You Now Here »

4 Serangan Said Iqbal Kepada Menaker Ida Fauziah Terkait Peraturan Jaminan Hari Tua (JHT)  (Read 116 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,677
  • Poin: 25.756
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Kadal Gunung:
lha namanya saja jaminan hari tua, harusnya ya diambil waktu udah tua, kalo umur 40an mo ambil, namanya ganti jadi jaminan masa muda

Tony Gede:
Bener.

Makanya skrg diluncurkan Jaminan Kehilangan Pekerjaan.

Jadi yg kena PHK bisa gunakan dana dari situ.

Yudho Yulianto:
Kalau sepengetahuan saya, dana JHT yang tersimpan akan berbunga dan bunganya lumayan besar.
Tapi itu kan uang pribadi ya, sepatutnya bisa ditarik jika diperlukan.

Tony Gede:
Saya rasa perubahan peraturan ini sbg persiapan utk program JKP dari BPJS.

Alias Jaminan Kehilangan Pekerjaan.

Rencananya diluncurkan Februari 2022.

Jadi mrk2 yg di-PHK bisa mengakses dana JKP ini selama 6 bulan setelah di-PHK.

Jadj dana Jaminan Hari Tua, yg emang mustinya ditabung buat masa pensiun, ga diutak-atik sebelum waktunya.

??? ??? ??? ??? ??? ????? ????:
mungkin baiknya sosialisasikan dan jalankan dulu jkp baru bikin aturan jht..

Tony Gede:
Beritanya soal JKP udah dari Desember 2021 kemaren kok.

Tapi tau aja media Indonesia.

Berita baik kurang gencar gaungnya.

Giliran berita ginian diputarbalikin sama esjewe, kadrun, dan tukang hasut, malah rame bener pemberitaannya.

Udah gitu semua pada bareng gobloknya.  Ya medianya, kadrunnya, esjewenya, dan tukang hasutnya.

Padahal kalo mereka mau ngecek dikit aja, mereka bakal ngeh soal KJP, yg akan menyediakan dana jaminan khusus bagi yg di PHK.

Bagaz:
PHK adalah nama lain dari pd pensiun lho...
Ngemeng2 apa kelebihan dari JKP mas sob..?

Tony Gede:
Program JKP ini memang akan segera diluncurkan.

Dan beritanya udah ada seenggaknya dari Desember 2021 kemaren.

Tujuan diluncurkan program ini supaya dana Jaminan Hari Tua nggak diutak-atik sebelum waktunya.

Dan program Jaminan Kehilangan Pekerjaan ini akan menyediakan jg kesempatan untuk pelatihan kerja bagi yg baru di PHK.

Saya harap bentuknya jg bisa berupa Balai Latihan Kerja.

Detail beritanya bisa liat di sini? ???

https : // bisnis . tempo . co/read/1560223/jaminan-kehilangan-pekerjaan-disebut-agar-korban-phk-tak-pakai-jaminan-hari-tua/full?view=ok

Bagaz:
Ayy jg setuju nihhh krn nyawa manusia gak terpengaruh kapan waktunya pensiun.
Jd yg merasa nyawa nya tinggal dikit sngt berhak atas mo di apakn uangnya.
Pemerintah mesti lbh gencar menggaungkan program2 yg mmng di rasa bagus, jgn sampai mnjd celah bg kadrun spt Iqbal Said ini tuk menggorengnya.

FAUZi:
Penulis tidak menjelaskan secara gamblang kelebihan dan perbedaan yang ada

Apakah ada manfaat lebih dengan hanya bisa diterima setelah usia 56 tahun ?
Berapa besar perbedaannya ?
Bagaimana dengan program Jaminan Kehilangan Pekerjaan ?

Memang si Said Iqbal itu kadal gurun juga, pengacau dan layak di angkat dan dihabisi untuk dibenamkan dalam drum asam sulfat, namun bila untuk konsumsi media sebaiknya data dilengkapi

Tony Gede:
Nah, om Fauzi kayaknya update nih soal Jaminan Kehilangan Pekerjaan.

Mantep om? ??? ??? ?????

Program JKP ini memang akan segera diluncurkan.

Dan beritanya udah ada seenggaknya dari Desember 2021 kemaren.

Tujuan diluncurkan program ini supaya dana Jaminan Hari Tua nggak diutak-atik sebelum waktunya.

Dan program Jaminan Kehilangan Pekerjaan ini akan menyediakan jg kesempatan untuk pelatihan kerja bagi yg baru di PHK.

Saya harap bentuknya jg bisa berupa Balai Latihan Kerja.

Detail beritanya bisa liat di sini? ???

https : // bisnis . tempo . co/read/1560223/jaminan-kehilangan-pekerjaan-disebut-agar-korban-phk-tak-pakai-jaminan-hari-tua/full?view=ok

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel 4 Serangan Said Iqbal Kepada Menaker Ida Fauziah Terkait Peraturan Jaminan Hari Tua (JHT) Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/4-serangan-said-iqbal-kepada-menaker-ida-fauziah-sujcdYygcI

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: