You Now Here »

Jokowi Minta Syarat Pencairan JHT Dipermudah, Kenapa Tidak Dibatalkan?  (Read 132 times - 114 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Kampret212:
BPJamsostek kehabisan duit krn dikorupsi dan bayar gaji direktur yang selangit, tp yang dikelola gak seberapa, uang juga datang sendiri, bukan mereka yang mengusahakan. Mknya saat banyak yang di-PHK, mereka gak punya duit buat ngasi ke pekerja

Sumadi ra basa basi:
sepertinya di podcastnya Deddy semalem ada penjelasan dari Ibu
Ida Fauziyah coba ditonton youtubenya apa keterangannya bisa menjelaskan polemik ini, jadi tdk kemana mana

Barkah Adi:
Lha, nek kaya aku yang nggak demen sama potkas dedi kok busyet jadi ogah nonton piye? Kenapa njelasin lewat potkas ya?

Freez  ????:
Pejabat yg seneng menjabat..
Kalo pejabat yg seneng dengan pekerjaannya, tentunya ketika masih draft sudah di sebar ke publik untuk mencari masukan.. bukan sudah jadi keputusan lalu buru2 di revisi gegara di protes2..

WeleWeleAntiJoker:
Persoalan uang emang persoalan paling sensitif di dunia ehehe

TukangTembok:
pemerintah lg butuh duid.
cara paling mudah, tahan dulu dana yg sudah terkumpul ????

jaminan hari tua, nama programnya.
setiap manusia berhak menentukan nasibnya sendiri, tidak perlu diatur oleh pemerintah. tugas pemerintah itu memfasilitasi dan membantu, bukan mengatur dan mewajibkan.
dalam hal ini sudah kelewat batas.
bagaimana kalau buruh sudah tidak mau jadi buruh lagi? istilahnya mah jadi pengusaha, belum tentu juga si buruh ini akan susah dimasa tuanya bila dia memakai uangnya untuk berusaha.
mungkin bila umur 30 tahun berhenti jadi buruh dan menggunakan uang "tabungan" nya untuk berusaha, pada umur 56 sudah bisa mendapatkan hasil yg lebih drpd yg ditaruh di JHT.

Cavarex G:
Lagi2 bicara pemerintah butuh duit, terus duit itu mau ditaruh di pos mana? Itu masing2 pos kan sdh ada anggarannya.
Nama programnya aja Jaminan Hari Tua, ya cairnya pas saat usia pensiun, perkara pensiun dini dan pingin jadi pengusaha kan ada program yg lain yg sdh disediakan pemerintah

TukangTembok:
dan duid JHT dikemanakan? ditabung oleh pemerintah?

Kampret212:
gak diapa-apain, alias nganggur. klu karyawan tidak bekerja, tidak ada iuran setiap bulan, saldo JHT tidak bakalan nambah. Jadi saldonya berhenti di saat kepesertaannya dinonaktifkan oleh perusahaan.

Freez  ????:
Duit iuran ga bakalan di diemin.. pasti ada yg di investasikan.. buat gaji direktur dan karyaean..

Kampret212:
mksdnya itu saldo pengiur yang didiemin. Klu sudah gak kerja, gak ada iuran, saldo gak bakalan nambah. tetap aja segitu. pas sampai hari tua cuma bisa dipakai sebulan. Belum lagi mereka yang udah sakit-sakitan, mati lebih dulu, uang jht dipakai ahli waris buat cari suami/isteri baru

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Minta Syarat Pencairan JHT Dipermudah, Kenapa Tidak Dibatalkan? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/jokowi-minta-syarat-pencairan-jht-dipermudah-naU8hn1De9

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: