You Now Here »

Patung Jokowi Mandalika Ditolak, Risma Diusir Seorang Warga Di Sumbar  (Read 96 times - 127 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Njoto:
Dasar malin kundang, sudah dibantu tapi malah  sombong menolak... ciri² kadrun itu sombong dan goblok

Tantra:
ribet bener dogmanya

Stevanes Ariffin:
kalo si goblok itu menolak bantuan ya monggo, tapi jgn halangi org lain terima bantuan...

HoleLOL:
makanya sumbar ga ush dibantu ga ush diliat beres cuekin aj mau ancur ya biarin terserah pemdanya aj

Lone Wolf? ???:
Kalau patung Jokowi naik onta pasti tidak masalah.

Yang menolak Risma di Sumbar bisa diduga keturunan pemberontak PRRI atau pendukung PKS.

larick irenk:
Cuma 1 org, no problemo

Arif Soetanto:
Liat tiang listrik aja murtad. Apalagi liat 0atung jokowi yg leren

F545150:
Kayaknya sirkuitnya di bangun di tempat yg salah... yg main ngusir itu kagak usah di bantu biarin aja...

irina breach:
usul : sdm macam begini sebaiknya dimusnahkan atau disobek mulutnya. bikin 62 tidak maju dan merusak nkri. bhang sad

firman proindo:
Islam disebut mengedepankan akal logika
Tp Ini gak masuk logika
pembuat patung disuruh Allah untuk membuat nyawa atau roh untuk patung??
??? ????? Supaya apa? Biar patungnya hidup ?? Kayak skill summon

Batu mau dikasih roh pun tetap saja batu.

firman proindo:
Tolong yg muslim jawab yg jujur
Patung Batu dikasih roh bisa hidup apa tidak?

Arif Soetanto:
Baru item ada rohnya tidak?

paijo andong:
Mengapa daerah religius sering dilanda azab? Mungkin karena kepercayaannya atau manusianya yang nggak bener. Mikir!!!!!

Lanina:
Paling uud

FAUZi:
maka sekali lagi, kalau Pak Jokowi tak bertindak sekarang membasmi kadrun dan menempatkan agama pada porsinya, NKRI paling 2-3 dekade lagi sudah tak ada

larick irenk:
Harusnya Risma ngajak wan Abud kesononya

Glent Lim:
Sumbar kan sarangnya kadrun, udah ga heran lah. Btw drun, bencana di sumbar itu azab bukan mnrt logila kalian?

Arif Soetanto:
Menurut aa gym, pemimpinnya kurang beriman

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Patung Jokowi Mandalika Ditolak, Risma Diusir Seorang Warga Di Sumbar Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/patung-jokowi-mandalika-ditolak-risma-diusir-VnIQxuW3kq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: