You Now Here »

Publik Tak Peduli Tulisan Rizieq Yang Akan Dirilis, Lebih Menunggu Kelanjutan Kasus Chat  (Read 133 times - 112 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




zombieeee dongooookkk:
Owhhh yeah....enak nih kalo dimacukin ke "sensored".... Abi Dah ga tahan nih .....ayaaankkk.... Hmmm... Dasar Guru cabul ketemu murid binal... Ayok dong km dah janji kan cantik... .. Mau nongge...."sensored" telanjang sambil colm... "sensored"... Iya abi....  tapi....abi janji ya aku dinikahin.......to be continued..... Coming soon.... Segera rilis...... Buahahahahaa

Kadal Gunung:
Reviewnya cukup meyakinkan, tinggal nunggu official trailer yg ga rilis2 udah bertahun2

WeleWeleAntiJoker:
Wah jijiek mah ahlinya nulis cerita 17 tahun ke atas nih

F545150:
Jangan lupa power of lob & seks

WeleWeleAntiJoker:
Lobe lobe dijepit lobster

F545150:
Lobster di jepit apem

Lone Wolf? ???:
Kemungkinan tulisan Imam Besar Habib Rizieq bin Shihab merupakan hasil pemikiran yang diperas dari disertasinya dalam mempertahnkan gelar doktor di universitas di Malaysia agar masyarakat terbuka matanya bahwa beliau adalah seorang intelektual muslim sejati. Hal ini perlu dilakukan untuk mengubah pandangan masyarakat bahwa beliau hanya preman berjubah agama, sebuah pandangan yang amat sangat jauh dari kebenaran sehingga perlu diluruskan seluruh-lurusnya lewat tulisan bermutu.

Kadal Gunung:
alat pelurus itu namanya catok, kalo tulisan si fisang jumbo sih bukan bermutu tapi berkutu kayak om serigala jomblo

No Fear:
Take-beeerr , sudaré² !!
Lonté, Lontééé....,
Iyéééé......

Lone Wolf? ???:
Komentar seperti ini akan dilarang oleh HRS karena bertentangan dengan revolusi akhlak.

Stevanes Ariffin:
Kalo untuk dia sendiri ga pa pa yah....

F545150:
Berani jamin masih lbh bagus dan berbobot tulisan nya adin jika dibandingkan dgn tulisan rizieq...

F545150:
gelar doktor apaan... pulang2 ke tanah air perilaku dan perkataannya msh sama saja spt sblm bergelar doktor... jauh dari kata intelek... tdk akan ada tulisan bermitu yg di hasilkan dari orang yg semacam itu...

Freez  ????:
Malah sangat intelek...
in = masuk
telek = tahi

F545150:
Iya... telek ini his head

Lone Wolf? ???:
Mungkin karena pengaruh lingkungan karena beliau dibesarkan di daerah Petamburan. Tapi hal ini tidak menurunkan kadar intelektualitas beliau yang sudah teruji lewat kemampuan beliau mempertahankan disertasi doktor.

F545150:
Katanya mau merevolusi akhlack tapi yang bersangkutan sendiri koq malah mudah terpengaruh lingkungan... bulshit dech... doktor apa dokontol

Stevanes Ariffin:
Lah, otak si Brizieq diperas, yg keluar malah lendir.....

F545150:
Campur tokai

Freez  ????:
Makanya ada orang koplak...

Lone Wolf? ???:
Siapa ya?

Freez  ????:
Udah otak secuil, di peres lagi.. luntur deh..

HARIARA:
Bermutu?
Mendengar testimoni Dr. Muhammed Rahouma, seorang azhari, yg turut meluluskan ribuan lulusan S2 & S3 di Egypt, saya berani bertaruh kualitas akademik sang imam besar bukan kw1.

F545150:
Buku rizieq, kata pengantar : kak ema

Freez  ????:
Penerbit : anonymous
Kategori : xxx

F545150:
Best seller jabar, sumbar dan mnjd buku panduan di sekolah pesandrun.

IVN:
kasus chat esek2? receh amat. Coba berani gak polisi lanjutin kasus penistaan pancasila, budaya sunda, dan penghinaan kristen. Eh ini indonesia ya? polisi viral*

*syarat dan ketentuan berlaku:
1. Kalau tersangka asal timteng, semua kasus otomatis hilang
2. Kalau tersangka non-muslim, 2 jam kemudian udah dijemput dan lgsg status tersangka

Wahonoawam:
Justru supaya ybs cwenya dan istrinya rame disidang pengadilan supaya pengikutnya sadar dan bubar! Salam NKRI Harga Mati !!!

IVN:
esensinya apa kalo gt? Pengikutnya die hard fans sinetron jadi kalo yg receh dan norak (a.k.a rame di persidangan) baru sadar dan mendadak cinta NKRI? Sementara kasus yg lebih kritikal untuk your-so-called NKRI (penghinaan agama laen, penghinaan budaya lokal, penghinaan dasar negara) gak bkl bikin pengikutnya sadar? Apa cuma kasus selakangan yg menarik buat pengikut ajaran ini? kalo mendadak cinta NKRI karena acara sinetron berantem di persidangan, itu cinta NKRInya jg gak bkl permanen, bntr lg jg cari sosok baru, gak susah cari sosok baru pengganti si jijiq di Indonesia, Buni, UAS, Haikal Hasan deretan namanya masih panjang.

Freez  ????:
Sabar.. sabar oom... big boss lagi konsen bikin buku.. anak buah jagain tikungan.. ??? ?????

F545150:
Nulisnya pake pulpen made in chaina...

Freez  ????:
Tintanya juga lagi seret rebutan dengan babi.

F545150:
Tinta nya memgandung enzim babi

F545150:
Iya ya... gimana kelanjutannya si babon penjual herbal itu...

F545150:
Tulisan Rizieq Yang Akan Dirilis ? Yakin dia bisa menulis dan mengeja dgn benar ????

WeleWeleAntiJoker:
Paling mengulang2 kata take beer & long tea..

HARIARA:
Kalau tidak percaya, coba lihat kasus orang-orang yang ditangkap. Mendadak mereka jadi alim, berpakaian agamis. Mendadak jadi orang paling santun di dunia.


BETUL! Ajaran tipunipusky mereka lestarikan.

Kadal Gunung:
yg bener bukan revolusi akhlak, revisi baliho aja dulu, daripada tiap masang bakal langsung diturunkan, minimal dikasih tambahan tulisan di balihonya " baliho ini sudah bayar ijin pemasangan"

Freez  ????:
*tapi-bo'ong..

Kadal Gunung:
hihihihi tau aja kalo bo-ong

Freez  ????:
????

Sesuai tradisu yg di yakininya..

WeleWeleAntiJoker:
Coba deh halalkan dulu balihonya yg masih ilegal

Lanina:
Paling mau rilis stensilan

WeleWeleAntiJoker:
Sinopsis chat forno
Eheheh

Jesse Sihombing:
Siap HRS revolusi akhlak segera lanjut, dan akhlak mu dululah yg direvolusi, karena nge Chat mesum dengan yg bukan muhrim

Bravo 1960:
#Otak onta mau revolusi akhlak

BK:
Kasus pornografi nya dia mening dijadikan meme di medsos aja, apakabar kasus sebelumnya?
 
Bukannya seharusnya si imam mesum ini harusnya bisa dipenjara dengan pasal berlapis? Sayang aja, aparat penegak melempem kayak orang yang didikte untuk menyembah si habib mesum, makanya hukum semakin tumpul buat pendatang kalengan itu

WeleWeleAntiJoker:
Mungkin perlu pak dudung turun gunung lagi laporin kasus chat mesum si jijiek

WeleWeleAntiJoker:
Harusnya tulisan si jijiek itu dikirim ke redaksi seword (biar pada tahu: bisa lulus atau gak lolos jadi artikel.. begitulah kura kura sarkas)

Freez  ????:
Ntar si Adin kesaing dong... ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Publik Tak Peduli Tulisan Rizieq Yang Akan Dirilis, Lebih Menunggu Kelanjutan Kasus Chat Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/publik-tak-peduli-tulisan-rizieq-yang-akan-dirilis-goQAVXBISh

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: