You Now Here »

Kalau Pajak Negara Haram, Memangnya Bangun Negara Cukup Pakai Cinta Doang?  (Read 110 times - 115 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Khodam Inca:
Begitu juga dengan non-Kadrun, haram hukumnya mendengar ceramah wak Khalid Basalamah. Gak mutu banget.

AlumniTjebong2019:
Maaf OOT dan mungkin salah kamar. Buat saudara yg muslim numpang tanya dong ,soalnya pernah nanya dikanal "islam"tapi malah dicemooh.
Kalau di kristen dalam setiap ibadah selalu ada doa syafaat,salah satunya mendoakan bangsa negara,pemimpin bangsa,kesatuan dan perdamaian,dll.
Kalau di muslim(sholat jumat misalnya),adakah panjat doa untuk bangsa/negara/pemimpin bangsa. Karena berkali2 ndengerin sholat jumat,yang saya denger hanya kotbah habis itu sholatnya(bahasa arab). Kalau memang tidak ada,adakah bentuk ibadah lain yang didalamnya ada doa-doa untuk hal yang saya sebutkan di atas?!
Terimakasih.

Oom Kumis:
Mahfud MD: Beragama yang Enak Saja, Tapi Jangan Seenaknya ......

Arif Soetanto:
KB ga bayar pajak nih. Sita & penjara menanti

Ayat1403:
ini manusia satu SUPER DUPER DUNGUK/DONGOK. beragamanya hanya meng-haram haramkan MANUSIA, BUDAYA DAN NEGARA dan gue ragu akan keilmuan agamanya yg mengaku beriman dan takwa.

Lanina:
Haram dengerin dia

larick irenk:
Statment dgn lugu karena pke status sbg penceramah, dititik ini jelas para Wahabi di NKRI sedang berusaha mengguncang persatuan

doodleramen:
Pajak adalah salah satu cara untuk mendistribusikan kekayaan. Tanpa pajak berarti hukum rimba yang berlaku. Yang lemah akan binasa tanpa negara bisa membantu, seperti seleksi alam.

Martabak Sweet:
Sangat ironis karena pengemis pesantren, mendapatkan uang kemisan mereka dari uang pajak.

Kemunafikan yang islami

Njoto:
Tampak di media┬▓, buzzer┬▓ wahabi dan kadrun bergerak bersama membela basalamah, dan menyalahkan mereka yg tidak setuju dengan basalamah

F545150:
Semuanya di bilang haram kayak dia suci2 nya aja... tuch kalender di mejanya koq taon 2022 bukanya kalender nya itu haram krn bikinan kapir ? Mustinya pake kalender hijriah...

Wanda Bagus Sebastian:
Kalau pajak haram, emang bisa pakai dirham riyal?

Juan:
ya Wahabi tahunya negara cari duit dari jualan minyak... kan sudah jadi rahasia umum, ulama-ulama Wahabi itu dimanjakan sama klan Saudi, asalkan mereka ndak ngerecoki keluarga kerajaan. yg kayak gitu mau diterapkan di Indonesia, ya ngaco. dan dia dengan gampangnya ngomong "agama tidak boleh mengikuti budaya, justru budaya yg harus mengikuti agama."

Jesse Sihombing:
Oalah Ustad Khalid Basalamah, pesong amat kau (pinjam istilah si Poltak? ???).
Yg gaji densus 88 utk nangkap teroris, gak pake duit,,, hadeuuuh. Setuju ini mahluk segera proses, karena menghasut rakyat jangan bayar pajak

Noval Adianto:
Terserah aparat saja , apakah provokasi ini dibiarkan atau si khalid basalamah ini dimintai keterangan ...

Sorcerer-wiZard:
Khalid Basalamah ini sudah penistaan agama kadarnya. Berarti dia sama sekali tidak memahami Surat At-Taubah 103.

BK:
Ouh iya yah, daripada umat yang suka ngutang dan narik ke bank dengan cara spasial. Tapi mewek dikejar kejar Debt Colector.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kalau Pajak Negara Haram, Memangnya Bangun Negara Cukup Pakai Cinta Doang? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kalau-pajak-negara-haram-memangnya-bangun-negara-B0ow6FI49l

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: