You Now Here »

Anies Hebat, Rumah DP 0 Rupiah Sudah Laku 885 Unit Dari 967 Unit  (Read 95 times - 84 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anies Hebat, Rumah DP 0 Rupiah Sudah Laku 885 Unit Dari 967 Unit
« on: February 14, 2022, 08:45:12 PM »




si memble:
Trik terbaru gabener untuk mencapai target adalah menurunkan target agar bisa dicapai. Bravo! ??? ??? ??? ???

WeleWeleAntiJoker:
Sama juga dengan memindahkan gawang lawan ke tengah2 lapangan. tinggal 1x tendang langsung gol..
Namanya juga "gak bener"!
Bravo.. bravo trik curangnya

Sangat terlihat dia itu mainnya kayak "anak bawang"

Barkah Adi:
Udah turun juga belon nyampe juga tuh ??? ??? ??? ???

B-Over:
Untuk jkt58 yang kurang mampu sih ngga bakalan gigit jari. Yang ada mereka kembali menjual kemiskinan dan penderitaannya sambil berharap ada yang memberikan 'ikan' dan kolam-kolamnya sekalian.

Kalaupun wilayahnya tergenang banjir, menjadi kesempatan emas untuk bisa dapat makanan gratis di tempat pengungsian sementara.

Peak

Barkah Adi:
Kalau buat cak lontong akan dinarasikan:
"Realisasinya rumah dp 0% sudah mencapai 99,6% yang belum dibuat"
??? ??? ??? ???

Sumbang Saran:
"kami sdh menunaikan janji politik kami, dari target 250,000 rumah sdh kami desain seluruhnya".

Paijo:
Kalau kata si Baswedan setiap karya selalu diawali dg gagasan lalu narasi, nah 100%  gagasan sdh tercapai, 100% narasi sdh ditata-katakan. Soal realisasi urusan belakangan.

Barkah Adi:
Cocoook ??? ?????

Jesse Sihombing:
Jkt 58 sudah punya sertifikat surga dan mereka bilang sudah aman,

Mr.BIG:
Itu mah RUMAH MASA DEPAN mereka dan itupun kalo mereka bisa masuk walaupun mereka pegang kuncinya tapi tidak jalannya

Freez  ????:
Punya kunci tapi ga lolos lewat neraka ya sama aja boong.. ????

Pribadi simpel:
Kunci nya juga gak ada

zombieeee dongooookkk:
Yakin tuch kalo itu rumah tapak dp 0 rupiah seperti janji pilkada? ????

Freez  ????:
lho itu sudah rumah tapak (bersusun), kan masih menapak di tanah, tidak mengambang/melayang... ??? ?????

Pribadi simpel:
Prestasi Wan gotbener: target 200ribuan direvisi jadi...? Realisasi kurang dari seribu.
Bikin BLU untuk jaga harga jual disesuaikan inflasi padahal harga properti gak gitu kelakuan nya. Semula target segmen pembeli adlh yang income nya 4 jutaan trus naik jadi 8 juta. Alhamdulillah ada kenaikan target .... (Mode Satire sedang ON ????
Umur apartemen 50-70 tahun, artinya ntar pembeli gak punya aset lagi krn apartemen harus dirubuhin bikin baru.

SEKARANG Ahok:
Target rusunawa 50ribuan berapa realisasi ya (gugel aja). Sewa 300-450 ribu sebulan, bandingin dengan kost mahasiswa yang sejuta-2 juta sebulan per kamar doang.


Beda jauh lah antara gotbener yang cuma pinter mbacot, bohong pulak, sama Ahok yang kerja keras!

Freez  ????:
sebenarnya rusunawa jaman Ahok gratis untuk masyarakat korban gusuran dll, 300-400 ribu itu iuran pemeliharaan gedung.. bayar listrik, air, fasum..

Paijo:
Nanti warga yg butuh rumah bs rame-rame tinggal di JIS, bisa tinggal di bawah tribun, atau di lapangan sekalian, kan atap stadion bisa ditutup!

Erick 73:
Buat janji muluk2 yang terkesan asal diucapkan tanpa terlebih dahulu melakukan kajian apalagi sebagai seorang mantan rektor, apa tidak malu?

iam hêylêl:
orang tolol dikasih jabatan emang nyata.

ahaha

Lone Wolf? ???:
Mas Anies dalam susun target selalu dinamis tergantung dari kenyataan dilapangan. Buktinya rumah DP 0% yang laku sudah mencapai 91.5% suatu pencapaian yang sungguh membanggakan.

Stevanes Ariffin:
Koq penurunan target semula yg sekian rebu unit jadi cuman 967 ga disebut yah???

Lone Wolf? ???:
Mas Anies fokus sama hal-hal yang positif saja, kalau yang negatif jatahnya Bang Ariza, bagi-bagi tugaslah istilahnya.

Pribadi simpel:
Bacot lu...

Dodi Viyata:
Kalah gini longwolf kok ilang ya...seoerti tuannya

firman proindo:
Anies tidak bohong karena menjanjikan
Rumah dp 0 % itu untuk rakyat kecil yg penghasilannya 14 jt perbulan.

Salahnya anies dmn? ????

Pribadi simpel:
Semula 4 juta/bln

firman proindo:
Yg salah itu rakyat, knp tidak menyisakan uang 14 jt perbulan untuk mencicil rumah dp nol persen ??? ?????

(BK) PRC:
Setelah habis, dari target yang diubah, DPRD DKI menyetop Anggarannya, seperti dana sumur Resapan

vango 77:
Karena jualan mimpi lebih menguntungkan dibanding kewarasan

TukangTembok:
kasian itu ke yg tidak milih si mulut bau anus ini. pemilih si mulut bau anus ini tidak perlu dikasihani.

kalau si anus naik jd presiden pada 2024, perkataan prabowo akan musnahnya indonesia akan terjadi.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Hebat, Rumah DP 0 Rupiah Sudah Laku 885 Unit Dari 967 Unit Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-hebat-rumah-dp-0-rupiah-sudah-laku-885-unit-lbvmopl0Iy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: