You Now Here »

Tangkap Khalid Basalamah! Kalau Tidak, Bisa Terus Bermunculan Penghina Budaya Indonesia!  (Read 100 times - 94 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Barkah Adi:
Untuk urusan ini harus dari ulama Islam yang lurus yang mestinya bertindak. Kalau nonmuslim ikut²an bisa ribet urusan, malah nanti ukama lurus dan ulama bengkok bisa sinergi bertindak, karena dianggap PENISTAAN AGAMA. Banyak contoh. ??? ??? ??? ???

B-Over:
Sudah hafal ya, om barkah.. hahaha

Bobo Djowang:
Masalahnya sekarang banyak yang ngaku2 moderat tapi pemikirannya mendukung radikal.

WeleWeleAntiJoker:
Two face turunan arab

WeleWeleAntiJoker:
Se7.. Setujuh... Lebih baik anda jadi menteri agama ehehe

F545150:
Katanya arab2 kemari utk dagang dan ngeagama tapi ternyata sebagian besar cuma nyampah...

HoleLOL:
dagang agama cuy ????

F545150:
Agama dan obat seks

HoleLOL:
snake oil

F545150:
Pelumas konti

WeleWeleAntiJoker:
Bahkan jual kotoran: kencing onta

Let's onta

Danii Kvyat:
Jin Buang Anak . . .

F545150:
Onta buang lendyr...

WeleWeleAntiJoker:
Husss..

Hahaha.
Iseng doang. Sepertinya seakan2 Anda pernah lihat tampang dan kelakuan jin arab itu kayak apa nih?

Lone Wolf? ???:
Kenapa banyak WNI keturunan Yaman-Hadramaut suka bikin ulah ya?

Barkah Adi:
Jadi inget sejarah, mereka maunya eksklusif jadi bikin partai arab indonesia, bangsa lain yang ngendon disini kayanya nggak ada yang kaya gitu, gak ada partai cina indonesia, atau partai india indonesia, atau partai gujarat indonesia. ????

Johan Mulyadi T:
Mereka mau bikin partai arab indonesia tapi ga mau keluar duit, pelitnya kan seimbang dengan Yahudi. Liat foto di atas, dia tempel tuh sultan muda yang banyak duitnya.

F545150:
Kadal suka menjilat sultan

HoleLOL:
??? ??? ??? ???

WeleWeleAntiJoker:
Nah lho.. jadi mirip2 yahudi.. mirip pelit pelitnya

padahal kaum yg merasa diri suci pemegang tiket formula eh tiket syurga itu gak boleh mirip kaum tertentu apalagi mirip kaum yahudi, harooommm

WeleWeleAntiJoker:
Nah!
Terbukti dah!
Bener bener dah waktu itu si ngarab ngarab gak tahu diri..
Sok berasa superior di negara orang lain padahal pendatang doang..
Lihat aja tuh di negara2 eropa juga lagi puyeng ama imigran2 yg radikal2 kriminal

Toleransi:
Anehnya knp tuan rumah adem ayem aja rmhnya diobrak abrik

HoleLOL:
tuan rumahnye bnyk udh jd pengabdi arab!
puteri puterinya dikawin kontrak aj blgnya "GPP tar anaknya cntk cntk bs main sinetron!"

F545150:
Sinetron hidayah

TukangTembok:
tukang dakwah naik onta judulnya? ???

F545150:
Tukang dakwah di naikin hajjah

F545150:
Tuan baron pada senang menyantap apem imigran kale...

F545150:
Apalagi partai bule...

Bagaz:
Krn bg mereka khilafah adlh segala solusi bg syahwatul umat. Sbg contoh foto diatas jika dlm negara khilafah, sekali Balsemalah menunjuk istri Rafi, maka Rafi hrs rela menyerahkan istrinya dan kan peroleh ganti istri2 yg lbh byk berkali lipat diambilkan dari budak2 sang pemimpin agama arab the best tsbt jg balasan surga nantinya.

B-Over:
Udah macam khaddafi main tunjuk aja... Wkwkwkwkwk

Bagaz:
Begitulah tunjuk tunjuk ??? ??? ??? ??? ????

F545150:
Yg di selangkangan juga ikut nunjuk

Bagaz:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Freez  ????:
Rafi turun level dong .. dari wanita merdeka di tebus budak....

Bagaz:
Gak sembarang budak lah sob..., kelas istimewa semua. Dpt lbh dari satu lagi.

Freez  ????:
Yah setidaknya bekas punya boss lebih terawat lah..

Bagaz:
Tp krn bekas sob Arab ya rasa nya kek pake kaos kaki yg sdh loerrr dn bolong2 ??? ??? ??? ???.

HoleLOL:
tau drmana u torpedo nya gede

Bagaz:
Tehnologi urut, minyak pembesar dn pengeras arab yg bikin. Klo pagi mmng kek uler sendok, tp klo mli menjelang maghrib bs kek uler anaconda mas....

HoleLOL:
tau drmana? pernah ngintip ya?

Freez  ????:
??? ?????

WeleWeleAntiJoker:
Kayak di warung prasmanan pilih2 makanan pakai tunjuk2 saja..

Bagaz:
Kita hrs sll ingat semboyan mas sob Manuel.., bgitulah tunjuk2.

WeleWeleAntiJoker:
Hmm..
Malah inget yg lain, soalnya mereka itu..
Ahlinya tunjuk2 selangkangan.. tunjuk2 sampai masuk kebablasan

Bagaz:
Keknya mas sob Manuel dulunya jg bgitu kali... ????

WeleWeleAntiJoker:
Bukan.
sob manuel suka tulis2 doang tentang si tunjuk2 itu
Saya masih baru jadi masih perlu banyak diilhami tulisan2 seword.. ups salah sambung

Danii Kvyat:
jd inget Si Mia Kha . . .

Bagaz:
Kha.. Drun yaa ????
(click to show)


Danii Kvyat:
termasuk Junjungan ente ituu kann kann . . ??!!

Lone Wolf? ???:
Mas Anies sih pribumi Jawa asli Yogya…

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tangkap Khalid Basalamah! Kalau Tidak, Bisa Terus Bermunculan Penghina Budaya Indonesia! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/tangkap-khalid-basalamah-kalau-tidak-bisa-terus-nq37WyuZ7r

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: