You Now Here »

Faisal Basri Ajak Tarik Uang Dari Bank, Taruh Di Bawah Kasur Gitu?  (Read 117 times - 97 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




larick irenk:
ajakan ini jelas arahnya makar, ngajak narik uang dr bank arahnya adalahh menciptakan kekacauan

TukangTembok:
paisal, tunjukin dulu kalo ente udah narik duid ente dr bank. situ sendiri sdh narik duid belon?

Freez  ????:
Gimana mau narik dari bank..,  yg ada malah di kejar2 bank buat ngelunasin hutang...

«§» ┏(‘▀_▀’)ノ♬♪:
udah ditarik, udah ludes malah
udah lama kosong karena belom ditransfer bohir

Erick 73:
Hahahha sepakat dengan penulis, saran si ekonomi senior ini betul2 dahsyat, tapi apa dia sendiri sdh melakukannya?uang diambil lalu harus dikemanain sm yang punya sob? Kasih saranmu yang spektakuler, apa utk belanja barang2, makanan atau buat liburan spy uang semakin banyak beredar di masyarakat (malah bantu pemerintah dong) atau disimpan saja di rumah? Syukur2 ga dimaling sm orang atau babi ngepet, atau rusak dimakan rayap atau  kerendam dan hanyut krn banjir.

Anton Satya:
otak nya FB gak mikir kalau 70% uang itu milik konglomerat. Apa mau mereka uang nya di taruh di bawah bantal? Mana mungkin kalau mau larikan uang nya ke LN? Ajakan yang gak masuk akal.

F545150:
Ekonom kadrun

Wanda Bagus Sebastian:
Pasha Basi, Pasha Basi. Kenapa bank dipolitisasi sebagai 'oligarki'?
#Let'sOnta

Sumadi ra basa basi:
paisal basi

Iwan Setiawan GP:
Dia sudah bukan ekonom lagi...tapi tak lebih dari seorang provokator.

Mengajak masyarakat untuk Rush uang dari bank dengan tujuan menjatuhkan kekuasaan yang dia sebut oligarki merupakan tindakan provokatif yang membahayakan keuangan negara.

Sebaiknya polisi segera menangkap orang ini.

Juan:
serangan yg membagong-buta terus dilancarkan sang ekon*om yg tidak lagi memegang posisi penting di pemerintahan. kalau tidak kunjung tobat, tinggal tunggu pikun aja...

Arif Soetanto:
Dia dulu kasih bukti tarik semua duitnya dari bank

TukangTembok:
ga valid om kalo cm bukti tarik, dipalsu oleh manusia macam si paisal. minta tunjukin saja uangnya.

Barkah Adi:
Iyak, punya apa nggak, gitu. ??? ??? ??? ???

Pribadi simpel:
Sejak awal reformasi orang ini sudah high profile, ngerasa jago & mampu menyelamatkan bangsa/negara sekaligus membawa kejayaan bagi Indonesia. Tapi semua keinginannya gak direspon presiden (sejak Gus Dur hingga sekarang). Jangankan jadi menteri, jadi dir/kom BUMN aja gak dipanggil-panggil. Ya lama2 jadi sarap karena halu.

Waktu dia pimpin tim kecil untuk petral, tentu dia ngarep itu jadi batu loncatan untuk posisi yang lebih bagus lagi, tauknya harapan tinggal harapan. Makin somplak lah ego nya yang ngefek ke kewarasannya.

johansebastianmax:
Saya setuju dengan ucapannya. Makanya mari kita menggunakan bit coin atau eterum saja.

sam bodhiwan:
Faisal Basri dapat gelarnya boleh beli diTanah Abang makanya otak&hatinya binatang biadab sdh jelas ini.hihihi

BritneyYang:
kasihan si basri sdh ga punya uang
makanya nyuruh orang tarik uang Dr bank.

«§» ┏(‘▀_▀’)ノ♬♪:
lah emangnya pemerintah mempersulit  pinjaman?

HoleLOL:
onta lagi onta lagi, lagi lagi onta! ???? nunggu ane presiden br bs mingkem mrk semua msk kuburan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Faisal Basri Ajak Tarik Uang Dari Bank, Taruh Di Bawah Kasur Gitu? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/faisal-basri-ajak-tarik-uang-dari-bank-taruh-di-aG6XOFFrAJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: