You Now Here »

Wadas Runtuhkan Citra Ganjar Yang Dekat Rakyat  (Read 112 times - 67 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,804
  • Poin: 25.883
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Wadas Runtuhkan Citra Ganjar Yang Dekat Rakyat
« on: February 11, 2022, 08:32:11 AM »




«§» ┏(‘▀_▀’)ノ♬♪:
kasus wadas sengaja digoreng karena terkait ganjar.
ganjar memang jauh dari sempurna, sekitar 60 dari skala 0-100.
tapi setidaknya ganjar itu
ganjar is less bad amongst the worsts

??? ??? ??? ??? ??? ????? ????:
Kalo dki jakarta, semua urusan di pegang gubernur. Provinsi lain, berdasar otonomi daerah, gubernur hanya sebatas koordinator bupati/walikota.. jadi kalo ada masalah warga, nah yg harus di pertanyakan peran bupati/walikota...

Buaya-kun:
kalo tulisan yang menghajar ganjar, udah pasti dari kang sewot :D

Bapake Maria:
Kang Alif biar saja pilih Puan dan Pacul. Kita² gak ngaruh. Sak kerepmu, egp dg kabg alif.

??? ??? ??? ??? ??? ????? ????:
Alif die hard puan nih..

rcc bali:
yang penting kans jadi menteri terbuka, kalau tuan puteri jadi presiden, ada yang setuju???

hoetomo:
Pokoknya dengerin Christian Prince
Gak nyambung  ya ??? , nyambung kok cuma jauh menuju ke intinya he he he he he

Lone Wolf? ???:
Mas Ganjar berhentilah lakukan pencitraan. Kasus Wadas seharusnya lapor ke Puan biar dia yang turun langsung selesaikan masalah daripada turun langsung ke sawah hujan-hujanan.

Yohanes Kristanto:
Sadizzzz? ???

Lone Wolf? ???:
Sadisnya dimana Mas?

rcc bali:
sadisnya kok nyuruh ketua MPR turun langsung ......... ketua MPR loh ........ ketua MPR itu harusnya dihormati, dijemput, didudukkan ke kursi kehormatan, lha ini kok disuruh turun langsung, apa nggak sadis? ?????

Lone Wolf? ???:
Ketua DPR, kalau Ketua MPR Bamsoet.

B-Over:
??? ??? ??? ???

??? ??? ??? ??? ??? ????? ????:
Belajar main gaple dulu biar tidak jadi kartu mati

jane ora dong:
Saya sebagai orang jawa tengah yg memandang dari segi politik.
Semua hal bisa terjadi didalam politik, kalau sdh berniat maju di gelanggang maka harus siap dgn segala cara2 politik utk mendukung maupun mendegradasi, itu adalah konsekwensi politik.
Apakah rakyat desa wadas berusaha menyerang ganjar, jawabnya tentu tidak, mereka murni menuntut hak mereka, tetapi kalau ada kelompok yg menggunakan kesempatan ini utk tujuan politik tentu tidak salah juga.
Saran bagi pasukan kipas yg sangat yakin ganjar didukung mayoritas rakyat dan yakin menang kalau mencalonkan, meski dengan partai apapun krn hanya satu2 nya yg bisa meneruskan program jokowi, maka saya usulkan karena ada yg berharap ibu mega berbesar hati dan mengalah, memang betul bu mega hrs mengalah agar ganjar dicalonkan oleh partai lain dan jangan di gondeli.
Pasti seru kalau PKS, DEMOKRAT, PPP, NASDEM mencalonkan GANJAR.
PDIP dan PKB mencalonkan ANIS.
GERINDRA, GOLKAR mencalonkan PRABOWO.
masing2 dengan cawapres siapapun dr koalisi.
Pasti aman keadaan kedepan, tidak ada lagi pertikaian politik SARA.

??? ??? ??? ??? ??? ????? ????:
Mending pilih prabowo kalo pilihannya cuma itu.. sedikit lebih baik ketimbang..

- anis ❌
- pekaes ❌

jane ora dong:
Berarti anda salah satu yg tidak yakin ganjar didukung mayoritas rakyat.
Simpel

??? ??? ??? ??? ??? ????? ????:
Mendukung tidak harus ikut2an mayoritas..

Siapapun yg di dukung pekaes, aku milih lawannya..

jane ora dong:
Setuju, karena pilihan itu dr hati.
Sayangnya masih banyak pemilih yg tergoda oleh iming2 bisa uang, jabatan atau tawaran2 yg menggiurkan dan ada memilih krn terpesona oleh bangunan citra diri yg menggemaskan, ah... kepingin nyiwel pipi malahan wk...

??? ??? ??? ??? ??? ????? ????:
Pipi sendiri boleh.. kalo kurang pipi tetangga tersedia.. ????

Tony Gede:
Oke jadi ceritanya balik ke titik awal lagi nih.

Karena dngn begini, fix PDIP nggak punya calon manapun yg bisa diunggulkan sbg capres nanti ya?

Ganjar kata mas Alif gak oke.

Puan pun jelas gak oke.  Bambang Pacul apalagi.

Kayaknya entar PDIP mending partneran ama Gerindra, nyalonin orang Gerindra aja kali ya.

Kira2 siapa ya?

Prabowo-Sandi? ????

rcc bali:
emang boss seword pernah bilang puan jelas gak ok? aq kok gak inget ya, ada yg bisa ngingetin?

??? ??? ??? ??? ??? ????? ????:
Dengan syarat tidak di dukung pekaes..

Jessica Syarifah:
Sudah ke wadas langsung?

B-Over:
Saya monitor dulu lah, cak

Ndemik:
RK jago medsos
GP jago medsos meski lebih baik dlm kinerja..sedikit
SU sibuk klam klaim
AB intoleran & ngerusak jejak pendahulu
PS sibuk dg Bobby
AHY bersolek dg jenggot
AH ga tau sih sayanya..
PM entahlah dia siapa
.....

Hotma Tigor:
Buzzer Puan lg nulis.. ??? ??? ??? ???...ayo pacul..pacul yg dalam menanam bom di ladang sendiri...

Raden Mas Paijo:
Mending modal baliho bwt nyumbang anak yatim...

Jaooooh lebih berkah..

??? ??? ??? ??? ??? ????? ????:
Mending bikin baliho sambil enak2an ngopi2 di kantor..

Raden Mas Paijo:
Intinya sya dan keluarga say No for tuan putri...

Biar baliho memenuhi jagad raya..
Dan dgn alasan apapun..

Titik.

Grud:
Kalau di indonesia kita memilih yang terbaik diantara yang terburuk.
masalahnya kita semua bermain, semua lapisan masyarakat dari elite sampai rakyat kecil.
sama aja, pemerintahnya rotten, rakyatnya rotten.

dinangd dinang:
Aktor sinetron, rupanya

HARIARA:
Semua harus melewati proses menuju 2024.

Wanda Bagus Sebastian:
Sebelum terhenti dengan seppuku

Snipersiantar:
Sebegitunyakah?
????☕? ??? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Wadas Runtuhkan Citra Ganjar Yang Dekat Rakyat Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/wadas-runtuhkan-citra-ganjar-yang-dekat-rakyat-Gapl9jZRIP

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: