You Now Here »

Adi Hidayat Mencoba Menggoreng Pernyataan Jenderal Dudung Tuhan Bukan Orang Arab. Rapuh!  (Read 114 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,686
  • Poin: 25.765
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bagaz:
Sejak jaman purba manusia di ciptakan oleh sebab akibat aktifitas ibu bapaknya, tdk peduli mlli pernikahan ataupun tdk.

??? ??? ??? ??? ??? ????? ????:
Bapak ibunya adam & eve siapa ya? ????

Bagaz:
????‍♂️? ???‍♂️? ??? ??? ??? ??? ???
(click to show)


doodleramen:
Orang bodoh menanyakan pertanyaan bodoh. Untuk pertanyaan bodoh begini ngga bis dijawab serius.

Jadi solusinya ya coba tangkap si Tuhan dan video kan pernyataan langsung dia. Kalau perlu tanda tangan di atas materai Rp. 6000. ????

FAUZi:
setuju......................

«§» ┏(‘▀_▀’)ノ♬♪:
analisa bahasa
pernyataan "tuhan bukan orang arab" adalah kalimat dgn negasi yg paralel dgn "bukan tuhan adalah orang arab".
apakah ini berarti bahwa semua yg bukan tuhan itu adalah orang arab?

"tuhan bukan orang arab"
ada 2 kemungkinan :
1. ada banyak yg bukan orang arab, tidak hanya tuhan tapi juga : pohon juga bukan orang arab, kambing juga bukan orang arab, saturnus juga bukan orang arab, malaikat juga bukan orang arab.
2. tuhan adalah orang bukan arab, berarti tuhan adalah orang dari tempat lain selain arab.

dari 2 kemungkinan itu kenapa si adi cuma ngerti kemungkinan ke-2?

??? ??? ??? ??? ??? ????? ????:
Karena keberadaanya hanya di kubus item?
Padahal di Indonistan ada tuhan baru : Dewa Baliho...

«§» ┏(‘▀_▀’)ノ♬♪:
karena ada apem item di kotak item

F545150:
Kadrun tuch di ajak membahas ciptaan aja otak nya ngga bisa mikir koq malah mau sok bergaya membahas tentang sang pencipta... ndreun.. dreun....

??? ??? ??? ??? ??? ????? ????:
Bedain nasbung karet dua dengan nasbung pake karet dua aja ga bisa.. ????

firman proindo:
Dlm ajaran Islam Tuhan itu zat, bukan orang manapun
Lalu jendral dudung bilang Tuhan itu bukan orang arab jadi sesuai dgn ajaran Islam yg menganggap Tuhan itu adalah zat
Terus bahar, ustad adi dan kadrun marah dgn statement Tuhan itu bukan orang. Padahal dlm Islam Tuhan itu bukan orang melainkan zat
 Mereka ini Islam apa Kristen ? Karena di Kristen Tuhan itu adalah orang Yahudi yg bernama Yesus.

(BK) PRC:
"Kalau bukan orang arab, tuhan orang mana lagi?"

Danii Kvyat:
koq msh pd ribut sichh . .  Padahal uda jelas tuuu . . . klo tuhan tuhhh ORANG JEMBER . . . !!

golden bucket:
Saat kita temukan ayat ayat Dan penjelasan yang saling bertentangan maka dipastikan itu bukan kitab suci karena menjadi kebenaran relatif tergantung persepsi para kadroen. Tidak mungkin mata air mengeluarkan air Dan Racun di dalamnya..renungan buat para Abdool SEDUNIA ????

Njoto:
Ngakunya ulama.... bukannya membuat permasalahan menjadi jernih, tapi malah mencoba membuatnya menjadi suatu kerumitan

Hafiez Sayid:
Wahabi nih si AH pemikirannya sama kayak AS...sesat menyesatkan !!! Cepet panggil dua orang ini TUHAN expired nya dah mau habis

Raden Mas Paijo:
Geng manusia koar bi'dah.. Yg begini ini jelas momok NKRI.

Ada baiknya dicatat dan diawasi secara konsisten.
Agar supaya tidak sesukanya bebas memecah belah umat lewat akun medsos nya.

Klo tidak begitu maka ---->>>

INI ADALAAAH BENCANAAAAA...

Serius.

Popeye:
Karena para kadrun sudah menganggap rizoek dan keturunan yaman sbg tuhan mereka

??? ??? ??? ??? ??? ????? ????:
Hail God of Billboard ... ????

TUgiyo:
Keren bener namanya wkwk

Lone Wolf? ???:
Mari kita tunggu fatwa MUI yang punya otoritas, kapabilitas dan kompetensi  dalam  masalah ini. Untuk hal-hal yang menyangkut agama semua pihak sebaiknya patuh pada fatwa MUI agar tidak terjadi silang pendapat yang hanya meresahkan masyarakat.

Resilas:
mui? Kapabilitas dan kompetensi?
mui yang standar janda itu? Ke Ahok langsung bilang proses hukum, tapi ke orang yang sekaumnya tabayun dulu.
mui yang kasih label halal ke kulkas?
mui yang itu? Lol.

Danii Kvyat:
menyangkut agama smua Pihak??!!


ente sehaaatttt . .  .??!

Bagong Setya:
Tulisannya jelas enak dibaca

FAUZi:
Kembali satu fakta, agama hanya membuat masalah dan tak ada mafaatnya ...........

«§» ┏(‘▀_▀’)ノ♬♪:
ya, agama hanyalah sekumpulan ritual buatan manusia.
agama hanyalah alat tapi manusia malah mentuhankan agama.

kembalilah pada iman.

Grud:
Ah itu cuma prejudice situ saja, bukan fakta.
agama saya damai-damai saja kok, tidak pernah mengurusi agama lain.
mungkin agama yang ajarannya bunuh-bunuh yang suka bikin masalah.
situ mainnya kurang jauh.

Erick 73:
Mantap penjelasanmu abu daeng, semoga pak adi dapat pencerahan.

«§» ┏(‘▀_▀’)ノ♬♪:
you can not teach a new trick to an old dog.

sekali ketagihan narkoba akan hampir mustahil melepaskan diri dari ketagihan narkoba ....
apalagi jika racun agama yg menjadi narkoba.

Noor Arief:
Aamiin

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Adi Hidayat Mencoba Menggoreng Pernyataan Jenderal Dudung Tuhan Bukan Orang Arab. Rapuh! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/spiritual/adi-hidayat-mencoba-menggoreng-pernyataan-jenderal-OwSmgrvsC0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: