You Now Here »

Menertawai Ocehan Ketua DPP AFPI Jabar Yang Mendukung Anies Baswedan  (Read 120 times - 73 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Endang Diwangkara:
Gw waktu itu yang jd MC pas acara deklarasinya, sebenarnya mau gw tolak tapi karena penasaran pengen tahu isinya seperti apa akhirnya gw terima tuh job, dan ternyata ya pesertanya golongan itu itu juga alias ex ormas yg udah dibubarin itu, yg bikin gw merinding pas pengarahan dari dari KETUM yang dari pusat, ternyata cata berpolitik mereka "sadis" banget, mereka berencana akan melakukan apapun agar dukungannya menang termasuk mereka akan bergerilya di medsos secara massive...

Noval Adianto:
Hebat didukung kaum radikal , dengan menghalalkan segala cara .. yang penting anis menang ...

Endang Diwangkara:
Iya sob merinding gw, KETUMnya seorang pensiunan jendral bintang 2, sedangkan si ketua Jabar nya itu pas sambutan isinya ujaran kebencian mulu...ehhh sialnya pas beres acara teman2 gw 2 org yg megang multimedia pas deklarasinya kagak dibayar, kan koplok...

B-Over:
Walaaaaaahh... Yang biasa gelar hajatan kelas kampung aja masih suka bayar pake makanan buat dibawa pulang.

Endang Diwangkara:
Hahaha....iya sob, konsep acara begituan mah mana ngarti mereka, kalo urusan demo nah paling mahir ????

WeleWeleAntiJoker:
Emak2 lihay sediaken kantung plastik yg besar2 di dalam tasnya

Endang Diwangkara:
Tapi kemarin acaranya lumayan lho, pake nyewa aula di hotel segala? ???

Bagaz:
Sewanya itu di bayar ato dgn nginjek kaki jg enggak ya ???????.

Arif Soetanto:
Penistaan agama ini
AB niru rasul. Berarti rasul kerjanya seperti AB dong

silabo hatung:
hushh

Abdul Kahar:
kerjanya cengar cengir. ??? ?????

Bagaz:
???? ???? ???? ????

Arif Soetanto:
Gimana kalau 60,3% umat tidak puas dgn rasulnya?

Bagaz:
Mustahil lah sob di krnkn kebaikan2 ajaranya sdh di suggestikan berulang2 sedari kecil hingga dewasa. Tertanam sngt dlm di pikiran bawah sadar yg kan muncul sbg mental blok dikala msk informasi lain.
 ISIS praktekkan syariah yg ada dlm guide book walau  bg suku Yazidi itulah contoh bgaimana sadis, biadab dan brutalnya manusia2 gila yg tersesat.
Di sini mlh msh byk yg bangga sampai berbaiat bhkn ada yg minta mereka di kembalikan pulang.

Arif Soetanto:
Buku asli disensor habis sampai ga tau isinya. Cuma tau dari katanya ustad ini yg denger dari ustad itu.

Bagaz:
Di tambah budaya masyarakat yg malas mencari dn membacanya sendiri, lbh nyaman di cekokin.
Oleh sbb itu agama ayy anggap sbh benda netral spt pisau. Kegunaanya tergantung siapa yg pakai, orang jahat atau orang baik.
Yg jelas orang baik pasti mengenal the golden rules versi terjemahan apapun.

Bagaz:
Wan Anis niru rasul, berarti pak Jokowi  niru Sidharta Gauthama.
Ayy mlh kaget lanjut ngakak stlh loading liat photo orang bergaya burung kokok beluk kelaperan bgitu.. ????‍♂️? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????

WeleWeleAntiJoker:
Ssssttt..
Jangan ganggu orang yg sedang asyik berhalusinasi..

Bagaz:
Iya dehhh
????‍♂️? ???

Pribadi simpel:
Suporter gotbener emang beneran hobi onina colay

larick irenk:
Maksud AFPI adalah segala bentuk bangunan yg ada di DKI adalah karya dr kata kata wan Abud, misal Senayan, jln toll dalam kota, tugu tani, Monas; pokoknya semua adalah hasil dr tata kata wan Abud.
Bisa jadi istana negara dianggap oleh AFPI adalah hasil karya wan abuf

Jons Nylekit:
Akal sehat? Lupa tuh...sdh lama nggak dipakai. Otak sering ditinggal di rumah saat demo. ??? ??? ??? ???

Arif Soetanto:
Otak sdh hancur. Kepala dibentur2kan ubin sampai ubin pecah. Mana bisa buat mikir?

WeleWeleAntiJoker:
Mungkin otaknya udah diculik alien jidat item brewokan

Lone Wolf? ???:
Hebat Mas Anies gubernur DKI dapat dukungan dari warga Jawa Barat bukannya Kang  Emil yang gubernur Jabar. Sebaliknya warga DKI tidak ada yang deklarasi Kang Emil, kasian ya...

WeleWeleAntiJoker:
Lone wolf bisa dong kalau mau jadi agen ganda eh buzzer ganda.. selain "membaktiken" diri pada sang master terbodoh dari hongkong, bisa juga jadi buzzer untuk daerah lain.. asal lebih bayar juga... jangan cuma 1000.. kedikitan itu

iam hêylêl:
Lihat orang lain aja gagal, apalagi diri sendiri.. ahaha

Roedy Siswanto:
Mantaaap bung Nafys ...yg unyu unyu dan lucu seperti ini memang harus digiling ??? ??? ??? ??? ????

(BK) PRC:
Daerah Jabar jangan heran disitu sarangnya para budak timur tengah.

silabo hatung:
miris.. sudah semakin terbagi pada dua (kelompok) .. jika terus membesar tanpa ada upaya pengereman yang serius, negeri ini dalam ancaman serius. serius!
bisa menuju titik kulminasi yang sangat mengerikan.

bukan lagi antara mayor vs minor yang tak seimbang.. tak perlu habis habisan sebab yang lemah biasanya akan segera kalah !

yang 'satu' berbicara sesuai fakta. cukup obyektif .. jiwa & raga tak merasa nyaman bila ingin mengingkari suatu kenyataan yang buruk, jelek, keliru.

terdorong untuk berkata hitam ya hitam putih ya putih. tidak abu abu. mengambang. ngeles !

sadar diri, manusia bisa dikibuli tapi memahami betul bahwa langit tak pernah berkedip. allah ora sare ..

'satunya' lagi, 180° tega dan keji membolak balik suatu 'kenyataan' dengan entengnya .. tanpa ada beban moral, rasa bersalah, takut & malu, apalagi dosa ? ini masih jadi orang ga, sih !

lalu, jika suka mengaku sebagai ciptaan paling mulia.. dimana letak keagungan manusianya ?

pada peristiwa hari hari, hewan yang di didik dengan cinta oleh sang tuan (sepertinya) malah lebih manusiawi, bukan ?

Jay:
Buzzeer dungu Rp....

WeleWeleAntiJoker:
Selamat menertawai..
Bagi yg merayakannya...
Hahahahahaha

B-Over:
Jadi presiden instagram indonesia aja.. ngga pantesss

Stevanes Ariffin:
Ha ha ha..... Ketua DPP AFPI Jabar ini aneh sekali.. Orang Jakarta aja mayoritas ngga ngerasain hasil kerja si Gotbener, eh yg di Jabar bisa. Ini mah namanya kemakan hoax. Kalo ga goblok, ya termasuk kaum kadrun namanya....

Noval Adianto:
Ternyata masih banyak orang yang termakan kata2 manis penuh kebohongan ...orang di DKI sudah mulai sadar , eehh ternyata di Jabar malah bangga dengan si pembohong ..

Endang Diwangkara:
Jabar kan kandangnya ormas yang udah dibubarkan itu sob...jd wajar

WeleWeleAntiJoker:
Suaranya jadi fales kayak penyanyi tua yg akhirannya "fales" ehehe

Wanda Bagus Sebastian:
Aliansi Fenderasi? Coba namanya Ahzab Persatuan Kadrun.
#Let'sOnta

WeleWeleAntiJoker:
Gak cocok ya kalau "karma persatuan kadrun"

Wanda Bagus Sebastian:
Ahzab bukan artinya 'karma', tapi dipakai kaum kafir Quraisy untuk makna 'koalisi'.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menertawai Ocehan Ketua DPP AFPI Jabar Yang Mendukung Anies Baswedan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/menertawai-ocehan-ketua-dpp-afpi-jabar-yang-t4rKpo1sAV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: