You Now Here »

Hanya PKS Tolak Nusantara Dan Pemindahan Ibu Kota Baru  (Read 121 times - 81 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Hanya PKS Tolak Nusantara Dan Pemindahan Ibu Kota Baru
« on: February 14, 2022, 08:33:28 AM »




Dias:
Mereka itu punya "impian" utk mewujudkan khilafah di Indonesia, seperti HTI. Hanya saja caranya tidak frontal seperti HTI. Caranya adalah pelan-pelan "menguasai" titik vital negara seperti parlemen dan ibu kota negara.
Lihat saja bagaimana mereka beternak kader di daerah-daerah penyangga DKI Jakarta seperti di Depok. Tujuan jangka panjangnya adalah merubah ideologi dan dasar negara secara halus dengan menguasai parlemen dan "mengepung" ibu kota (DKI Jakarta).
Jika mereka "menguasai" parlemen dan ibu kota (DKI Jakarta) akan mudah menjalankan program mereka. Sejak Pilgub 2007 mereka selalu berupaya menguasai DKI yang walaupun kalah tapi saat itu mereka melawan koalisi besar yang mengusung Fauzi Bowo.
Pilgub 2012 mereka sudah ngebet dan PD akan berhasil karena mengusung HNW jadi cagub. Tp kenyataannya HNW yg katanya tokoh nasional kalah oleh Jokowi yg pd saat itu cuma Walikota Solo. Dendamlah mereka pada Jokowi.
Kegagalan "menguasai" negara lewat Pemilu 2014 dan 2019 semakin menguatkan dendam kesumat mereka, apalagi dengan kepindahan IKN ke Kalimantan maka akan menghancurleburkan semua upaya mereka untuk "mengepung" dan "merebut" ibu kota NKRI (DKI Jakarta)...

Stevanes Ariffin:
Mestinya dendam juga dong ke Gerindra, JK dan Prabowo... Gara gara mereka, maka Anies yg menang, padahal anies bukan kader partai manapun...

mbahkung:
pks malu mengaku
bhw partainya mati kutu
gk mungkin laku di kalimantan
dan gk mungkin ajak2 demo
kaum intoleran di kalimantan
pendek katA 
pks pasti babakbelur

Dias:
PKS juga dukung Anies.. Walau bukan kader mereka tp mereka bisa "menuntut balas jasa" kpd Anies utk dukungannya.. Saat ini mereka blm butuh posisi pucuk pimpinan, hanya butuh posisi strategis di sekeliling pucuk pimpinan seperti bidang pertanian, Kominfo, dan pendidikan..

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
PKS pasti selalu memusuhi pak Jokowi, apapun itu...karena dendam kesumat PKS yg pada awal pak Jokowi maju Walkot Solo yg mengusung PKS, tetapi pak Jokowi malah memilih masuk ke PDIP.
Sebenarnya yg nemu durian jatuh itu PDIP karena pk Jokowi dulu bukan kader parpol, bahkan ketika pk Jokowi maju gubernur DKI saja, pak Prabowo berulang kali meyakinkan Megawati utk mengusung Jokowi maju pilgub DKI.
Nah dari perjalanan karir politik pak Jokowi tsb memang PKS lah sebenarnya yg berjasa, namun kita tahu presiden kita tidak bisa ditebak pemikirannya.

Khusus bu Mega semoga membaca
Silahkan ibu ngotot mau mengusung Puan di pilpres 2024 jika ingin PDIP jadi partai gurem sebab PDIP moncer karena PDIP nemu Pak Jokowi....

dinangd dinang:
Puan apakah kuat mewarisi nama besar Soekarno.

«§» ┏(‘▀_▀’)ノ♬♪:
seperti pepatah : buah hanyut jauh dari pohonnya karena tumbuh di tepi sungai.

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Tidak ada nasab itu dari garis keturunan ibu....
Contoh pak Sinaga punya anak 3 (2 putra dan 1 putri)
Andi Sinaga, Budi Sinaga, Cindy Sinaga
Cindy Sinaga masih berhak pakai nama Sinaga karena dia anak dari pak Sinaga, lalu Cindy menikah dg Dedy Tampubolon maka secara otomatis nasab Cindy ikut nasab suami dan anak² Cindy tidak berhak menyandang nama nasab Sinaga.
begitu pula dg Puan, dia berhak pakai nama dari keturunan bapaknya bukan keturunan dari ibunya, meski Puan itu punya aliran darah pak Karno

«§» ┏(‘▀_▀’)ノ♬♪:
begitu juga husein dan hasan (anak² dari ali dan fatimah) disebut keturunan dari abu thalib (bapaknya ali) bukannya mamad, bukan begitu?

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Betul....makanya saya herman sama mereka²,, saya muslim tapi saya masih cukup normal menerima aturan islam kalau nasab seseorang itu ikut bapaknya....

«§» ┏(‘▀_▀’)ノ♬♪:
itu berarti sunni sendiri tidak menghormati nabi karena membunuh anak²nya fatimah.

juga, apa dasarnya habib disebut keturunan nabi padahal nabi sendiri tidak punya keturunan jika menganut sistem patrilineal arab?

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Saya yg muslim aja bingung apalagi kamu hahahaha

Roy Wijaya:
sekarang bilang muslim...kemarin-kemarin bilang mantan kristen...hahahaha!

«§» ┏(‘▀_▀’)ノ♬♪:
itu buktinya bahwa islam tidak bisa mendamaikan.
bahkan sejak kematian si nabi, muslim mulai saling membunuh.
selalu alasan agama (islam) penyebab utama muslim saling membunuh.

«§» ┏(‘▀_▀’)ノ♬♪:
lalu, bagaimana dgn adat minang yg tidak ikut aturan nasab islam tapi malah orang minang masih klaim adat minang mengikuti kitabulah?

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Kurang paham aku tentang adat suku minang.....gk berani komen takut salah

«§» ┏(‘▀_▀’)ノ♬♪:
adat minang itu jelas menganut sistem matrilineal,  nama keluarga berdasarkan marga dari ibu. ini bertentangan dgn sistem patrlinieal yg dianut islam.
padahal minang mengklaim adatnya mengikuti islam.

Roy Wijaya:
sistem warisan juga ke anak perempuan kok yang dapat paling banyak. istilahnya "padusi". minang memang termasuk suku yang aneh di indonesia ini. paling sok islam tapi aturan syariah juga ga diterapkan sepenuhnya.

Stevanes Ariffin:
Nanti si Bambang Pacul ngeles, di Padang ada sub-suku tertentu yg matrimonial loh, ikut nasab Ibu...

johansebastianmax:
loh kalo ikut nasab ibu berarti tidak ada sukarno dong adanya ibunya megawati istrinya pak karno.

Stevanes Ariffin:
Untung lah Bung Karno orang Jawa, jadi ikut nasab Ayah..

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Tinggal macul ndhase si bambang lah......hahaha

HoleLOL:
berarti langkah kita sdh benar!
igt Apa saja yg diusulkan PKS maka kt lakukan sebaliknya

Jesse Sihombing:
Sudahlah FeKaeS gak usah didengerin, gak ada untung dan gunanya. Dulu kata FeKaeS kalau ibukota pindah, maka akan banyak PNS yg selingkuh, alasannya karena Kel ada di Jkt,,coba alasan apa itu. Emang gerombolan ini gak jauh otaknya dari selangkangan

Stevanes Ariffin:
Biarin aja, lebih bagus semua anggota DPR ataupun DPD dari PKS ga usah ikutan pindah.. diem aja di Jakarta.

«§» ┏(‘▀_▀’)ノ♬♪:
kalo pks menolak itu sudah pasti
parpol² kadrun lainnya koq gak ikut nolak?
apa sudah disumpal pake lobster?

Dedi Kuswandi:
Partai yg tidak setuju ikn nusantara jangan sekali kali kalian menginjak ikn tsb apalagi membuka kantor partai...no way...!!!

Bobo Djowang:
Apakah PKS tidak suka dengan nama Nusantara? Mereka bisanya menyumbangkan nama apa untuk ibu kota negara baru?

Coba kalo namanya di lengkapi jadi: Banteng Seto Nusantara, tambah ngamuk2 itu PKS

Neutralopinion:
Partai ini  telah memposisikan dirinya sebagai oposisi.
Jadi ini bagian dari demokrasi. Jadi apa yang direncanakan oleh pemerintah, walaupun tujuannya baik, mereka tetap akan menentang agar bisa kelihatan beda dan masih disayangi oleh pemilih-pemilihnya terdahulu.

Menentang bukan harus masuk akal, yang penting ditentang dulu, alasan-alasan itu bisa saja di ciptakan kemudian.
Itu bagian dari demokrasi......

Itu pilihan peran yang mereka mau ambil. he..he....Gitu saja koq repot.

Stevanes Ariffin:
Untuk ibukota baru ini, Khilafahisme menggonggong (eh salah ding..... mestinya mengeong yah, menggonggong mah binatang najis kata si Waloni), Pak Jokowi tetap berlalu......

Lone Wolf? ???:
Nama Nusantara tidak memcerminkan nuansa keagamaan umat mayoritas. Kalau ditambah jadi Nusantara Darussalam PKS pasti akan dukung kepindahan ibu kota ke Kaltim apalagi kalau Pak Jokowi tunjuk Mardani Ali Sera sebagai Kepala Otorita.

Neutralopinion:
Kita sudah tahu semua dan bisa melihat contoh-contoh negara yang berdasarkan agama, mereka juga tidak bisa bersih-bersih sekali. Karena kalau sudah masuk ke arena politik, itu sudah masalah kepentingan. Malah kalau dicampur dengan agama, acapkali oknum-oknum terjebak tidak menghormati Yang Maha Kuasa. Seringkali nama Yang Maha Kuasa dipakai guna mencapai tujuan politiknya. Jadi Yang Maha Kuasa seakan-akan digunakan sebagai alat politik.

Makanya antara agama dan politik sebaiknya jangan dicampur aduk.  Jika fokus ke agama, fokuslah ke agama, jadilah tokoh yang menyebarkan berita kedamaian , agar bisa menyebarkan berita kasih Yang Maha Kuasa. Karena tujuannya adalah membawa kebahagiaan manusia bukan ketakutan-ketakutan atau kecemasan.

Stevanes Ariffin:
Kalo Indonesia itu negara agama, ente ada benernya. Faktanya, Indonesia ini bukan negara agama. Mau bilang negara agama gimana? wong ada 13 juta orang beragama baru (atau 7 juta, terserah yg klaim), ternyata memuja "Nabi" HRS. Balihonya aja disembah, bahkan tidak perlu ngadep kiblat.... Lucunya ngaku mayoritas...

«§» ┏(‘▀_▀’)ノ♬♪:
aneh, koq cuma pks?
partai² kadrun lainnya (panci bemokarat pepepe nasgor gerandong golkor) disumpal lobster kelesss ?

Stevanes Ariffin:
Ngarepin kebagian orderan kontraktor pembangunan gedung gedung tinggi, jalanan atau infrastruktur lain sob...

«§» ┏(‘▀_▀’)ノ♬♪:
berarti, pks nyadar gak akan dapet cipratan lendir pembangunan dong
ahahaaaaa

Stevanes Ariffin:
Soalnya diperkirakan yg jadi ketua IKN itu Ahok. Kalo PKS mau bikin sentra per lendiran semacem Kalijodo, mereka udah trauma sama Ahok.

Freez  ????:
Kontraktor lendir eh sapi ga di butuhkan di ikn

dinangd dinang:
Hobi mengkadalin,Emang kelakuan kadal gurun? ??? ??? ??? ??? ??? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hanya PKS Tolak Nusantara Dan Pemindahan Ibu Kota Baru Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/hanya-pks-tolak-nusantara-dan-pemindahan-ibu-kota-WUFdUF5AFP

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: