You Now Here »

Ibu Ibu Dan Poster Anjing, Bukti Sudah Rusaknya Mental Masyarakat  (Read 92 times - 131 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




B-Over:
Beragama tapi moral malah rusak. Murtad lebih bagus!

Martabak Sweet:
Sejak murtad, hati saya lebih tenang. Tidak ada kewajiban marah, benci, memelihara dendam, atau iri kepada kafir, Yahudi, Israel, mamarika, tetangga yang berbeda, hewan tertentu.

Semarsays:
Hhhh ngaco ah si om...

Bagaz:
Sik..., tak pikir2 dulu sob... ??? ?????‍♂️

B-Over:
??? ??? ??? ???

HARIARA:
Fenomena ini hanya sebagian kecil dari gambaran betapa sudah rusaknya moral dan mental sebagian bangsa ini. Tapi yang membuat miris, perubahan ke arah yang tidak baik ini bukan karena masyarakat kita banyak yang suka dugem, sering ke diskotek misalnya. Bukan. Tapi karena sering mendengar ceramah agama.


Mas sob, saya untuk pertama kali berinteraksi dengan muslims di semester ke 2 tahun 1982 setelah meninggalkan kampung halaman. Sejak awal, muslims sudah mendemonstrasikan banyak hal yang membuat saya 'geleng-geleng kepala', - bukan karena takjub ya!

Fenomena kebodohan yang dibalut dengan kata-kata dan atribut suci itu sudah ada sejak awal abad ke 7 dan itu yang mereka terus lestarikan. Sekalipun Internet membuat sebagian dari mereka sadar dan murtad, tapi sebagian lainnya akan tetap bergelimang dalam kebodohan. Kelompok yang terakhir ini tidak akan segan-segan menyiarkan kabar buruk semakin masif vulgar dan memalukan.

iam hêylêl:
Itulah gunanya didikan, kalo didikan baik, 4nj1ng pun bisa punya moral & mental lebih baik drpd emak emak poster ini. Ahaha

F545150:
Yg di anut tdk mampu mendidik...

B-Over:
Sudah pasti itu, om

F545150:
Masya aw loh mental masyarakat kadruwn tuch..
(click to show)


Grud:
saya heran ada orang2 yang bisa menentukan halal dan haram, melangkahi kuasa tuhan kah?

F545150:
Yah begitulah ciri manusia yg tdk tahu diri...

Grud:

(click to show)


Bagaz:
Munafikunfayakun ??? ??? ??? ??? ????

F545150:
Fayakunkuntul

Bagaz:
Weihhhh...
Sampeyan di cariin tuhhh.., sama ketua DMI ??? ??? ??? ??? ????

F545150:
Jarlie khaplin

Bagaz:
Weihhh..., kirain kepanjanganya yg di sbt ????.

Martabak Sweet:
Fenomena ini hanya sebagian kecil dari gambaran betapa sudah rusaknya moral dan mental sebagian bangsa ini. Tapi yang membuat miris, perubahan ke arah yang tidak baik ini bukan karena masyarakat kita banyak yang suka dugem, sering ke diskotek misalnya. Bukan. Tapi karena sering mendengar ceramah agama.


Penulis pas sekali kalimatnya, sesuai dengan kenyataan lapangan.

doodleramen:
Ini karena reward system yang masif dijalankan dan ditanamkan ke dalam masyarakat kita oleh para penceramah selama 10-20 tahun belakangan. Misalnya, kalau memakai pakaian agamis akan dipuji setinggi langit. Yang tidak akan dikatai macam2. Sama kalau mengucapkan kata2 terkesan membela agama, dst.

Martabak Sweet:
Yang dilakukan ibu-ibu ini malah menunjukkan kalau islam itu gagal menjaga emosi, mengontrol amarah, mengontrol ucapan dan tindakan. Dan parahnya ibu-ibu ini malah menunjukkan justru islam adalah pemicu emosi, amarah, dan tindakan buruk lainnya.

Semarsays:
Apa jg sy bilang, dampak kerusakan itu terlalu besar dan terlalu dalam, sudah sangat sulit utk di balut kembali
Tanya lagi, salah siapa sampe jadi gini? Salah yg ngajarin atau salah yg pny kewenangan dan kemampuan utk menghentikannya tp tidak mau melakukannya?

AlumniTjebong2019:
Salah satunya adalah yang memelihara buat tujuan politik sekira 2 dekade lalu.

Badam Sinaga:
ini yg membuat saya makin mantap mendukung Anies di 2024. Anies presidenku.

AlumniTjebong2019:
Gaskeun,wan!!!

Hartono Hadiprojo:
Akhlak dan moral mereka rusak bukan karena sehari-hari bergaul dengan preman-preman pasar. Tapi jiwa dan nurani rusak karena terpengaruh oleh ceramah-ceramah agama yang tidak benar. Wah dalem bener nih nusuknya.

Titiek:
Katanya sih.... Rahmatan lil 'Alamin..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ibu Ibu Dan Poster Anjing, Bukti Sudah Rusaknya Mental Masyarakat Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ibu-ibu-dan-poster-anjing-bukti-sudah-rusaknya-8dWnPfUf75

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: