You Now Here »

Menodai Dan Menistakan Agama  (Read 95 times - 123 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,687
  • Poin: 25.766
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Menodai Dan Menistakan Agama
« on: February 26, 2022, 04:05:42 PM »




HoleLOL:
agama kok bs ternoda ???? yg merasa ternoda it penganutnya!

TukangTembok:
maklumlah, kadrun.
manusia yg ada di dalam pemerintahan saja tidak dapat membedakan makan sendok dan makan pakai sendok.

HoleLOL:
??? ??? ??? ??? makanya kita kehilangan mrk malah sebuah untung

HARIARA:
Pemuja agama merasa ternoda karena literatur, sejarah, dan arkeologi yg mendukung validitas 4 entitas yang mereka miliki itu NIHIL. Mereka sibuk membela dan mencari pembenaran, tapi mereka tidak dapatkan. Sekalipun demikian, mereka tetap ngotot bergelimang dalam kebodohan dan tidak punya waktu lagi untuk meneliti dan mempelajari hal-hal lain yg lebih berguna dalam hidup. Tidak heran kalau mereka tetap tertinggal dari kafir, dari ATEIS.

HoleLOL:
sy suka bingung am yg belain agama ???? it sebenernya belain keegoisan mrk sndr, mrk membela hasil pemikiran mrk sndr yg mrk anggap benar dgn cara barbar! krn kl merasa ad yg aneh dr agama yg mrk anut wajar klr aja, bukan fakta yg digugat tp pikiran mrk lah yg hrsnya dipikirkan ulang!
org mabok agama mmg org plg gblok di muka bumi!

Stevanes Ariffin:
bukan tidak punya waktu utk meneliti, tapi tidak punya otak untuk meneliti.. otak mrk isinya kebencian dan selangkangan doang..

doodleramen:
Kalau pakaian ane ternoda kotoran pasti ane akan copot dan ganti dengan pakaian baru. ????

Bagaz:
Agama adalah organisasi tanpa struktur keanggotaan yg jelas shng tdk ada satupun orang yg dpt ttp memasukkan atau mengeluarkan dgn legal anggotanya yg menodai organisasi tsb.
Sbg contoh kebrutalan isis, teroris bom yg suka ngajak orang lain tuk rekreasi ke surga bersama dn jg spt sukarelawan pemenggal guru di Prancis.
Mereka jelas2 tlah menodai agamanya sendiri yg memunculkn Phobia agama. Masihkah ada yg mengakui mereka ???
Ternyata masih..., yaitu orang2 yg sejiwa dan satu kesukaan.

Bravo 1960:
#Perlu dibenahi mentalnya
#Yg salah obyek atau subyeknya?
#Kok gak berevolusi positif, kan sudah lama skli

Grud:
Coba misalnya ada gereja yang putar lagu rohani pake toa dan ampli sampe
 200db, ada kemungkinan gereja tersebut bakal dibakar . . .

Semarsays:
Bukan di situ maksud keberadaan pasal itu
Itu adlh utk menjaga dr perbuatan main hakim sendiri oleh salah satu pihak kpd pihak yg lain
Contoh kasus meiliana, yg terjadi itu adlh tindakan main hakim sendiri oleh warga yg marah, akibatnya vihara2 dibakar, terjadi keributan dan kegaduhan
Apakah vihara2 itu bersalah? Tentu tidak bukan, mk kehadiran pasal itu adlh utk menegaskan hadirnya negara utk menengahi problem2 sensitif kyk gitu, krn yg diduga pelakupun tetap dipenuhi hak2nya utk pembelaan diri
Masalahnya adlh kejujuran dr pengadil utk menilai mana yg benar melakukan penistaan mana yg bukan
Jika pasal ini diterapkan dgn benar, mk pd titik tertentu org2 akan berhenti menghina agama lain krn sadar resikonya, ttp dgn kondisi skrg yang para penegak hukumnya tebang pilih ya sulit dan berat utk mencapai titik itu

doodleramen:
Ane bilang penulis sudah benar. Yang dianggap bermasalah adalah pasalnya cenderung karet, ambigu, multitafsir, dan sering digunakan secara sepihak. Jadi yang difokus itu sebaiknya adalah mencegah main hakim itu sendiri. Hukum berat pelaku vigilantisme, dan masyarakat diberi edukasi agar mempercayai aparat untuk menangani masalah.

Juga membantu kalau masyarakatnya tidak serta merta menjadi panas dan beringas kalau ada yang keselip lidah soal agama. Nyantai dikit gitu lho...dan coba melihat dari sudut pandang lain - seperti yang dijelaskan penulis.

Semarsays:
Dlm 10-15 tahun ke belakang, kita ini sudah santai, sangat santai dan sangat sangat sangat sangat santai sekali dlm urusan ini, selalu kita biarkan selama ini toh?
Lalu coba tolong bantu saya, ada dimana posisi bangsa kita ini saat ini? Apakah lebih baik dr 15 tahun lalu atau lebih buruk?
Kl ttg urusan agama ( apapun agamanya ) nggak ada itu yg namanya santai, coba lihat dr sisi lain dsb, krn itu cuma berlaku kpd individu2 terpilih yg paham dan mengerti, bukan scr umum/awam
Semua penganut tiap agama itu mmg berbeda2  ttp ada 1 yg sama yaitu" elo nyenggol, gue bacok "
Dan ini berlaku untuk dan di setiap agama, apapun agamanya

iam hêylêl:
Cuma berlaku utk non muslim..ahaha

Stevanes Ariffin:
Analisa yg bagus, tapi tidak akan dapat dimengerti kaum kadrun, ataupun  mrk yg tertular virus kadrun.

Erick 73:
Penggunaan kata memang harus tepat sesuai arti kata tsb dan kebetulan saya sdh lama terganggu dengan istilah "menghina agama atau memfitnah ajaran agama"?.
Menghina menurut pengertian saya lebih kepada perbuatan mengekspose suatu kondisi yang memang sebenarnya begitu adanya, yang merupakan kekurangan fisik (baik bawaan atau krn suatu kejadian), atau kekurangan non fisik (sifat dan hasil perbuatan) yang secara etika moral yang berlaku dimasyarakat tertentu tabu/tidak boleh dilakukan krn akan menyinggung perasaan seperti contoh: seseorang dihina krn kemiskinannya, karena kecacatannya, karena rupa yang tidak menarik atau hasil kerja tidak bagus atau benar dllnya.
Sedangkan Fitnah adalah perkataan bohong atau tidak berdasarkan kebenaran/yang sebenarnya.
Satu contoh kasus saja yaitu "Jin Kafir" apakah ini bagi umat Kristen adalah penghinaan? jawabannya adalah tidak, krn ajaran Kristen tidak mengenal Jin, tetapi ini lebih tepat dikatakan sebagai fitnah terhadap ajaran Kristen karena merupakan perkataan bohong dan tdk berdasarkan kebenaran/yang sebenarnya. Jadi penting utk bisa membedakan.

Jack Jersey:
Agama itu adalah rasisme jadi harus dihancurkan agar hidup bahagia. Agama itu adalah penyebab keunggulan suatu bangsa padahal bangsa-bangsa adalah terdiri dari manusia dan kepintaran manusia yg sudah diberikan akal pikiran tidak datang dari suatu bangsa tertentu melainkan manusia itu sendiri
manusia dahulu awalnya tidak memiliki negara bagaimana mungkin diklaim oleh suatu bangsa.

Danii Kvyat:
yg bisa trNoda tuu Prawan .. .

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menodai Dan Menistakan Agama Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/menodai-dan-menistakan-agama-f4PeJSR5jv

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: