai BNPT sob, jadi emang lebih enak klo ada "ijazah" standarnya. Dan kualifikasi berjenjang macam sekolah kedokteran. Sarjana kedokteran blm bisa kerja klo belum coas &internship. Jadi misal ngustad di pesantren  cuma mau nebeng nama doang ga bisa, ttp harus mengikuti kualifikasi dan harus di sumpah atau di TWK kan? ???. Demi NKRI dan demi Islam itu sendiri

TUgiyo:
Msh bebas aktif kok

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Fenomena Artis Mendadak Ustazd Dan Ceramah Kontroversial Oki Setiana Dewi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/fenomena-artis-mendadak-ustazd-dan-ceramah-7F5D8j8gjd

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: