You Now Here »

HW Guru Pesantren Pemerkosa 13 Santri Hanya Dihukum Ringan  (Read 98 times - 89 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
HW Guru Pesantren Pemerkosa 13 Santri Hanya Dihukum Ringan
« on: February 16, 2022, 12:30:20 PM »




cinick:
jaksa harus banding, restitusi ditanggung hakim .... enak aja HW yg berbuat negara yg ganti rugi

Bagaz:
Iya nihhh..., ternyata hakim ada yg o'on jg. Pdhl yg terpenting hukuman hudud burungnya disaksikan orang banyak. Nanti klo teman satu sel atau sipirnya pd bunting, mmngnya hakim mau bertanggung jawab.

cinick:
disaksikan orang banyak spy transparan wkwkw

WeleWeleAntiJoker:
Bisa.. bisa kabur ke arab

johansebastianmax:
Tenang saja biasanya, pemerkosa adalah kasta terendah di penjara. Dia bakal jadi wc umum. Untuk kencing enak ya

F545150:
Emangnya ini kecelakaan ato bencana alam musti di tanggung pemerintah ? Ini konti onta binal menyebur lendyr bukan gunung meletus...

WeleWeleAntiJoker:
Gunungnya kecil banget pula..

F545150:
Hutan di bawah gunungnya beketombe pula...

IVN:
Penulis tumben gak belain makhluk ini? Padahal kata temen gw yg kadrun HW gak melanggar ajaran islam kok, kecuali mgkn yg terakhir yg jd buntut pelaporan.
Poligami gak masalah di islam, urusan angka lbh dr 4 jg gak masalah selama yg resmi cuma 4. Dan menurut ajaran ustadz populer se-Indonesia jg gak perlu minta ijin jd bisa unlimited kayak paket data.

Kalo masalah nikahin anak kecil, kata ustadz internasional yg diundang Chaplin untuk jatohin Ahok, konon selama orang tua kasih ijin, dan anaknya udh mens boleh. Jd mgkn si HW cuma ikutin teladan ustadz2 tersebut.

Ini ustadz2 dengan follower jutaan. Situ gak belain? Biasanya kalo udh bawa gelar ustadz dibelain abis2an ayo dong konsisten

Kadrun 6oblok Permanent:
Kalo menyangkut soal mayo, hukumannya bakal ringan, kalo bisa dibebaskan bakal diputusin bebas
Udah banyak contoh kan, liat aja tuh si YW udah diundang om Deddy ke podcast nya ...... wkwkwkkkk
Kalo menyangkut soal mino, hukumannya kalo bisa lebih dari tuntutan JPU..... Kenyataan yg berbicara

urang lembur:
Sebagai ganti kebiri kimia, hakimnya yang harus menanggung...

Lone Wolf? ???:
HW tidak akan mampu bayar jadi baguslah negara yang menalangi paling tidak korban bisa dapat kompensasi.

Grud:
BANGSATTTTT hakimnya, incompetent.

WeleWeleAntiJoker:
"Begitulah hukum hukum"

(Bukan kura kura)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel HW Guru Pesantren Pemerkosa 13 Santri Hanya Dihukum Ringan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/hw-guru-pesantren-pemerkosa-13-santri-hanya-oSo7vrrHLz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: