You Now Here »

Mana Lebih Bermanfaat Bagi Warga DKI, Formula E Atau Penanggulangan Banjir? Jujurlah!  (Read 121 times - 90 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,677
  • Poin: 25.756
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HARIARA:
Warga DKI yang mana nih?
Saya warga DKI non kadrun++. Tapi izinkan saya berkomentar ala kadrun.

Formula E dong! Kan selama ini kafir bilang gubenur pilihan ummat islam ngak bisa bekerja. Kalau Formula E berhasil berarti kafir ngaco dong....ya, selama ini juga mereka dah ngaco. Masa ummat ngak boleh pilih pemimpin seiman yang seagama dengan allah. Formula E bisa mendongkrak baginda Anies Rasyid Baswedan jadi pemimpin Indonesia, insya allah.

Penanggulangan banjir? Buat apa? Tuh kan proyek hanya buat ladang korupsi kafir. Proyek-proyek di DKI kan banyak dikerjakan kafir. Senang mereka karena bisa korupsi berjamaah; ummat sengsara.

Disclaimer: Ini sebagian dari hasil "rekaman" percakapan dengan rekan-rekan muslim di tempat kerja dulu ketika diskusi soal KORUPSI dan PEMIMPIN. Komentar dan pendapat mereka tidak mencerminkan bahwa mereka manusia bebas berpikir.

B-Over:
Ibarat maling, hanya akan buang energi untuk menyalahkan maling. Salurkan energi untuk mengambil tindakan yang perlu supaya jangan kemalingan.

Jika lingkungan sekitar apalagi pengurus lingkungan melihat ada upaya pencurian tapi diam saja, maka lingkungan tersebut tidak aman atau tidak sehat. Hal seperti itulah yang terjadi di jakarta saat ini.

Pertanyaan mengenai revitalisasi monas termasuk penebangan pohonnya, mana tindak lanjutnya karena pemprov dki hanya memegang administrasinya saja sedangkan otoritasnya bukan di pemprov dki?

Pertanyaan mengenai normalisasi sungai/ kali besar ciliwung, mana tindak lanjut pemerintah pusat sebagai pemilik proyek disaat pemprov dki berkewajiban terhadap pembebasan lahannya?

WeleWeleAntiJoker:
Potong kepalanya.. maksudnya .. lengserin pemimpinnya
...
(Ah saya kok halu ya.. gak mungkin bisa lah.. mending tunggu turun dengan sendirinya / expired)

B-Over:
Kalau hanya sebatas itu, akan muncul maling2 yang lain di masa2 mendatang. Sudah pasti itu.

Bicara pemprov dki sebagai bagian dari eksekutif, setau saya sudah ada beberapa kebijakan yang menabarak aturan diatasnya, entah itu peraturan menteri sampai kepada undang2.

Hal2 seperti ini tidak ada kaitannya dengan otonomi daerah, ambil contoh permendagri terkait pedoman penggunaan apbd dalam rpjmd. Program formula e sih yah masuk pada otonomi daerah tapi penggunaan apbd-nya untuk commitment fee sudah menyalahi permendagri karena formula e tidak ada dalam rpjmd. Biar ngga menyalahi aturan, jangan gunakan apbd, gandeng swasta.

iam hêylêl:
Anies sptnya sengaja kah agar di tindak hingga akhirnya bs play victim? Karena Pusat juga sptnya hati hati.. ahaha

B-Over:
Memang jelas terlihat ya, om. Kebetulan salah satu kenalan saya anggota dprd kebon sirih. Sudah capek saya ledek2in dia ayam sayur. Hahaha

Strategi politik mereka memilih cara yang konstitusional saja, menghindar dapat stempel nyinyir, sekaligus menghindar dari stempel balas dendam kasus BTP.

Sudah pasti, tidak mau terlihat frontal untuk menjaga potensi suara di pileg berikutnya.

Dengan kata lain, ada pengakuan tidak langsung bahwa yang kurang waras di dki itu sangat signifikan... Hahaha

Butuh orang2 yang tidak punya beban untuk menyehatkan negara

Lone Wolf? ???:
Dua-duanya bermanfaat tapi Mas Anies sebagai gubernur berpendapat Formula E lebih penting dan 7 fraksi DPRD sepakat sepenuhnya.

iam hêylêl:
Formula Banjir mah tiap tahun masyarakat bisa lihat lalu lalang, kl FE khan jarang.. jd  sptnya jujur lbh butuh FE. Ahaha

Freez  ????:
Formula E-mpang..

WeleWeleAntiJoker:
Bukan lagi keberpihakan pada rakyat tapi keberpihakan pada dinner2 dengan 7 deadly sins ..

WeleWeleAntiJoker:
Udah jujur banget lho ini..
Kalau mau manfaat sih lebih penting penanganan banjir..
Tapi kalau mau fulus lebih bayar plus tiket syurga bidadari plus plus dll maka lebih penting itu formula e-jakulasi dini.. crot deh jualan tiket sebelum sirkuitnya rampung.. didukung bohirnya "lebih cepat crot lebih baik"

Sebagai penutup.. satu2 dipermalukan..
(click to show)


Wanda Bagus Sebastian:
Formula Gym

rcc bali:
bukannya belaouw baru saja pidato dengan suara menggelegar di TV Satu kalo penangan ekonomi rakyat dan penanggulangan banjir harus lebih diutamakan dari formula E. Apa saya yang salah denger ya?

Neutralopinion:
yang dibutuhkan FORMULA (RESEP) E untuk mengatasi BANJIR.

TMP2020:
Mana Lebih Bermanfaat Bagi Warga DKI, Formula E atau Penanggulangan Banjir? Jujurlah!


Perbandingan yg sangat tdk perlu. Nanti dibahas Sirkuit Mandalika, apakah mendesak dimasa pandemi ini ??

Tapi ingat bung, Tuhan tidak tidur, Tuhan akan membalas dengan caraNya. Dan jika waktunya tiba, tidak ada kata-kata yang bisa menghindarinya.


Dr mana kita tahu, bahwa apabila ada suatu kejadian, ternyata merupakan balasan dr Tuhan ??
Apakah yg menurut kita salah/tdk setuju, trus Tuhan akan beraksi ??
Apakah Tuhan akan ikut Pro/Kontra dlm dukung mendukung Politik ??

Bukankah Tuhan Maha Pengampun ??

Freez  ????:
Formula E dooong..  karena telah dan akan menyejahterakan dan membahagiakan pemimpin rakyat dki..

Wenas:
catatan utk penulis:

bersikaplah objektif & seimbang dalam menulis...klo judulnya spt diatas bisa ditarik lebih jauh...ini seperti pisau yg bermata dua...pihak sebelah juga ngomong gini

Dana pembangunan IKN ( & sirkuit Mandalika) lebih bermanfaat untuk penanganan COVID & kesejahteraan rakyat

TBH tidak ada masalah dgn penyelenggaraan Formula E selama dikelola dgn baik benar transparan sementara okelah penangan banjirnya amburadul...tapi faktanya semuanya total amburadul & dana nya di korup abis2an

Bapake Maria:
Formula E. Bisa untuk kelebihan bayar. Enak sob, jangan ngiri, nganan sj.

Freez  ????:
Kalo semua ngiri, ntar jadi konvoi..

Jesse Sihombing:
Formula Banjir vs Formula E, lebih penting formula E lah bagi Anies, tau donk kenapa

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mana Lebih Bermanfaat Bagi Warga DKI, Formula E Atau Penanggulangan Banjir? Jujurlah! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mana-lebih-bermanfaat-bagi-warga-dki-formula-e-aIWyc4Nt5R

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: