You Now Here »

Kadernya Ditangkap Densus 88, Partai Ummat Bingung  (Read 113 times - 82 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kadernya Ditangkap Densus 88, Partai Ummat Bingung
« on: February 14, 2022, 12:11:50 PM »




Prihatin Prihatini:
Utk kabar ketum nya gimana ya ? Lg jalan kaki mundur ke jkt ?

Freez  ????:
Ketum-nya aja kayak gitu.. tidak heran anak buahnya di susupi teloriz..

Pribadi simpel:
Banyak alinea tulisan ketutup banner iklan. Benerin dong!

Barkah Adi:
Enggak tuh? Atau browsernya bersihin dulu dari cache dll?

Wanda Bagus Sebastian:
pakai pengaya pemblokir iklan di browser. anda pakai browser chrome?

Dedi Kuswandi:
Makin tidak kelihatan kelakuan seorang terosis artinya mempunyai jabatan yg tinggi di organisasunya.  Ybs masuk partai ummat krn merasa sejalan dgn tugasnya sbg teroris. Ngga mungkin masuk partai nasionalis. MUI juga wajib di cek ulang oleh densus 88.

Erick 73:
Sekuatmu saja menyangkal mus. Kalau fakta sdh berbicara tekan ludahmu kembali!

Juan:
cuma oknum lah sob... presiden PKS tertangkap korupsi pun cuma oknum, partainya mah tetap saja dianggap suci dan bersyariah oleh fans beratnya.

Lone Wolf? ???:
Partai Ummat kecolongan oleh satu oknum teroris yang menyusup. Untung saja sudah ditangkap Densus 88 sebelum jatuh korban dilingkungan partai.

Pribadi simpel:
Mosok sih kecolongan?

Barkah Adi:
??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kadernya Ditangkap Densus 88, Partai Ummat Bingung Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kadernya-ditangkap-densus-88-partai-ummat-bingung-iJlmgAoUza

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: