You Now Here »

Lawan Himbauan Gus Yaqut, Buya Yahya : Suara Adzan Harus Menggelegar  (Read 71 times - 38 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,687
  • Poin: 25.766
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleLOL:
waktu puasa, muslim maksa warung ditutup, takut ngiler kah? Iman anda dimana?
waktu non muslim mau bangun tempat ibadah dilarang, walau ud ad izin! iman anda dimana
waktu non muslim udh ibadah di gerejanya, tp disuruh bubar! iman anda dimana?
waktu org kristen pgn renovasi gereja, dilarang oleh kaum anda! iman anda dimana?

Buya Yahya it bukan wahabi ya dia aswaja, tp sealiran dgn somad dan UAH dan dia jg munafik krn membela rocky gerung yg blg kitab suci adl fiksi!
Moderat drmana? radikal it tdk hrs diungkapkan oleh tindakan! dr pemikiran pun it bs jd indikasi radikal! krn tindakan lahir dr pemikiran!

Grud:
yang pasti tidak sebesar biji sesawi . . .

Danii Kvyat:
mrka mahh sBiji Pelerrr . .  .!!

HoleLOL:
kl sebesar biji sesawi pst bs mindahin gunung ??? ??? ??? ??? ??? ?????

F545150:
Mindahin gurun ke gunung.. liat tuch puncaq boquor

Arif Soetanto:
Bisa gantiin presiden

A Fighting Citizen:
bahasa jermannya ...moderat ndasmu :).
Lihat komentar aja udah tauk, si yahya ini juga bukan orang baik.
20 tahun lalu, saya komen "kok ulama2 di agama I jarang ada orang baik ya?". Banyak yg sewot. Hard the facts.

bayu:
rumahku sudah tersolusi sob, setiap kamar sudah ada peredam, jd tidak terlalu terganggung suara itu. beragama kok baperan, semakin kesini tambah banyak kontradiksi dikalangan umatnya sendiri menyikapi ajarannya yang membingungkan

bren:
bayangkan yang punya anak bayi, sudah susah2 ditidurkan, tiba2 ada suara keras dari toa, anaknya bangun lagi . . .

BK:
Kasian amet harus gede gede manggilnya? ???
Mungkin karena tuhannya orang arab, dan tinggal diarab, makanya harus dikumandangkan kenceng kenceng sampai terdengar diarab sana? ??? ????

iam hêylêl:
Cikal bakal death metal.. ahaha

Danii Kvyat:
bkn org Arab, tp org Budeegg om . .

Arif Soetanto:
Datang juga cuma mampir sebentar terus balik. Makanya dipanggil sampai 5x sehari

Panda:
Hahaha padahal di Arab suara toanya
sdh di atur.
Disini ga mau di atur.

B-Over:
Bukti sahih, kedewasaan beragama di negara ini sangat rendah!
Kenapa ngga sekalian aja yang mau berangkat ibadah entah berjamaah atau hanya di rumah, wajib nyamperin rumah tetangga untuk saling mengajak ibadah?

HoleLOL:
kalo gereja mulai skrg setel lagu ibadah di hr minggu keras keras pk toa, boleh ga ya? cmn seminggu sekali kok

Arif Soetanto:
Gereja ga pake TOA. JBL Monitor Audio, atau Sinar Baja yg biasa dipakai

HoleLOL:
mulai skrg pakein toa aj gimana? ????

Freez  ????:
Auto echo dan ngiiiiiiiiiiiiiiingggggg... ????

HoleLOL:
kek lgsg dibakar it gereja, lalu yg ngebakar cmn dihukum 3 bln dgn alasan msh di bawah umur, lalu pendetanya dipenjara 5 tahun kl ga keburu dibantai

F545150:
Sambil bakar tereak awawakbar

Indisen:
Kalau singer atau WL nyanyi, umat bisa langsung sujud ke tanah..

Arif Soetanto:
Pingsan maksudnya?

B-Over:
Saya pakai yam***, om. Yang ada service center-nya disini.... Hahaha

Arif Soetanto:
Oh iya. Yamaha juga banyak dipakai. TOA sdh jarang yg pakai

Masjid jelas ga berani pakai yg begini. Sandal jepit aja bablas

F545150:
Berani nyolong sound system di bakar massa lho... kayak kejadian yg di mana itu..

B-Over:
Tapi mulai banyak yang kecewa sama kualitasnya sekarang, banyak komponennya udah bukan built in japan, om. Tapi secara umum dibandingkan dengan harganya masih termasuk OK

Arif Soetanto:
Iya. Buatan Vietnam & China. Makanya yg terakhiran pakai bikinan Sinar Baja.

F545150:
Build in lokal yg kerja rakit2 nya kadrun....

TukangTembok:
yaman mksdnya om?
ga bener om service centernya.
itu otak prosesor anus buatan yaman saja sudah coba diservice malah tambah konslet.

Freez  ????:
Auto batu terbang...

B-Over:
Liat atribut natal aja, kepanasan, om

HoleLOL:
nah iman anda dimana buya

Gitar Pemula:
Justru kl panas sampai tersinggung, itu yg disebut kuat iman. Karena benci kafir adalah bagian dr iman

B-Over:
Walah... Terus terang banget si om. Hahaha

TMP2020:
Boleh, tapi pake bahasa arab ya

Johan Mulyadi T:
Kali pakai bahasa Arab nanti dibilang Kristenisasi.

HoleLOL:
??? ??? ??? ??? wah kl it trjd tar ad berita hoax satu gereja masuk islam lg deh

TukangTembok:
musik itu haram om, tidak boleh ada nada, harus datar spt suara dr toa mesjid. eh, suaranya datar yah?

F545150:
Langsung di datengin suruh bubar..

TMP2020:
Tarikan Piagam Jakarta semakin menguat.

HoleLOL:
kl kadrun ga dimusnahkan, 2030 indonesia bubar beneran

TMP2020:
mumpung sikap Jokowi ambigu, ya wajar saja mereka "nge-gas" trus, sambil menguji nyali Pemerintah.

Bongkar baliho saja pake tentara tempur kok, yg artinya lawannya berat banget tuh...wkwkwk

F545150:
Takut kalo bini nya di ajak laki tetangga ke semak2...

Lone Wolf? ???:
Katanya niru Arab Saudi tapi kok cuma busananya doang sedangkan kecilin volume toa seperti aturan disono ogah.
Wis angel tenan.....sakarepmulah bikin volume sekeras-kerasnya sampai budeg sono...

A Fighting Citizen:
mas anies belum sempat ngurusin aja sob lone wolf. Dia cuman komenin rumah deket masjid harganya jatuh, kok bisa katanya ..tahun lalu.
Dan srkg komen dia digoreng lagi sama mas Eko Kuntadi.

Juan:
saya pernah denger, kalo ndak salah ustad di Aceh ngomong, "Arab Saudi bukan tolok ukur Islam". tapi itu pas lagi rame soal pantai berbikini sih.

Arif Soetanto:
Saya yakin di rumah BY ga ada TOA buat nyetel azan

Danii Kvyat:
Si buya mahh d rmh ny cm nyetel film unyil om

F545150:
Adanya Toak kali...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lawan Himbauan Gus Yaqut, Buya Yahya : Suara Adzan Harus Menggelegar Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/lawan-himbauan-gus-yaqut-buya-yahya-suara-adzan-3EBB7ZeHiU

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: