You Now Here »

Pamer Kebanggaan Dihukum Keruk Kali Mampang, Anies Tunjukkan 3 Kedunguan Ini  (Read 114 times - 104 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Setiap orang cenderung memamerkan kelebihan apa yg di milikinya... jd kelebihan yg dimiliki anues hanyalah kedunguan....

Shi Rah Moe Met:
Tenggelamkan....!!!!!!!!

B-Over:
Jangankan mendukung teroris atau ormas radikal... Orang dungu saja sudah harus ditolak untuk nyapres, nyagub, nyabup dst...

A Fighting Citizen:
tim wan keruk selain tgupp yg goblok2 itu masih ada si eep saefulloh. Sang master politik yg apply copy paste kemenangan FIS aljazair dulu itu waktu memenangkan pemilu dgn kampanye dari masjid ke masjid. Bayangkan dari masjid ke masjid dgn dukungan Dewan Masjid nya si kumis. Belum ditambah gorengan nista agama.
Mereka kumpul intensif di sebuah tempat membahas utk membalikkan "citra ternoda wan keruk" menjadi sebuah glory yg gegap gempita, jadilah instagram ttg 100% sudah dikeruk itu. Shameless. Absolutely shameless.

Noval Adianto:
Menurut penulis , Anis telah menunjukan 3 kedunguan ...
Sekalipun Anis sudah menunjukan kedunguan , tapi masih ada yang lebih dungu dari Anis , yaitu  partai yang akan mengusung Anis jadi Capres tahun 2024 ...

Wanda Bagus Sebastian:
Dihukum kok bangga? Sakit, Onta!

F545150:
Sosiopath sakit jiwa

dinangd dinang:
Kinerja Anies selalu bermasalah,ada aroma korupsi, seperti waktu Anies diberhentikan sebagai menteri.

Prihatin Prihatini:
Gelar <B> S.E., M.P.P., Ph.D Mentereng , keren dan wah di indonesia.  Di dunia internasional sekalipun di pelosok pedalaman afrika maupun antartika , kalau ketik "Terbodoh" yg keluar orang yg sama dengan gelar mentereng jg si.

iam hêylêl:
Untuk jadi bodoh ternyata harus sekolah tinggi to. Ahaha

iam hêylêl:
mungkin dulu masih kecil sering begitu.
b3r4k  tidak cebok malah jalan jalan, pas dihukum baru cebok, dan pantat di pamer pamer kl udah cebok.

ahaha

Jay:
Dasar otak ngeles  pujaan kadrun...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pamer Kebanggaan Dihukum Keruk Kali Mampang, Anies Tunjukkan 3 Kedunguan Ini Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pamer-kebanggaan-dihukum-keruk-kali-mampang-anies-tdpIhCb3or

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: