You Now Here »

Haikal Hassan Dinonaktifkan Dari PA 212, Ada Apa?  (Read 96 times - 117 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Haikal Hassan Dinonaktifkan Dari PA 212, Ada Apa?
« on: February 24, 2022, 12:18:22 PM »




larick irenk:
Biasa kalo kadal terdesak sangat, dia akan mutusin buntutnya yg gak berguna itu

Felix lai:
Lagu lama dan basi.
Hanya upaya cuci tangan supaya tidak merembet ke PA212.
Jika aman dan kasus hukum tidak berlanjut otomatis aktif lagi di PA212.

Jesse Sihombing:
Kalau bisa tebak-tebakan alasannya, saya ikut nitizen yg bilang gak ada harapan lagi, karena pesanan demo sepi, cuan dan nasi bungkus dah gak pernah masuk lagi,,,sepi banget ??? ??? ??? ???

Arif Soetanto:
Jurus kadrun memotong buntut
Kalau sdh ga dibutuhkan, dibuang

No Fear:
Bisa juga jurus nyali terbang, langkah seribu,

Jons Nylekit:
...yang satu bilang dinonaktifkan, yang satu lagi bilang....
Seharusnya:
 ...yang satu bilang dinonaktifkan, yang lain bilang....
Kok satu terus? ??? ??? ??? ???

At Heist:
Jawabannya gampang sob, karena orangnya dua

kalau pakai kata yang lain, berarti lebih dari 2 orang

Jons Nylekit:
Hahahaha.... ????

Herman Kusut:
Wkwkwk, tebakannya salah semua. Karna Si Babe gak ada petunjuk dalam mimpi mimpinya yg sdh ketahuan bohong. Terpaksa Slamet ya cari Slamet dulu...

Ari Truth:
Sayang ya, jangan sampai REPDEM mencabut laporannya


Memaafkan boleh saja, tapi proses hukum tetap berlanjut dong


Pengen liat makhluk bermuka tiga nan licik ini masuk bui

F545150:
Konspiradrun

Lone Wolf? ???:
Haikal Hassan ingin fokus berdakwah sehingga dia minta dinon-aktifkan dari pengurus PA 212. Jadi jelas dia dinon-aktifkan murni atas permintaan sendiri tidak usah dikaitkan dengan hal lain yang tidak relevan sama sekali ya.

Kampret212:
ada bukti valid, Om?

Lone Wolf? ???:
Pernyataan dia sudah cukup sebagai bukti.

Kampret212:
wah klu omongan sendiri sih gak percaya, Om. Mas anies aja yang ngomong saat kampanye malah boong. ini si HH apalagi, udah kebiasaan boong.

Lone Wolf? ???:
Mas  Anies tidak bohong hanya tertunda tepati janji karena terkendala banyak hal antara lain karena wabah covid.

Kampret212:
walah mas anies kok kalah sama covid, malu dong. jangan mau kalah mas anies

Lone Wolf? ???:
Mas Anies tidak kalah hanya terkendala saja,

Jay:
Jurus ngeles tingkat dewa ala kadrun...

Erick 73:
Yang harusnya tersinggung berat dan lanjut perkara, ehh malah sdh memaafkan, jadi mau bilang apa lagi.

TukangTembok:
kal, kalau kata ikan buntal zonk, ente minta maaf artinya ente salah!
mulai skrg jangan banyak bacot lagi kal, ingat, ente itu cm numpang di NKRI ini.

btw, pakai meterai ga menta maafnya?
tidak sah kalau tidak bermeterai ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Haikal Hassan Dinonaktifkan Dari PA 212, Ada Apa? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/haikal-hassan-dinonaktifkan-dari-pa-212-ada-apa-b7bA7SqhSS

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: