You Now Here »

Andai Masalah Wadas Diatasi Tahun Lalu, Ga Akan Serumit Ini  (Read 105 times - 75 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Andai Masalah Wadas Diatasi Tahun Lalu, Ga Akan Serumit Ini
« on: February 13, 2022, 08:06:52 AM »




Bagaz:
Di tunggu aksi Ganjar Pranowo dlm mengatasi masalah ini secepat mgkn...,jgn sampai gubernur DKI menyerobot turun tangan membantu... ??? ??? ??? ??? ????.

WeleWeleAntiJoker:
Lalu gabener self claim jadi prestasinya

Bagaz:
Ahhh..., cm ikutan demo jalan paling depan sambil puterin rantai yg ujungnya gir sepeda.

WeleWeleAntiJoker:
Ehehe
Kok dia kembali ikut kelakuan  tawurannya anak2 sekolah nan bajing*n???
Tenunan baru ya???

Bagaz:
Wadduhhh..., itu kan aktipitas bolos ayy wkt di bangku STM dulu... ??? ??? ??? ??? ????.

??? ??? ??? ??? ??? ????? ????:
Membantu bersih2 mulai dari nyapu, ngepel, cuci piring, dll ????

Bagaz:
Spt yg di pahami sblmnya gabener kan safari tularkan gaya kepemimpinanya yg jos gandoz pd daerah2 lain spt pengawasan yg ketat pd apbd, rmh DP enol, OK oye, & formula e.
Wehh jd inget beliau prnh lho mbuat David Copperfield minder, krn bs melenyapkan pohon Monas tnp bekas.

??? ??? ??? ??? ??? ????? ????:
??? ?????

Kadal Gunung:
pihak mana yg bakal dibantu sama gabener?

Arif Soetanto:
Sudah pasti pihak yg ga bener

Bagaz:
Nahhh itu..., ayy jg bingung ??? ??? ??? ???

Kadal Gunung:
paling kedua belah pihak biar urusannya makin ruwet

Bagaz:
Melihat jejaknya bagaimana mulai menjabat rektor sampai skrng.., beliau trmsk jenis cobra berbiji dn berkepala dua.

Kadal Gunung:
masing2 kepala punya lidah yg bercabang 2

Bagaz:
Makanya gw heran, kok ya ada orang yg betah dengerin dia ngoceh.

Kadal Gunung:
bukan betah, bingung.
 jadi selama dia ngoceh, para pendengarnya terhipnotis sampe pada ga ngerti inti ocehannya, tapi nekat berusaha mengerti

Bagaz:
???? ???? ????

Arif Soetanto:
Tugas bupati dong.
Tuh kader partai bemo karat an yg kemarin protes

Bagaz:
Pasti di ajak lahhh.. ????.

Ari Kurnia:
Moga2 bisa deh diselesaikan, kalau ga, bisa jadi batu sandungan gandjar kalau dia bener mau nyalonin nanti

WeleWeleAntiJoker:
Batu sandungannya itu setelah diteliti para ahli geologi.. ternyata merupakan batu adesit...

Kadal Gunung:
standard janda ala kadrun, warga protes bawa sajam diberi kesan positif, masih mending efpei dong cuma bawa pentungan

??? ??? ??? ??? ??? ????? ????:
Di lihat dari demonya, sepertinya memang sudah di persiapkan dengan matang..

Kalo spontan tentu ga bakalan mikir sound sistem dan nge-print spanduk

Bagaz:
Tdk lupa konsumsi andalan nya jg...
Nasbung kode karet.

Kadal Gunung:
kalo begitu sajam juga hasil persiapan matang, kok bisa protes model gini dibilang jujur

rcc bali:
tepatnya fentungan

Stevanes Ariffin:
Dalam hal ini tentu tidak elok kalo justru Puan dan pengikutnya ikut ikutan menggedor Ganjar. Itu mah bloon bin goblok, sama aja bunuh diri politik, terutama untuk jangka panjang....

??? ??? ??? ??? ??? ????? ????:
Kilang = komersial
Bendungan = pelayanan publik

Jelaa beda dan tidak bisa di samakan... ????

Bagaz:
Selain bendungan mrpkn pelayanan publik, itu jg pelayanan hewan loh sob.
Kura2, ikan,, udang, ular, kepiting, buaya air & darat pasti kan gembira suka cita krn mendptkn arena bermain yg maha luas... ????.

WeleWeleAntiJoker:
Suruh aja makhluk2 air itu pindah ke decay jakardamn.. di sana air sunnatullah terlalu melimpah saking lebih bayarnya

Bagaz:

(click to show)


Ikuttttt.... ????.

WeleWeleAntiJoker:
Owww damn
Jakardamn makin.. anjurrr

Bagaz:
???? ???? ???? ????

??? ??? ??? ??? ??? ????? ????:
Sebentar.. sebentar.. itu buaya darat di cemplungin juga? Bisa2 ada ikan yg patah hati trus bunuh diri loncat dari bendungan..  ????

Bagaz:
Sorry sob gw terlalu semangat balas komen ente td, aslinya gw sempet bingung klo bendungan di bilang tmpt pelayanan umum. Pan kgk ada cewek2 cakep rok mini & mas2 ganteng yg jagain meja disono...?!?!

??? ??? ??? ??? ??? ????? ????:
Itu mah bendungan kalijodo..

Erick 73:
Hendaknya besaran ganti rugi tanah memang harus diputuskan secara bijak apalagi jika lahan yang dimiliki per KK tidaklah luas dan apalagi kalau semuanya diminta utk proyek, mau usaha apa warga untuk penghidupan selanjutnya?  Jika ikut kerja di proyek bendungan tsb pun kan pakai batas waktu. Jadi selain ganti rugi tanah perlu dicari solusi untuk penghidupan warga wadas ke depannya.

firman proindo:
Yg salah adalah presiden Jokowi kok bikin bendungan disitu.
Yg salah adalah Tuhan kok menciptakan hujan dan wilayah rendah jadinya rawan banjir sehingga kita repot buat bendungan ini dan itu

Samson Hakim:
Ganjar mengakui ada kesalahan, Dan mengaku bertanggungjawab untuk menyelesaikan melalui jalur dialog. (Metro tv)

WeleWeleAntiJoker:
Lho kok gak ngeles kayak anies aja?
Apa perlu, ganjar dibantu lone wolf untuk menyusun kata2 ngeles yg aduhai indahnya?

Arif Soetanto:
Pdhl itu tanggung jawab bupati

WeleWeleAntiJoker:
Andai sudah diberesin 10 tahun sewaktu masih berkuasa, tentu hambalang gak akan semangkrak candi reot hari ini

??? ??? ??? ??? ??? ????? ????:
Andai dulu ga jadian sama Ani, tentu sekaranga ga akan ada 2 pangeran lebaii

WeleWeleAntiJoker:
Andai dulu gak kuliah di amrik, mungkin gak jadi pesuruh politik perpanjangan tangan amrik
Gue agak sok jadi nasionalis nih ehehe

Jons Nylekit:
Bung Alif nampaknya melupakan satu hal, yakni siapa Bupati Purworejo? Dari partai mana? Kok tidak ada peran sama sekali. Hehehe.... ????

WeleWeleAntiJoker:
Kayak dana otsus dari jokowi diberikan ke gubernur anu yg jauh di timur, kader dari partai anu kuda biru juga.. tahu2 ada kejadian imigran gelap naik ojek ke papua nugini..
Tapi kadrun tetap nyalahin jokowi..

Debrodjo:
Nah kalau hanya berandai-andai masih bolehlah. Ah ... andai ketemu sebelum kamu jadian ...! Begitulah kura2.

Samson Hakim:
Nah! Terang sudah?

Buaya-kun:
hajar ganjar terus kang sewot :D

rcc bali:
kayak Al-a-din kalo nulis RK berseri-seri, ini menulis GP juga berseri-seri

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Andai Masalah Wadas Diatasi Tahun Lalu, Ga Akan Serumit Ini Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/andai-masalah-wadas-diatasi-tahun-lalu-ga-akan-gQBIlO52ml

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: