You Now Here »

VIRALKAN! Foto Emak Yang Pamer Foto Gus Yaqut Berbadan Anjing, Halo Pak Pol.  (Read 143 times - 125 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,686
  • Poin: 25.765
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Knp nih Si emak kadrun ini mengganti bagian kepala photo bug1l dirinya pada waktu msh muda dgn kepala menag...

TukangTembok:
sebab si emak  sewaktu mudanya pun bodynya sudah hancur? ???

F545150:
Pantesan hijab...

Stevanes Ariffin:
ha ha ha.. ini lebih sadis...

Wanda Bagus Sebastian:
Tukar aja, pakai muka dirinya aja

Martabak Sweet:
Seorang emak-emak itu bernama Kak Ida Syafrida. Kakak ini kelahiran belawan. Menggunakan kerudung yang ternyata ada foto tanpa kerudungnya. Lebih jelas wajahnya kelihatannya. Saya kira, satu per satu kita harus ambil dulu. Karena mengambil orang bawahan, bisa jadi cara untuk mencari atasannya.


Kemunafikan yang islami.

Contoh kemunafikan islami lainnya:
1. Urusan penjajah palestina/hamas, Indonesia sangat cepat ikut campur dan selalu klaim "urusan kemanusiaan", padalah ini jelas sentimen agamis, mau benar mau salah, pokoknya Negara islam harus dibela mati matian meskipun penjahatnya.

2. Urusan Rusia dan Ukrania, tiba tiba, diam seribu bahasa. Tidak ada itu klaim klaim, "ikut menjaga perdamaian dunia" yang dikentutkan Menlu, tidak ada itu pengutukan :)

Aneh tapi tidaklah ajaib :)

Lone Wolf? ???:
Rusia dan Ukraina sesama Katolik Ortodoks umat Islam tidak ingin ikut campur sepanjang tidak ada korban umat Islam.

Manuel Mw:
hahahahaha keren jwbnnya sob. masuk akal

cinick:
mungkin kl bela kafir haram hukumnya, lbh baik dihindari timbang masuk neraka

Lone Wolf? ???:
Sesama kafir saling bunuh malah bagus biar berkurang jumlahnya ya.

Dodi Viyata:
Hi..hi. .gitu gitu tetap nakluk ciptaan allah lo.....hablumminallah.....hablumminannas....ingat disinj " nas "...bukan mjnal muslim.....nas...manusia....dimn iman mu sob...dicuci pake tuak dulu aja...

firman proindo:
Emang munafik
Pemerintah malah tidak mengutuk Vladimir putin yg jelas kesalahannya

HoleLOL:
"kita minta ketegasan listyo sigit"
santai dia lagi nulis buku kedua

TukangTembok:
sebenarnya masalah ini cepat selesai apabila RI2 buka suara, tapi kenapa dia bungkam, diam saja atas masalah ini, dia takut? dia kadrun?
kenapa para media tidak meminta pendapatnya? toh dia orang besar yg menaungi salah satu ormas terbesar di Indonesia.
diam sama saja membiarkan keributan di masyarakat.
dengan tidak meminta pendapatnya, sama saja artinya para pemilik media itu punya kepentigan mengacaukan negara ini.

Lone Wolf? ???:
Paling tepat minta fatwa Anwar Abbas Waketum MUI.

TukangTembok:
AA itu cm babu bohir, sama spt AA jimmy ????

Manuel Mw:
Babunya caplin

Dodi Viyata:
Presiden nya sudah malas ngurusi yg nggak perlu diurus..diurus baik baik..malah teriak kriminalisasi ulama...turunkan jokowi...jd sekarang sak karapmu wae....imanmu ..imanmu...imanku imanku...jd jaga masing nasing..

Lone Wolf? ???:
Karena si emak korban hasutan KRMT Roy Suryo Notodiprodjo maka bukan si emak yang harus ditangkap tapi yang menghasut.

Stevanes Ariffin:
itu sedang berlangsung. si emak ini ga perlu ditangkap. cukup diajak ngopi di kantor polisi. nanti juga nangis ngaku khilaf, dan tanda tangan diatas kertas dgn meterai 10.000.

TukangTembok:
3m, maaf, mewek, meterai.

Bagaz:
Ini baru rada setuju sob.., kecuali emak2 yg teriak2 di video itu, krn dia jg trmsk penghasut.
Klo yg bawa poster dari tampang dan kulitnya mirip2 kek gw, yg hny  orang kampung kalangan bawah sadar yg biasa keluyuran di pasar. Bisa jd sama korlapnya dia hny di bayar gocap plus di kasih jilbab dan kacamata biar lbh keren saat pegang spanduk yg boro2 dia bs ngedit gambar.

Pribadi simpel:
Di tulisan lain elo ngocol bahwa laporan Ansor gak akan diterima Polisi. Sekarang di sini lain lagi yak?

Lone Wolf? ???:
Masalahnya sekarang sudah ada korban hasutan. Mosok korban hasutan mau ditangkap sedangkan penghasut tidak ditindak.

Pribadi simpel:
Jadi elo kecepetan komen ngocol kemaren

Lone Wolf? ???:
Perlu fleksibel mengikuti perkembangan terakhir.

Zhuge Liang:
suhuuu ??? ??? ??? ???

Rukabah:
Terima kasih bongkaran info awalnya

Raden Mas Paijo:
Klo tak ditindak lanjuti, biar kita yg menyeretnya apa..

Kaum onta sdh terlalu kurangajar..
Kita tunggu ketegasan aparat.
Jgn terus minta maaf lalu masalah kelar.

Kita maafkan,tapi hukum hrs tetap jalan..

Erick 73:
Kalau yang begini ini bukankah menag sendiri yang harus melaporkan?

Manuel Mw:
Nah...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel VIRALKAN! Foto Emak Yang Pamer Foto Gus Yaqut Berbadan Anjing, Halo Pak Pol. Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/viralkan-foto-emak-yang-pamer-foto-gus-yaqut-1wIdPD8DhD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: