You Now Here »

(Sedih!) Dibully Fans Khalid Basalamah, Gus Miftah Kena Mental Dan Minta Maaf  (Read 101 times - 33 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Brian:
Kalau makhluk2 kadrun beserta ideologinya tidak segera dibuang massal atau dimusnahkan massal, yakin deh dalam 1-2 generasi lagi makhluk2 tsb sudah berhasil mencapai tujuannya.

Sudah terlihat jelas dan nyata, berkali kali pula, bahwa makhluk2 kadrun itu berani mengklaim sudah menguasai kunci ke "surga" dan siapapun yang tidak sepakat dengan mereka adalah musuh yang harus di-bully atau diperangi.

Sudah berkelakuan sombong, egois namun merasa paling suci dan bersih dan tinggi derajatnya. Bahkan binatang pun bisa berperilaku lebih terpuji dari makhluk2 sejenis kadrun.

Simon Mariana:
Pada dasarnya yang membuli dan di bully itu sama , satu server, cuma kemungkinan yang dibully jaringannya sedang ngelag. Jadi agak ketinggalan , Tapi suatu waktu semua nya akan berjalan seiringan , sehebat dan secantik dan sekeras apa pun mereka denial terhadap ajaran dasar mereka.

firman proindo:
Berarti Walisongo, sunan Bonang masuk neraka dan mendapatkan 2  pertanyaan tsb dari malaikat arab.

Knp gak tanya km malaikat versi arab atau malaikat versi Yahudi?

Indisen:
Ada cerita dr wahabi. Saat sunan kalijaga dan sunan giri berdebat soal wayang, sunan yg lain menengahi dengan alasan "biarlah yang penting mereka masuk Islam dulu, ketika sudah memiliki kekuatan yang cukup, biar generasi umat Islam berikutnya yang membenahi pemahaman muslim mana yang sebenarnya haram dan tidak".

Jadi Kalijaga dan sunan Bonang masuk surga. Karena mereka cuma dakwah biar yg penting Islam mayoritas dulu.

Brian:
Kalo ngikutin penjelasannya wahabi ini, berarti kelakuan mereka ya kayak virus penyakit gitu ya.

Masuk dulu ke induk semang, memperbanyak diri lalu menghancurkan induk semangnya.

Indisen:
Ya bagi Wahabi, sunan kalijaga itu sedang ta(.....), bagi mereka ta(.....) diperbolehkan selama demi membela agama. Menyebarkan agama Islam sama dengan membela agama.

Jadi kalau demi keperluan menyebarkan Islam, sunan Kalijaga melakukan ta(......) tetap masuk surga. Begitu yang ada di otak Wahabi.

Brian:
Taqiyya? ????

Bbrp kali pengalaman langsung berinteraksi dengan makhluk2 kadrun yg pakai strategi ini.

Biasanya kalau strategi ini dipakai, kemungkinannya antara:
(1) terang terangan berbohong, misalnya kondisi A dibilang bukan kondisi A tapi kondisi BCD xxx jav dst dll; atau

(2) menutupi sebagian informasi supaya argumen nya terkesan bagus

Begitu ketahuan kedoknya, keluarlah segala macam serangan personal seperti masuk neraka kau, tapir kau, liberal kau dst dsb xxx jav

Indisen:
Bukan saya yang ngetik ya, karena ngeri kalau kata tersebut disematkan pada salah satu tokoh besar penyebar agama tersebut. Bisa kena penistaan agama.. hiiy

FAUZi:
padahal tinggal jawab, tuhanku bukan dari geromboaln kadal gurun .. selesai

firman proindo:
Walisongo berarti masuk neraka om kalo versi kadrun.

Ndemik:
Bagi wahabi..Wali songo adalah mitos, tidak ada karena tidak meninggalkan bukti buku macam 4 imam, belum lagi cara solat para wali ketika mereka menempuh jalan sebagai wali dimana meraka kebanyakan melalui lelaku bertapa.

FAUZi:
maka ajarnnya dianggap bi'dah oleh mereka

Indisen:
Sama-sama Tuhannya Allah SWT, ga berani donk bilang beda dgn kadrun.

firman proindo:
Lho nyatanya ada yg percaya kalau Tuhannya umat muslim itu seorang arab seperti ustad adi Hidayat

Indisen:
Mau Arab atau bukan, tetap Allah SWT.

firman proindo:
Berarti Allah SWT itu ada 2 yaitu zat dan satunya lg seorang arab

Indisen:
Tuhannya tetap satu Allah SWT. Cuma ada yang menganggap Allah SWT itu orang arab, ada yang menganggap zat, ada yang menganggap baliho HRS.

firman proindo:
Tritunggal kalo gitu ??? ?????
1 zat
2 seorang arab
3 baliho hrs

Indisen:
Ngga donk, tetap tauhid. Yg dipermasalahkan cuma atributnya.

Contoh lain : ada yang menganggap Allah SWT diam di atas Arsi, tapi ada yang menganggap itu salah karena Allah melampaui segala ruang. Baik yang percaya diam di Arsy dan tidak, sama-sama Tuhannya Allah SWT.

firman proindo:
Allah itu diam di dalam surga
Terus Yg diam di kubus batu hitam itu siapa? Karena Allah tidak tinggal di dalam batu. ??? ?????

Indisen:
Yang di dalam kubus itu batu sakti dari langit yg bisa menghapus dosa. Itu ciptaan Allah SWT.

Semua template jawaban kadrun saya sudah hafal. Hahaha

Brian:
Jawaban template ini sering banget sy ketemu kalau sudah "debat" dengan makhluk2 tsb.

Mereka maksa kita harus nerima penjelasan template itu. Kalau masih kita pertanyakan, jurus selanjutnya yang dipakai adalah ad hominem dan what-about-ism.

Benar-benar "cerah"

Bagaz:
Masak hrs nunggu ustadz CP bahas wayang biar kadrun kelojotan sihhh? ???‍♂️? ???‍♂️? ???‍♂️? ???

F545150:
Pertama, apakah wayang akan menyelamatkanmu dan memberi syafaat di akhirat? Kedua, yang ditanya di akhirat adalah siapa Tuhanmu, siapa Nabimu dan apa Agamamu, bukan apa wayangmu!!

Dua pertanyaan diagnostik yg bikin ngakak
Junjungannya aja ngga yakin bakal selamat di akherat...
Siapa tuhan mu siapa nabimu ?lho Koq malekat tanya? Bukannya tiada tuhan selaen alloh ?

F545150:
Kalo mencocokan yg nyata tertulis di kitab nya apa ada nya ya kadrun yg lbh konsisten dan sesuai dgn kitab nya...

Ndemik:
Saya tidak tau apa yg dipikirkan oleh Gus Miftah, apa karena untuk meredam agar tidak meluas,atau karena mmg kalah ilmu. Klo dibilang kalah ilmu saya kira tidak mungkin..kadrun diberi pemahaman apapun toh tidak bisa menerima selain pemikiran mereka sendiri. Sekelas Gus Muwafiq juga pernah dibully kaum intoleran dan minta maaf juga. Saya rasa beliau2 lebih memilih tidak mau ada gesekan di medsos dibawa ke dunia nyata,mungkin menurut pandangan beliau2 rakyat belum siap diajak "duel" dengan wahabi.

Lone Wolf? ???:
Gus Miftah terlalu menjurus ke pribadi sih...

Erick 73:
Menurut saya pertanyaannya tidak pas. Pertanyaan seperti itu gampang saja dikembalikan lagi hanya dgn mengganti kata "wayang" dgn kata "Handphone". Tentulah jawaban nya sama karena baik wayang dan handphone adalah alat, yang satu alat budaya dan satu lagi alat komunikasi dan keduanya tentu tidak ada dalam doktrin agama TETAPI keduanya sama2 bisa dipakai untuk kepentingan agama. Apa mau wayang dan handphone dilarang digunakan dan dimusnahkan saja?

Indisen:
Boleh dipakai tapi tidak perlu bela wayang dan handphone. Yang perlu dibela itu kata penulis senior ada 4 : Agama, Nabi, Alquran, Allah. Eh lupa ada satu lagi, yaitu Toa (ini saya tambahkan sendiri).

Jangan bilang mudah mas, silakan coba masuk IG Gus Miftah dan debat kadrun pakai argumen tersebut. Debat sama orang mabuk agama, tidak semudah yang dibayangkan. Hehe

Semarsays:
Itu bukan kena mental kali, GM itu mau nunjukkin kl kelas dan level dia berbeda dgn org2 yg ngatain dia ttp sesungguhnya ilmunya jauh dibawah dia, lah dia ustad beneran, punya pondok pesantren beneran, yg ngatain dia itu kira2 punya apa hayo...
Model khas njawani yg dia terapkan, dia memilih merendah utk tetap diatas lawannya
Low profile, high profit

Brian:
Dengan GM ini meminta maaf, otomatis sudah dianggap mengaku salah oleh fans nya KB. Malahan, KB dan fans nya akan semakin tinggi hati karena merasa mendapat pembenaran setelah berhasil mem-bully yang kontra dg mereka.

Harusnya, harusnya, GM tidak perlu meminta maaf kepada pembully2 busuk itu.

Indisen:
Salah jurus lawan kadrun kalau gitu caranya mas. Kadrun malah semakin merasa khalid benar dan Gus Miftah salah. Lihat IG beliau, malah makin dibully, bahkan di IG media-media besar kadrun menganggap Miftah ilmunya kalah jauh dr Khalid Basalamah. Yg bela Gus Miftah, malah kena bully habis-habisan.

Kadrun bukan bandingkan Gus Miftah dengan mereka, tapi dengan Khalid Basalamah yg juga ustad dan dianggap ilmunya jauh di atas Gus Miftah.

iam hêylêl:
Lama lama hilang juga, semoga dalang kristen muncul deh..ahaha

Arif Soetanto:
Saya terus terang bingung. Dari sekitar 30 versi Koran, yg dipakai kadrun itu yg mana?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel (Sedih!) Dibully Fans Khalid Basalamah, Gus Miftah Kena Mental Dan Minta Maaf Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sedih-dibully-fans-khalid-basalamah-gus-IM0lKjo1Uw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: