You Now Here »

Menteri Agama Dalam Kontroversi  (Read 88 times - 118 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Menteri Agama Dalam Kontroversi
« on: February 24, 2022, 04:17:44 PM »




Givern Miricle:
masa sich ada musyawarah setahu saya yang terlihat itu langsung bakar  biara dan klenteng

Brian:
Bersikap keberatan saja sudah dianggap permusuhan kok

Barkah Adi:
Mestinya penulis jadi menag yak, jadi semua boleh suka² bikin aturan sendiri² dan bertindak sendiri², negara gak usah ngatur. ??? ??? ??? ???

«§» ┏(‘▀_▀’)ノ♬♪? ??? ????:
mesjid aza dibakar zombie koq.
tuh mamad juga pernah bakar mesjid dhirar

HoleLOL:
rumah nya dirusak, sekeluarga diusir ga cmn 11 wihara dibakar! org yg berundingnya jg dipenjara 2 tahun! msh ad yg mau musyawarah? ????

«§» ┏(‘▀_▀’)ノ♬♪? ??? ????:
suara azan dianggap seperti gonggongan anjing yg mengganggu
ahahhahaaaa? ??? ??? ??? ??? ??? ????


lagipula, azan itu gak wajib koq
emangnya sholat harus disuruh pake azan ya?

Freez  ????:
Ga ada dasar hukumnya..

BK:
"Faktanya Roy Suryo melaporkan Menteri Agama kepada kepolisian karena diduga membandingkan suara pengeras suara dari masjid dengan gonggongan anjing."

Baru dikritik tentang suara toanya aja udah pada ngamuk. Dasar anak manja.

HoleLOL:
mrk it sekali kali dikirim ke india suruh tinggal di sana biar ga bawel ????

HoleLOL:
ah yg boneng Bahai aliran sesat? kata siapa din? kata u? ????
melindungi syiah dan ahmadiyah, krn ahmadiyah adl warga negara! apakah salah ucapan gt? jd mnrt adin musti digenosida aj mrk?
????
Kalo suara adzan bersaut sautan ga teratur mnrtmu baik kah din?
emg bs non muslim musyawarah dgn muslim perihal toa? yg ad 11 wihara dibakar din! ????

Lagi sarkas ya din, lucu soalnya tulisannya din

«§» ┏(‘▀_▀’)ノ♬♪? ??? ????:
taktik baru kadrun yaitu meracuni cebong agar mau menjadi mualap di agama monaslimin dan membela kadrun.

PGI pernah diracuni utk membela teroris,
apalagi cuma seekor cebong?

HoleLOL:
artis artis aj dimualafkan dlm sinetron! ????
sinetron religius kristen aj dijegal! msh igt tahun 2006 ad sinetron tema kristen buku harian nayla, MUI rekomendasi bagi yg nntn wudhu dl biar ga terpengaruh ????

Yustinov:
Kasus ibu non muslim mengeluhkan suara toa, berdampak dia dipenjara 2 tahun, rumahnya dirusak, tempat ibadahnya dibakar.... agama penyembah batu arab memang sadis agamis dan bau amis selangkangan

Juan:
yg dibandingkan dengan suara anjing itu volume-nya. keras-nya.

kadrun melintir berita ini, sama aja mengulang pemelintiran keluhan Meiliana yg minta "volume adzan dikecilkan" menjadi "tidak boleh ada adzan" ketika suaminya sakit.

pelintir terus sampai menang...

HoleLOL:
pdhl sudah membandingkan sblmnya dgn bagaimana kl org non muslim pake speaker keras keras ketika sdg beribadah terganggu ga?

Juan:
lha itu dia. masih aja kadrun belagak ndak paham. begitu dikasih perumpamaan agak kasar dikit, meleduk.

ada juga kadrun yg komentar di YouTube, membandingkan adzan dengan lonceng gereja saat Natal. anak kecil pun tahu bahwa Natal itu hanya setahun sekali. mau dibandingkan dengan adzan 5x sehari. belum lagi jumlah gereja di Indonesia yg jauh lebih sedikit dibanding jumlah masjid.

HoleLOL:
wkwkwkkw emg kadrun it otaknya rada rada

«§» ┏(‘▀_▀’)ノ♬♪? ??? ????:
Tujuan dibuatnya aturan tersebut adalah demi menciptakan keharmonisan. Pada kenyataannya belum lagi aturan tersebut berlaku, baru saya diterbitkan sudah memincu kegaduhan.
peraturannya memang utk keharmonisan walau di awal menimbulkan kerusuhan karena memang keadaan yg sedang terjadi adalah zombie selalu memaksakan penggunaan toa dgn suara keras.

peraturan tidak selalu langsung menghasilkan keharmonisan tapi tetap bertujuan utk keharmonisan.
makanya perlu adanya law-enforcement utk menjamin dilaksanakannha peraturan agar terjadi keharmonisan.

«§» ┏(‘▀_▀’)ノ♬♪? ??? ????:
Menteri Agama Yaqut harus berhenti membuat pernyataan dan kebijakan yang memancing kontroversi
maksud lo, yakult hanya boleh bikin peraturan yg memuaskan keinginan kadrun zombie walaupun peraturan itu merugikan non-zombie?

HoleLOL:
betul! ???? pantesan dukung si gubernur bencong kanan kiri ok, yg jelas menyenangkan kadrun yg ptg karrier aman sapa tau jd pres

«§» ┏(‘▀_▀’)ノ♬♪? ??? ????:
pelacur politik, siapapun dijilat demi suara

HoleLOL:
tau man siapa gubernur bencong

«§» ┏(‘▀_▀’)ノ♬♪? ??? ????:
si kabayan bencong

HoleLOL:
msh igt aja pas GRII KKR di sabuga diserbu am kadrun, tiba tiba klr pernyataan dr gubernur bencong, it pelanggaran hak beribadah keren bener kan! eh tiba tiba dibilang RK jangan ikt campur, lgsng ciut blgnya bs kita diskusikan katanya jg ga ad izin soalnya!
pdhl sabuga it bkn tempat umum, it tempat sewaan, nyewa dlm gedung ga perlu izin! Bencong emg

Barkah Adi:
Mestinya penulis aja yang jadi menag, semua aturan diserahkan ke rakyat. Lumayan, gak kerja apa² dapet honor menteri. ??? ??? ??? ???

«§» ┏(‘▀_▀’)ノ♬♪? ??? ????:
wah bisa² jadi menag rasa mui
ahahaaaaa

Lone Wolf? ???:
Gonggongan anjing kan hanya contoh suara yang mengganggu. Mestinya kasih contoh yang lebih netral misalnya bengkel motor yang test motor ngga ingat waktu sampai suara bising mengganggu lingkungan  24 jam.

«§» ┏(‘▀_▀’)ノ♬♪? ??? ????:
bengkel motor itu gak banyak

udah pas koq menyamakan dgn anjing
mesjid bertebaran dimana² sama seperti dimana² orang pelihara anjing

pengen liat sejauh mana nu akan membela si yakult dari serangan zombie dan kadrun

Erick 73:
Pak menag jangan2 bawa anjing dong dlm pernyataannya, kan binatang tsb haram bagi kalian? Bagi pemelihara anjing (kecuali yang doyang makan dagingny) anjing itu binatang setia, bisa jaga rumah dan setia sm majikannya. Carilah contoh yang lain, angsa juga suaranya cempreng ga enak didengar atau yang suka karaokean dirumah tapi suaranya ga nyambung, makin buat puyeng.
Yang terpenting pak menag, isi ceramah yang adem lah, tidak menyerang agama yang lain bahas saja Kitab suci sendiri.
Buat penulis, kejadian di Tanjung Balai bukti bahwa permintaan ngecilin suara toa saja bisa berakibat ribut besar, mungkin ente melewatkan berita tsb, sebaiknya baca dulu agar jangan saran ente yang bijak begitu malah berakibat sesuatu yang buruk.

FAUZi:
>>>>>>>Biarkan masalah pengeras suara menjadi masalah DKM Masjid setempat dengan warga sekitarnya. Karena berbeda-beda. Masyarakat ada yang menginginkan suara toa masjid keras supaya terdengar jelas untuk segera pergi ke masjid.<<<<<<<<<<<<

Penulis rasa kadrun ya beginilah

urang lembur:
Hahhahahaaa... Penulis bisaan berbunglon dalam menulis... Woii sebelum musyawarah aja, masyarakat sudah panas duluan ngamuk  duluan, kalo udah masalah ginian... Melek dong... Makanya Menag turun tangan...

Toa itu cukup untuk adzan saja, itu juga harus yang suaranya merdu. Kanjeng Nabi dulu juga memilih Bilal yang suaranya sangat merdu, sehingga umat tergerak dan semangat untuk melakukan ibadah sholat...

Rana didjaja:
roy ngga ngerti sastra.itu perumpamaan oon.dan Al Qur'an adalah karya adalah sastra tertinggi.namun dibacanya seperti membaca komik.mana nyambungngng,...

Grud:
umat agama manja

Arif Soetanto:
Coba disamakan suara kucing kawin. Pasti lbh adem

Panda:
Ga usah berlebihan bikin judul kontroversi
Din.
Dimana kontroversi nya?
Ga usah nambahi provokasi.
Laporan Roy pasti di tolak.

HoleLOL:
penulis it type org yg YA GPP lah indonesia jd Indonistan toh gw jg bagian mayoritas santai aj! ????
atau
emg lg sarkas
semangat din!

iam hêylêl:
Mau pake keputusan presiden atau MUI tetap aja dicuekin. Ahaha

Kampret212:
memang pantas suara pengeras suara dibandingkan gonggongan anjing. suara gak enak di dengar, kyk orang baca jampi-jampi atau orang mabuk ngoceh. Gak ada yang merdu suara dari pengeras suara itu. Benar-benar kyk gonggongan anjing yang merusak kenyamanan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menteri Agama Dalam Kontroversi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/menteri-agama-dalam-kontroversi-PthRwtTauk

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: