You Now Here »

Haris Pertama Digebukin Debt Collector! Bawa Nama Jokowi, Mirip Novel Baswedan! Haha  (Read 109 times - 113 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Kayaknya dia ini murid sarungpaet yg sukses...

HoleLOL:
napa ga dimatiin? kl sy jd debt collectornya sy cincang, dan pretelin satu satu tiap anggota badan hdp hdp ampe kaing kaing

Semarsays:
Kl urusannya dah jd gini, kl bener itu rombongan DC, dah kecium nominalnya, ga mungkin kl cm 10 -20 jt smp pake jasa DC, apa lg smp di elus2 kyk gt

HoleLOL:
makanye kl sy debt collectornya gebukin trs cincang satu satu ampe ga bersisa

TukangTembok:
gak seru om kalo mati.
gebugin tiap hari lbh tersiksa drpd langsung mati? ???

HoleLOL:
kl gebukin tiap hari ga asik,mending satu jari potong tiap hari, kl dah habis beralih ke bagian lain yg msh ad

TukangTembok:
nah, seru gitu om, istilahnya disiksa dengan cara di iris2

Barkah Adi:
Emangnya babi, kaing². ??? ??? ??? ???

Manuel Mw:
kaingkaing itu anjing bang

Barkah Adi:
Cuman mempertegas aja sih omNoel, bahwa dia bukan babi, tapi kaing². ????

Freez  ????:
Doggie itu aaauhhh.. aahhh.. ceplokz..cwplokz...

HoleLOL:
kk babi, kuiikkk kuikkkkkk kuikkkkkkkkk

A Fighting Citizen:
si tanah berlubang ini mungkin titisan dari kaisar Nero di zaman romawi. So damned violent :)

HoleLOL:
mungkin sy titisan samael sob ????ahli urusan pemusnahan, penyiksaan terkeji yg ga pernah dibayangkan! kl sy jd presiden, ad kepuasan pst dlm membantai kadrun sampe mrk menangis kenapa mrk hrs dilahirkan

A Fighting Citizen:
HP dan KNPI ini emang gak jelas. KNPI sejak si pekaes Adhiyaksa Dault itu juga udah gak jelas, hanya alat politik saja dari kelompok si berat.
HP peduli sama cuitan lae Ferdinand ttg allah yg lemah, pdhal tidak singgung2 agama mana. Tapi HP tidak peduli sama yg ngata2in NKRI. Tebalik2 logikanya.

Manuel Mw:
ingat Adhyaksa, ingat HTI

Barkah Adi:
Kaum muda jadi radikal mungkin juga gegara nih mantri pemuda dan or. ??? ??? ??? ???

Oom Kumis:
Kapolri (polisi) sudah turun tangan menangkap pelaku.
BPJS (pak Jokowi) sudah siap membantu dengan pengobatan.
Apalagi.... ???

Kadal Gunung:
wapres siap mendoakan jika terjadi hal2 yg diinginkan

iam hêylêl:
Ketika Pertama nekad jadi orang Ketiga.
Bonyok.. ahaha

Wanda Bagus Sebastian:
Haris Kesekian

Raden Mas Paijo:
Versi otak waras : Gak bayar2 utang trus digebukin sma debt collector ( mslh kelar jika yg gebukin dihukum )

Versi onta : yg gebukin org suruhan jokowi dan jokowi gak bisa menegakkan hukum.

WeleWeleAntiJoker:
Akibat salah pergaulan bebas ama kadrun2 sosialita nan molek di installgaram..?
mau tampil borju tajir kek sultan?
maybe..?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Haris Pertama Digebukin Debt Collector! Bawa Nama Jokowi, Mirip Novel Baswedan! Haha Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/haris-pertama-digebukin-debt-collector-bawa-nama-NehBrek7SL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: