You Now Here »

Sengkarut JHT Di Era Ida Fauziyah, Jadi Menteri Kok Sadis Amat?  (Read 91 times - 98 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sengkarut JHT Di Era Ida Fauziyah, Jadi Menteri Kok Sadis Amat?
« on: February 19, 2022, 12:01:48 PM »




FAUZi:
pelajari dulu Jaminan Kehilangan Pekerjaan, baru nulis om
Aku setuju dengan aturan JHT di usia 56 tahun..........

Aganis:
Sesuai nama dan tujuannya.

ryandoel000:
saya seorang pekerja swasta yg mengundurkan diri (bkn karena di PHK/habis kontrak) krn sdh merasa tdk nyaman dg kondisi tempat kerja.
mengharap di PHK?  Sangat kecil kemungkinan, perusahaan mengeluarkan uang pesangon.

smp sekarang saya blm bekerja.
rencana mau buka usaha dg uang JHT yg saya punya.

sekarang anak butuh biaya kuliah.

coba kl anda jadi saya.
bagaimana rasanya?

Bapake Maria:
Yg cair dana "yg dulu namanya jamsostek", yg 56thn itu yg JHT cuma kecil %nya dibanding jamsostek. Sy sdh ambil setahun yl, yang jht bodo amat gak nyampe UMR.

FAUZi:
belum punya pekerjaan pengganti tetapi sudah berhenti, apapun alasannya, lalu menyalahkan pemerintah ?

C33B:
Betul sekali om,apalagi punya tanggungan anak kuliah.menurut saya sih kurang mikir panjang dan terlalu egois.

firman proindo:
Kalo om sendiri sudah? Jelaskan kalo begitu dgn jujur!

Oemar Bakri:
setuju, bpjstk itu ada beberapa jaminan  (JKP JKK JHT dan JP yang besar iuran nya berbeda beda  serta aturan dan peruntukannyapun berbeda ). Perlu mempelajari semuanya sebelum melakukan justifikasi agar tidak menimbulkan polemik baru. Tulisan diatas jika dikaitkan dengan BPJSTK mengarah pada JKP bukan JHT yang dipermasalahkan. Jadi ada salah persepsi dari penulisnya.

firman proindo:
Kalo mengundurkan diri maka karyawan tidak mendapatkan jht dan jkp

ryandoel000:
lalu bagaimana solusi bagi tenaga kerja yg sdh tdk nyaman dg suasana kerja?
padahal sdh bekerja lebih dari 10 thn sebagai tenaga tetap.
mau bertahan tdk kuat dg situasi di tempat kerja.
mau keluar tdk biasa ambil JHT dan tdk dapat JKP.

firman proindo:
Nah itu dia bingung toh..10 tahun kerja pulang dgn tangan kosong
padahal yang ngeluarin jkp dan jht itu bpjs tk bukan dari uangnya pengusaha.

Kalo dari pengusaha kita dapat pesangon kalo diphk kecuali resign.

Bapake Maria:
JKP dapat oom, %nya beribu lipat drpd jht.

Pudung Cikrak:
Ggoblok lu

FAUZi:
ada buruh lepasan tak punya pekerjaan marah...

Pudung Cikrak:
Kadrun tolol

iam hêylêl:
Kalo soal uang pada mau cair secepatnya. Ahaha

Ndemik:
JKP ini nilainya lebih besar dari JHT ya om. Dan JKP tidak menghilangkan JHT,

firman proindo:
Jkp itu kalo gak salah saat pekerja di phk
Bulan pertama 45% dari gaji pokok kemudian selanjutnya 25% dari gaji sampai 4 bulan.

Ndemik:
Gaji pokok ya, bukan take home pay? Kecil dong ya...

firman proindo:
Emang ????

Aan Widjaya:
Program bagus kurang sosialisasi jadi begini deh.  Bagus banget lho, 5 jt gajinya pd usia 30 thn, pd usia 58, JHTnya bisa 500jt-an berdasarkan simulasi, kalau bener iya, wah bagus banget.

Bapake Maria:
Di-MK-kan saja. Pecat mentri pekok.

F545150:
Mungkin jarang di belai kalee apem nya jd bawaannya sadis..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sengkarut JHT Di Era Ida Fauziyah, Jadi Menteri Kok Sadis Amat? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sengkarut-jht-di-era-ida-fauziyah-jadi-menteri-UwirvzXFFe

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: