You Now Here »

Di Balik Permintaan Maaf Ustadz Khalid Dan Ada Yang Akan Melaporkannya Ke Polisi  (Read 132 times - 87 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,805
  • Poin: 25.884
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Brian:
Jangan merasa bahwa KB meminta maaf dan klarifikasi karena KB merasa ucapannya salah.


Kalau kita perhatikan ucapan "maaf dan klarifikasi" nya, kita dapat temukan bbrp hal:


1. KB meminta maaf karena ucapannya ketahuan (ucapan yang menyatakan wayang itu haram dan sebaiknya dibuang/dimusnahkan oleh pemiliknya sebagai bentuk taubat)


2. Pernyataan "klarifikasi" yang dilontarkan KB justru merupakan PEMBENARAN bahwa memang benar KB menyatakan wayang itu haram dan sebaiknya dimusnahkan sebagai bentuk taubat. Pembenaran ini dibungkus dg ucapan2 general yg sepintas terdengar baik, seperti manusia kalau bersalah perlu bertobat.


3. Permintaan maaf dan klarifikasi oleh KB ini harusnya dapat dipakai sebagai bukti penguat bahwa memang benar KB menyatakan wayang itu haram dan sebaiknya dimusnahkan


Ucapan "maaf dan klarifikasi" dari KB justru menunjukkan betapa berbahayanya pemikiran yg dianutnya karena tidak merasa bersalah walaupun setelah menyarankan memusnahkan budaya orang lain. Jika ditambah dg ucapan2 KB lainnya dalam "kajian internal" yang dilakukan, harusnya sudah sangat memadai dijadikan dasar untuk melakukan pembuangan atau pemusnahan massal thd makhluk2 serupa KB di negara kita.

TukangTembok:
saya MENYARANKAN agar di kalid ini dimusnahkan saja, atau diUSIR dr NKRI.

F545150:
Tiap hari ada aja yah kadrun bikin ulah... blm redah edy mulyadi eh muncul lg sontoloyo satu ini... entah minggu depan kadrun yg mana lagi...

Glent Lim:
Kalau bangsa ini terus memelihara sifat terlalu pemaaf, maka para pengkhianat antinasionalisme & sjw jahanam yg menjelek2an negara & budaya akan terus bermunculan. Bangsa ini harus bisa keras & tegas spt China

«§» ┏(‘▀_▀’)ノ♬♪:
pembelajaran utk kadrun :
1. seharusnya tetap hanya menyerang kristen pasti dijamin aman. orang kristen gak akan melapor, kalopun ada yg melapor pasti akan banyak zombie termasuk muo yg membela si ustat kadrun, dan besar kemungkinan pelaporan akan digagalkan.
2. jangan nyerang budaya dan adat.
kadrun nyerang kalimantan langsung dicyduk karena orang kalimantan dan dayak mendadak ngamuk.

eh sekarang si ustat kambing jenggot ini nyerang wayang.

Brian:
Ada bagusnya juga, jadi terbuka isi pemikiran makhluk2 serupa KB. Semoga banyak yg menolak makhluk2 serupa KB beserta pemikirannya.

Menurut sy cara KB ini lebih berbahaya dibanding p0rn fugitive karena KB ucapannya lebih halus dan bercabang. Seolah2 terdengar netral atau baik, tp baru keliatan jahatnya ketika diperhatikan detail kata demi kata.

Semarsays:
Dah ada yg mao bikin LP noh di bareskrim tp konon katanya di tolak sm bareskrim, ada tuh di detikcom

TUgiyo:
Anjir lingkupnya dalam pengajian ????
Kampret bener ini orang, apa bedanya sama pki ngajari komunis di pertemuan intern mereka ???
Itu sama2 mengajarkan paham sesat.

Bobo Djowang:
Dia dengan tegas membantah adanya perkataan dirinya yang mengharamkan wayang. Menurutnya, dalam video ceramahnya yang viral tersebut, ia hanya sekadar memberikan saran terkait pandangannya soal wayang.

Bukan mengharamkan, tapi memusnahkan, malah tambah parah dong.

Brian:
Untuk apa  disuruh bertaubat dan dimusnahkan kalau tidak haram atau tidak dianggap "dosa"

Lone Wolf? ???:
Minta maaf berarti bersalah proses hukum harus lanjut.

Prihatin Prihatini:
Hellooo..gak di hack kan akun nya ?

Lone Wolf? ???:
Nggak di hack, cuma salah makan obat....

«§» ┏(‘▀_▀’)ノ♬♪:
makanya jangan minta maaf tapi minta dibela dan bikin ayat "belalah (ustat) alloh maka alloh akan membelamu".

TUgiyo:
Wkwkwk kata2 mutiara ikan buntel

No Fear:
Imigran yaman , jadi tamu tapi mau memusnahkan tradisi tuan rumah.
Abis Fitnah, bilang khilaf , trus minta maaf

«§» ┏(‘▀_▀’)ノ♬♪:
awalnya menjiplak dan merampok (wayang dijadikan alat penyebaran islam oleh walisongo)
lalu akhirnya mengharamkan.

Sumadi ra basa basi:
Persis alasan si mamat, itu kan kajian dalam pengajian ada yg tanya terus dijawab, begitu kira2 dan itu cara2 mereka menyebarkan ajarannya, tapi bimsalabim ini masih mau minta maaf walaupun dg berbagai alasan, beda sama si mamat gengsi minta maaf
...
Indonesia memang negara pemaaf

Brian:
Tidak usah dimaafkan, karena jelas terlihat bahwa KB sendiri tidak merasa ada yang salah dg ucapannya. KB meminta maaf karena UCAPANNYA KETAHUAN, bukan karena merasa isi ucapannya salah.

Jessica Syarifah:
Pelan2 Indonesia digiring untuk mencintai yaman. Apalagi negaranya konflik terus.

Panyong:
Budaya, berasal dari kata buddhi, diartikan sbg sesuatu yg berkaiatan dg budi dan akal manusia.
Klo lu gak berbudaya, berarti lu gk punya akal, bego

larick irenk:
Mereka cetek ilmu
Quran gak pernah bilang
Baldatun wa syariatun wa robbun ghofur'
Yg bener
Baldatun wa Thoyyibatun wa robbun ghofur'
Negeri yg makmur adalah negeri yg penuh dgn kabaikan.
Dan Qur'an gak bilang
Negeri yg makmur adalah negeri yg penuh dengan kesyariatan.

«§» ┏(‘▀_▀’)ノ♬♪:
berarti, arab itu tidak makmur karena di arab banyak bandit, begal, perampok ....
makanya arab sering menyerang bangsa lain yg makmur.

agama yg berasal dari negeri penuh kejahatan, dan berkembang melalui cara² jahat.

Jay:
Tabiat para kadrun....minta maaf selesai.

Edy Wu:
Bagaimana kalau sebaiknya semua kebudayaan Indo dikasih ke Malaysia aja?? Disini budaya mau dibuang, kalau Malaysia justru mau, sampai nge klaim2 sdr

«§» ┏(‘▀_▀’)ノ♬♪:
tunggu kadrun menguasai malingsia pasti wayang akan diharamkan lagi

zombieeee dongooookkk:
Pak dudung malah cm bedua ma dedy...... Msh dilaporin jg

JemM  qbut ko subur amat sampe kemana mana

Erick 73:
Walupun di kajian internal tapi sudah menyebarkan suatu faham yang bisa diterima jamaah sebagai sesuatu yang diikuti.

«§» ┏(‘▀_▀’)ノ♬♪:
mau pake cara si ustat monyong utk lolos dari hukuman

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Di Balik Permintaan Maaf Ustadz Khalid Dan Ada Yang Akan Melaporkannya Ke Polisi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/di-balik-permintaan-maaf-ustadz-khalid-dan-ada-kKfn9NhZ2Y

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: