You Now Here »

Roy Suryo Dan Imajinasi Reuni Isu Penistaan Agama  (Read 106 times - 126 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,687
  • Poin: 25.766
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Roy Suryo Dan Imajinasi Reuni Isu Penistaan Agama
« on: February 27, 2022, 04:42:02 PM »




HoleLOL:
sebenernya demokrat ini lg kebingungan si mau ngambil ceruk suara siapa, akhirnya kekadrun kadrunan

Barkah Adi:
Emang masih ngendon di bemoberkarat si roisukro sotoshop maling panci ini? Bukannya udah hengkang?

HoleLOL:
msh di demokrat dia setia am si kebo dia kan jd menteri bokepmatika era 10 tahun mangkrak

Freez  ????:
Hengkang settingan..

Juan:
ini orang udah bingung mau jadi apa. tujuan hidup seolah tiada. akhirnya memakai trik murahan: bikin kontroversi.

Arif Soetanto:
Harusnya dibandingkan suara panci ditabuh

Barkah Adi:
Brisik ??? ??? ??? ???

Semarsays:
Partai dan orang itu lg butuh suara pendukung, yg diincar itu suara dr kelompok intoleran itu
Dia jg dah tau ga bakal gol laporan itu krn yg dia incar itukan efek dr manuver itu
Dia jg dah tau resiko bakal di PNG-kan NU, dia itu politisi dan politisi itu akan selalu memperhitungkan setiap langkah atau manuvernya scr untung ruginya

Stevanes Ariffin:
Kalo mau Polisi/KPK mending bongkar lagi kasus Panci dan kamera yg ditilep si roy, lebih seru malahan...

Bagaz:
Semerdu apa sih suara sobat panci kumandangkan azan...?
Suara nya paling jg pating kedombrangg...

Djoko Setyanto:
Roy 2x ... lebih baik diem. Begitu buka suara langsung dikuliti lagi ama netizen +62 luka lama-mu, sebagai Raja Panci

At Heist:
Raja Kaleng kaleng donk?

HARIARA:
Karena namanya sama sekali tidak menarik, entah dari penampilan ataupun pemikiran.


Hmmm....kalau saya Roy Suryo akan saya laporkan Seword supaya dibredel pemerintah Jokowi. Hehehehehe....

Jons Nylekit:
Roy Suryo pengin naik panggung tapi salah pilih lawan. ??? ??? ??? ???

Bravo 1960:
#Hidup kok dibuat Ŕibet, tuh minyak goreng aja mahal.
#Masuk surga itu dng enjoy bukan horo.

Freez  ????:
Panci kosong berbunyi gedombrengan..

Jay:
Mr panci.....mau jualan gk akan laku.

Jesse Sihombing:
Oalah RS, kalau cuman modalnya hasil embat panci,, penggorengan,, sendok,,garpu dll gak cukup utk biaya demo,,,cuman dapat berapa nasi bungkus lah itu.

Pedjuang Rakjat Jelata:
Orang ngomong begini keliru, ngomong begitu dianggap menistakan, yo opo sih kok bab ginian terus yang selalu dimasalahin ya, dan kok ya pada tersulut emosinya, nanti diminta minta maaf lalu diminta mundur...

Tony Gede:
Nyantai aja. Laporannya si Roy Suryo udah ditolak Polda Metro Jaya.

Brian:
Tidak perlu dan tidak ada gunanya meminta maaf kepada kelompok2 yang selalu merasa tersinggung ????

Pedjuang Rakjat Jelata:
tapi pasti ga lama bakal rame, pada tersulut

Brian:
Minta maaf = dianggap ngaku salah, akan ribut dan tersulut rame2

Tidak minta maaf = dituduh sombong & arogan, juga akan ribut dan tersulut rame2

Ya mending tidak usah minta maaf ????

Lone Wolf? ???:
KRMT tidak punya agenda politik tapi murni bela agama...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Roy Suryo Dan Imajinasi Reuni Isu Penistaan Agama Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/roy-suryo-dan-imajinasi-reuni-isu-penistaan-agama-8KtgiUxHQz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: