You Now Here »

Begini Banyaknya Komentar Pedas Terhadap Ustadz Khalid Terkait Wayang Haram  (Read 84 times - 85 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Simon Mariana:
Giliran wayang dibilang haram.. padahal ga ada unsur p0rn0 atau apa pun ..giliran ada yang minta foto janda bug1l di kasur diem aja tuh...bacottt...

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Oh nggak kuat kak Emma..........wkwkwkwk

F545150:
power ob lob n seks

Samiun:
betul si basalamah ini yg dulu melarang anak ikut menyanyi indonesia raya, sekarang wayangharus di musnahkan, sebaiknya si bewok ini di buang saya ....toh tdk berguna hanya memprovokasi masyarakat jelata saja

Bagaz:
Hemmm..., mli berani menampakkan belangnya si Balsemalah ini, tujuanya ingin menghancurkan NKRI rupanya.
Tanda hitam master gambler di jidatnya menandakan srng jedotin kepala agar gak bs dipake mikir.

Bobo Djowang:

(click to show)


Bagaz:
??? ??? ??? ??? ????

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Betul itu ngustadz Barmasalah yg dulu melarang anak nyanyi Indonesia Raya dan hormat bendera.....
Kubur hidup² aja tuh dajjal.....

F545150:
Sebelumnya di lumuri pertalite dulu jenggotnya lalu bakar...

Njoto:
Emang warga gurun tidak suka nonton wayang, sukanya nonton tari perut... wayang haram, tari perut halal ????

Halal haram suka²nya kadrun, suka dibilang halal, tak suka bilang haram

(BK) PRC:
Yabg penting senggama. b0k3p pemersatu umat.

ian christian:
Hrsnya,berpakaian ,bicara,berperilaku,bersikap,sama persis dgn daerah asal dimana agama yg di anutnya?klo ga gt blm dianggap sah agamanya?
Ni contoh penjajahan pke agama yg dulu gatot skrg cb dijalankan lg..
Klo dulu sukses ya ga da cerita wali songo pke wayang .

B-Over:
Jadi inget imam bunjul

Kadal Gunung:
Ini malah jadi pahlawan nasional

Bobo Djowang:
Kalo dulu model begini caranya, Majapahit gak bakal setoleran itu, mereka gak punya tempat di Nusantara, Gajah Mada bakal ngamuk2

HA↑HA↑HA↑HA↑:
Gajah Mada kan muslim. Nama aslinya Gaj Ahmada. Rajanya juga bukan Hayam Wuruk, tapi H. Ayam Wuruk.

F545150:
Jd jancuk jadi jiyah ncuq

Mr. Anonimus:
Kadrunista sudah mulai berani menyerang, saatnya kita mulai serang balik... masa mau bertahan terus sih...

Bobo Djowang:

(click to show)


Kita panggil nenek moyang kita

FAUZi:
Lalu gunanya kita ribut apa ?
toh pemerintah diam saja, cuma bisa ketakutan dan tak berani berani bertindak

B-Over:
Ada pemikiran yang menurut saya salah yaitu perubahan harus dimulai dari diri sendiri.

Kalau pemikiran itu yang dipegang, yang ada ya seperti om fauzi komentari, kita ini ribut apa? Masing2 mau berubah, begitu bertemu denga yang ingin berubah dengan arah yang berbeda, yah bentrok pada akhirnya.

Itulah yang akan terjadi bila Pemerintah tidak berinisiatif memulai perubahan di bidang ini

Brian:
Padahal sudah mendesak utk makhluk2 serupa KB ini dibuang massal ke pulau terpencil atau dimusnahkan massal

ian christian:
Kb : konti bau?

F545150:
Konti Basahlama...

Kadal Gunung:
Kadal Bulukan

F545150:
KB = Keluarga Berencana 2 anak cukup..
tapi kalo KB = Kadrun Berencana
4 isteri cukup

F545150:
KB Kayak Bangsattttt

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Saking banyaknya bedes² keparat, pemerintah jadi pusing mau mulai darimana.....
Kalau boleh punya usul, fadli zon dulu yg diceburin ke laut biar jadi ikan buntal, lalu sweeping para bedes keparat tsb dan langsung diledakan di tempat....

Bobo Djowang:

(click to show)


Seperti ini

Ayat1403:
teriak teriak haram sama kebudayaan NKRI tp masih betah tinggal di NKRI, makan, e'e, molor, kencing, beranak pinak dan NYARI MAKAN di tanah NKRI. tidak suka dgn kebudayaan NKRI angkat kaki Drun dari tanah NKRI.

Bobo Djowang:

(click to show)


Mantap

B-Over:
Yang nanya dongo, yang jawab haram ngga tau diri.

F545150:
Yah begitulah KHAdrun suLID BHASALAMAN (bersalaman/berkawan)

Kadal Gunung:
Tapi saya lebih milih membalsam mulutnya pake balsam geliga extra hot

Bobo Djowang:
Pake Koyok Cabe sekalian

Kadal Gunung:
buat plester mulut atau sebagai kondom darurat?

F545150:
Geli geli senggama

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Geli geli gatel to.....?
Wkwkwkwk

Kadal Gunung:
Jijay. Harusnya panas pedas

(BK) PRC:
Gesek apem.

Sumadi ra basa basi:
Om basalamah ini belum pernah ketemu gatotkoco rupanya bisa dibawa terbang ke arab nanti

(BK) PRC:
Tidak ada yang nyindir umatnya sering nonton b0k3p gak nih? Padahal umatnya sering dakwah di SW.

Semarsays:
Dan akhirnya mereka sibuk saling haram mengharamkan....
Jd pd berantem sendiri toh???

Lanina:
Yg tdk haram makin di suka pokok nya, termasuk oleh pengikut nya. Tdk usah munafik.

Bobo Djowang:
Ingat kasus film True Lies dulu, yang semakin dilarang malah semakin laku.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Begini Banyaknya Komentar Pedas Terhadap Ustadz Khalid Terkait Wayang Haram Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/begini-banyaknya-komentar-pedas-terhadap-ustadz-s63j1e8Cq4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: