You Now Here »

Khalid Basalamah Mau Musnahkan Wayang, Kita Duluan Yang Musnahkan Pemikirannya Yuk  (Read 80 times - 79 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,687
  • Poin: 25.766
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




firman proindo:
Deddy Corbuzier semenjak jadi mualaf malah terlihat oportunis karakternya.

Barkah Adi:
Yang pwnting jadi kaya, sebodo caranya. ??? ??? ??? ???

FAUZi:
kenapa pemikirannya yang harus dimusnahkan ? pemikiran dan fisiknya adalah satu kesatuan, jadi mahluk kadal itu yang harus dimusnahkan...

Brian:
Sangat mendesak utk segera dilakukan. Jika pemerintah & penegak hukum masih saja mendiamkan dan memaklumi, mungkin dalam 1-2 generasi lagi makhluk2 serupa KB sudah berhasil mencapai tujuannya.

Supreme Leader:
Gw suka beberapa ceramahnya Basalamah ini, mendidik, tp dg dia bcr seperti itu ttg wayang, sepertinya hrs d evaluasi lg nilainya basalamah

iam hêylêl:
Bagi muslim penikmat wayang mari murtad biar bisa tetap menikmati wayang, krn Tuhan di agama sebelah tidak melarang wayang. Ahaha

Wanda Bagus Sebastian:
Deddy Kokbuset pun satu. Ngapain undang orang baca Basmalah hancurkan seni budaya Indonesia?
#Let'sOnta

Barkah Adi:
Namanya juga "cari duit", apa juga dia buat. ????

Arif Soetanto:
Just duit

Jack Jersey:
yg musti dibasmi itu adalah rasisme dan rasisme itu adalah agama.manusia telah menjadikan dirinya seperti Tuhan karena sok mengetahui pemikiran Tuhan.yg lucunya muhammad adalah rahmat bagi sekalian alam dari kalangan bangsa arab adalah nabi terakhir yg diklaim oleh mereka sendiri untuk seluruh bangsa dimuka bumi ini dan begitu juga bangsa israel mengeklaim bahwa yesus adalah juru selamat untuk bangsa-bangsa.

jelaslah bahwa rasisme datang dari kedua bangsa ini bukan dari yg maha kuasa.
sudah waktunya kalian berfikir bahwa yg maha kuasa tidak akan mungkin memilih suatu bangsa apa pun juga karena DIA menjadikan kita semua ini berbangsa-bangsa berkulit berbeda,wajah berbeda dll masakan DIA ingin kita bentrokan oleh karena memilih suatu bangsa? bukankah ini sifat arogan dan egois?

iam hêylêl:
PERTAMA  tidak ada isu Jesus Juruselamat dijadikan dasar rasism oleh Israel,  Israel itu pintar, mrk tahu Janji datangnya Juruselamat sudah ada sebelum israel eksis dan akan bertolakbelakang dg ajaran Jesus  sendiri yg anti rasisme.   

KEDUA, ini bukan pemikiran bangsa israel.  Janji datangnya Tuhan dalam rupa manusia sebagai Juruselamat diucapkan Tuhan sendiri, dan dicatat oleh "PEMBICARA" Israel
 (Kej 3:15). 
 fungsi "PEMBICARA" Israel adalah memberitakan apa kata Tuhan ttg status Janji ini akan digenapai dg syarat & ketentuan spt apa.
Jesus membuktikan dirinya memenuhi S&K  tsb 100%. jadi bukan pemikiran tapi cuma mencocokkan "Janji vs Janji digenapi" -  simpel.               

KETIGA,  dalam posisi Janji Juruselamat.
muhammad itu klaim "PEMBICARA" terakhir dr PEMBICARA2 israel tapi tidak mengkonfirmasi Janji Juruselamat Tuhan ini sdh digenapi atau belum berdasar S&K berlaku sampai muhammad mati..     
ini alasan saya menolak muhammad,. Krn kl ikut muhammad (sbg PEMBICARA TERAKHIR)  brt Tuhan itu pembohong &  mengingkari  janjiNya, karena ketidakjelasan status Janji kedatangan Juruselamat. dan itu tidak mungkin. 

KEEMPAT, Bangsa Israel itu bangsa bentukan Tuhan dari abraham - Ishak - Jakub. - 12 anak Jakub hingga jadi bangsa di mesir, Tuhan mmg janji akan dtg lewat keturunan abraham- Ishak & Jakub sbg Juruselamat utk selamatkan umat manusia yang beda warna kulit dst dari kuasa kematian atas manusia akibat tragedi eden..

simpulan :

menurut catatan  bangsa Israel :

1. terjadi Tragedi Eden, manusia jatuh dalam kuasa kematian
2. Tuhan janji akan datang dalam rupa Manusia sebagai Juruselamat kepada manusia (adam Hawa)
3. Tuhan membentuk bangsa dimana Tuhan akan datang sebagai Juruselamat dari keturunan abraham - ishak - Jakub (Bangsa Israel)
4. S&K sebagai Juruselamat di rilis lewat Update para PEMBICARA Israel
5. Jesus Klaim diri Juruselamat dan membuktikannya dengan memenuhi S&K 100% melepaskan kuasa kematian
6. muhammad Klaim sbg PEMBICARA TERAKHIR dari PEMBICARA2 Israael
7. Tidak ada Update, konfirmasi sudah digenapi atau belum Janji datangnya Juruselamat dalam rupa Manusia hingga muhammad mati.

Jadi terkait kerinduan manusia  untuk tidak mati fana dalam kuasa kematian
maka Tuhan versi Israel memberikan catatan scr lengkap dari latar belakang, Janji, dan pelaksanaan Janji. kembali kepada kita manusia untuk memilih.

ahaha

HoleLOL:
anehnya knp yg ngaku bangsa pilihan sll dtg dr gurun! ????

dinangd dinang:
Tarian Adiluhung wayang orang,akan, digantikan Belly dance kadrun dengan budaya haremnya.

B-Over:
Liciknya, ngga pemerintah, ngga pengusung khilafah, semua berdalih kebebasan berpendapat.

Mari kita hitung pendakwah yang ditangkep karena konten dakwahnya? Eh, yang muslim ya...

Grud:
agama asing mau mengikis budaya pribumi . . .

Jons Nylekit:
Basalamah tidak belajar ttg sejarah. Wali Songo memakai wayang sbg media dakwah. Dilarang Islam? Emang jaman Nabi sdh ada wayang? Hehehehe...begitulah otak para kadrun yang tak ada isinya.... ??? ??? ??? ???

HoleLOL:
halah ngemeng doang, toh maaf ya, muslim sndr diem aj toh!

Anton Satya:
banyak situs situs sejarah di dunia yang dihancurkan oleh para radikal dengan dalih melanggar agama.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Khalid Basalamah Mau Musnahkan Wayang, Kita Duluan Yang Musnahkan Pemikirannya Yuk Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/khalid-basalamah-mau-musnahkan-wayang-kita-duluan-TW7WcwSEM2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: