You Now Here »

PA 212 Kembali Berisik, Sebut Prabowo Nggak Beretika Kalau Nyapres Lagi!  (Read 105 times - 65 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




B-Over:
Manusia2 jeblogg nalar kok mau ngomongin etika... Ngga pantes dan lebih ngga beretika kalo sampai ikut campur urusan politik

TukangTembok:
yg sebenarnya tidak punya etika itu yg skrg ada didalam pemerintahan, manusia yg tidak bisa membedakan makan sendok dan makan PAKAI sendok. ????

B-Over:
Hahahahahha... RI-2 dong

rcc bali:
awas kena pasal pencemaran loh

JippyMan:
Etika mendasar yang dilanggar, PA 212 itu bukan partai, tapi kok ngomongin dan atau melakukan manuver politik melulu?? Menurut saya PA 212 itu jauh tidak beretika.

B-Over:
Lebih bagus seperti para pembaca seword, ngomong dan bahas politik di kolom komentar.
Berarti media peliput juga sama nih, ngga bernalar... Hahahaha

HARIARA:
....kita balikkan pertanyaan itu: mana etika kalian ketika itu.


Mas sob penulis, gimana nih maksudnya? Kapan kelompok sebelah punya etika? Ngak dulu, ngak sekarang, ngak esok ngak punya etika mereka.

Widodo SP:
Eh, iya juga sih... hahaha...

«§» ┏(‘▀_▀’)ノ♬♪:
walau kalah 2x tapi wowo tetap terus nyapres karena merasa ada target saingan
setelah jokowi tidak bisa lagi nyapres maka wowo pasti akan malas nyapres
rasanya seperti merebut wilayah yg sudah ditinggalkan pesaing, tidak ada challenge bagi wowo.

mosokh wowo mau bersaing dgn calon kadrun?
walau kalah dari jokowi, wowo masih bisa berbangga diri.
kalo kalah dari kadrun?

Tony Gede:
Dri kmren2 jg pendapatmsaya itu, Prabowo mending gabung sama Megawati jadi King Maker aja.

Gabungan PDIP sama Gerindra pasti kuat suaranya.

Tinggal skrg siapa calon yg dinaikkan.

cinick:
kalah dari kadrun?<
drpd malu mending bunuh diri

Juan:
kode aja... intinya mah "mau suara 212? kardusnya mana?"

Iwan Setiawan GP:
Ormas rasa parpol.....ketinggian ngomongnya...

si memble:
Begitulah, ntar kalo suruh jelasin jadi glagepan sendiri dan mbacot ngalor-ngidul.
????

«§» ┏(‘▀_▀’)ノ♬♪:
perusahaan penjual jasa demo

bayu:
mungkin Probowo lagi menerapkan quotes motivator, kegagalan adalah sukses yang tertunda

LAKSMANA RAJA DI LAUT:
Bani Kadrun jelas Manusia Bertipe Janchuk Communities yang sok pintar, sok agamis, hingga sok dekat sama Pemilik Kunci Surga dan Neraka. Jika kita melakukan KILAS BALIK: dulu di Era Orde Baru, melalui OPSUS, KOPKAMTIB, dan BAKORSTANAS, Soeharto tidak hanya menetapkan PKI sebagai Organisasi Terlarang, tapi juga membubarkan PKI beserta semua anggota, simpatisan, dan organisasi-organisasi afiliasinya, sampai kemudian anak-anak keturunan PKI tersebut tidak bisa menjadi PNS, TNI, dan POLRI. Saat ini: FPI dan HTI sudah dinyatakan pula sebagai Organisasi Terlarang, hanya saja sayangnya semua anggota, simpatisan, dan organisasi-organisasi afiliasinya sama sekali terkesan dibiarkan begitu saja oleh Pemerintah, in casu oleh Aparat Keamanan, sehingga mereka tetap merasa nyaman untuk membuat berbagai bentuk manuver, letupan, kegaduhan, dan sebagainya secara terstruktur, sistematis, dan massif, yang berdampak kepada munculnya KRISIS KEPERCAYAAN PUBLIK kepada Aparat Keamanan. Jika masih saja terjadi PEMBIARAN seperti ini secara berkelanjutan dan berkesinambungan, maka sudah barang tentu saya sebagai bagian dari RAKYAT berpikir "jangan salahkan RAKYAT kalau suatu ketika melakukan AKSI MAIN HAKIM sendiri dengan metode AMUK MASSA, atau secara sepihak membuat atau mendirikan PAMSWAKARSA!".

Noval Adianto:
.....Pegang record dan tercatat dalam sejarah ...
Biar saja Prabowo maju menjadi Capres 2024 ...
Menjadi Presiden bukan target utama Pranowo .. 
Target utama yang ingin dicapai Praboeo adalah mencatatkan dirinya menjadi  pemegang rekord  Muri dan  tercatat dalam sejarah kalah  Pilpres Indonesia sampai tiga kali ....

Sardijanto Djoemairi:

(click to show)


Widodo SP:
Thank you..udah direvisi tahunnya..

iam hêylêl:
Kalo Prabowo maju, pasti suara jagoan kadrun si anies bakal pecah so kesempatan Nyapres jadi kecil alias gagal..  ahaha

Jesse Sihombing:
Hahahaha gerombolan 212 ngomong etika. Keknya nasi bungkus kurang nih, gak kebagian semua

Stevanes Ariffin:
Aneh juga, khusus dlm hal ini ane sependapat dgn PA 212. Sebaiknya Prabowo ga usah nyapres lagi lah....

Rosita:
Sengaja dinyatakan demikian, supaya sifadlizong terpakai terus, untuk mendekati pekaes...

Lone Wolf? ???:
Daripada dikalahkan sama Mas Anies lebih baik Prabowo ngga usah ikutan nyapres lagi ajalah. Lagian pemilih juga mungkin sudah bosan liat wajah yang tidak pernah menang.

FAUZi:
Seharusnya sebelum 2024, gerombolan ini, dan kambrat kamrat keparatanya, terutama pentolan2 nya sudah dihabisi sama sekali, ingat dihabisi bukan sekedar dikurung sementara,

Ari Kurnia:
Mungkin aga sulit juga kalau mau maju Lagi, Dari segi umur, Dan tanpa bantuan Dari pea 212 dan yg sealiran yg selama ini mesrah Tapi ternyata di khianati Dan mulai dibenci krn masuk bagian Dari pak jokowi, sepertinya malah menurun drastis perolehannya nanti

Erick 73:
Si pea ngomong begitu spy suara bulat ke calon yg mereka mau usung. Kalau pak Prabowo maju ya bagus juga tapi pak Prab jangan lagi merapat ke kadrun, tunjukin jiwa nasionalis dan pro kepada NKRI, dengan demikian bisa menarik simpati pemilih.

silabo hatung:
dengan bercerainya mereka pasti akan menguntungkan buat nkri, andai prabowo (maju lagi) dan akhirnya menaaang jugaa. horeee ..

walau dulu ia di kenal jenderal hijau, beda dengan dudung yang merah(putih sejati) !
bisa saja di masa tua menjadi terbuka pikirannya, betapa berbahaya apabila terus berkolaborasi dengan kelompok yang (ternyata) siap menghalalkan segala cara. lebih agresif dibanding komunis ????

berada di pemerintahan lima tahun sedikit banyak tentu akan tertransfer spirit jokowi yang sabar (penting buat prabowo) - dekat rakyat (dulu jabat tangan ogah) dan, segera mencari pasangan sebagai ibu negara, agar tak diledek mulu ????

Tony Gede:
Opini saya, Prabowo udah terlalu tua bt jadi Presiden.

Mending dia gabung sama Megawati jadi King Maker.

Dulu pas mereka jadi King Maker, majuin Jokowi Ahok sukses besar kan.

Mendingan jg gitu aja lagi.

Skrg tinggal siapa yg dimajukan.  Asal jangan salah pilih orang aja.

Widodo SP:
Nah cocok itu..duet king and queen maker..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel PA 212 Kembali Berisik, Sebut Prabowo Nggak Beretika Kalau Nyapres Lagi! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pa-212-kembali-berisik-sebut-prabowo-nggak-1pfj8HlDKf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: