You Now Here »

Ingat! Jokowi Hanya Tolak 3 Periode, Tapi Belum Bicara Penundaan Pemilu  (Read 112 times - 42 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lone Wolf? ???:
Kita tunggu bagaimana kesaktian Lord Luhut dalam mempengaruhi Pak Jokowi.

iam hêylêl:
Ngapain juga Jokowi jawab, yg ngomong siapa, yang jawab siapa .. ahaha

Freez  ????:
ntar kalo jawab malah di goreng lagi...

supri yadi:
pantesan minyak goreng udah habis diborong buat gorengan beginian.....

Bapake Maria:
Begitu penundaan disetujui, perusuh bersorak-sorai. Jokowi bukan presiden lagi di masa penundaan.
Ribut memaksa presidennya dari pihak perusuh. Presiden perusuh naik, jadi raja seumur-umur.
Orang goblok yg mau ditepu kaum goblok.

Freez  ????:
Ganti dulu UUD-nya kalo bicara penundaan pemilu/perpanjangan masa jabatan...
pemilu mau di tunda seabad lagi juga peduli amat..
tapi 20 oktober 2024 itu presiden/wapres/kabinet/dpr/mpr/dpd berhenti semua...

Arif Soetanto:
Yg ga mau ikut pemilu 2024, ga usah ikut. Gitu aja kok repot

Rosita:
Apapun ini akan menunggu titahMakbanteng! Tidak ada yang tanya ke pakmenhan wowo.

F545150:
Kayaknya emak ingin sang putri segera orbit.... jd buat apa tunda2..

Hotma Tigor:
Mau ditunda atw diperpanjang 3 periode..inti tetap sama, harus mengamandemen uud'45 dulu...justru itu tujuan utama mereka, begitu diberi kesempatan mengamandemen uud'45...akan banyak pasal yg diusulkan utk dirubah, jd masalah pemilu cuma kedok atw pintu masuk aj

Pribadi simpel:
Ribut tunda pemilu atawa 3 periode ....  Kayak kurang kerjaan ajah...!!

jane ora dong:
Penundaan pemilu sama sekali tdk berkaitan perpanjangan jabatan, baik presiden, gubernur, wali kota dan bupati.
Kalau ada penundaan akan banyak sekali perubahan konstitusi dan juga ketetapan uu yg mengatur masa jabatan hasil pemilu sebelumnya.
Resiko yg akan dihadapi hanya utk sebuah jabatan sangat besar, apa yg sdh dicapai selama menjabat seorang presiden jokowi akan lenyap bahkan resiko itu akan dihadapi oleh anak cucunya.

Wacana ini hanya sia2 bagi bangsa, kalau kita semua taat konstitusi tdk perlu ambil resiko perpecahan, karena tdk untungnya dibandingkan akubat yg bisa saja dihadapi, politisi sipil kembalilah pd tujuan reformasi, bila kondisi chaos kira2 siapa yg akan diuntungkan, ini kesempatan neo orde baru.
Jangan2 ini wacana sengaja digulirkan oleh anasir anasir orde baru.
WASPADA !!!

Noval Adianto:
Semua yang berkaitan dengan jabatan presiden 3 periode ataupun penundaan pemilu , semua itu  akan menghancurkan konstitusi dan merusak  citra Jokowi , maka wacana itu harus ditolak .

rcc bali:
setuju banget, tidak seharusnya knstitusi mudah di ubah2 secara konditional

Johan Mulyadi T:
CAK ALIFF KOQ ANEH ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ADA APA? ??? ??? ??? ????

rcc bali:
baru tahu aneh?

F545150:
Di tunda2 sampe si imam beser bebas jd kadrun bisa dapat kekuatan utk mengusung mas anues...

HARIARA:
Sampai sekarang, saya merasa bahwa penundaan pemilu itu bagus saja. Mengingat memang ada masalah pandemi yang membuat roda ekonomi sempat terhenti. Dan inilah alasan utama para pengusaha mengusulkan penundaan. Yang juga berimbas pada keyakinan partai politik, karena partai selalu identik dengan logistik.


Dibandingkan dengan opsi lain, misalnya, Presiden 3 Periode atau Perpanjangan Masa Jabatan Presiden (DARI 5 TAHUN menjadi 6-7 TAHUN) yang tentu harus mengubah Konstitusi dan resiko besar, Penundaan Pemilu menguntungkan banyak pihak dan resikonya tidak terlalu besar.

Saya setuju dengan mas Alif dan sangat TIDAK SETUJU dengan para pengamat hebat yang membuat konklusi sama tentang Presiden 3 Periode vs PENUNDAAN PEMILU.

Bapake Maria:
Pada masa tunda itulah perusuh berkuasa bikin rusuh.

Freez  ????:
betul.. karena semua pejabat yg terpilih pada pemilu 2019 harus lengser semua.. di gantikan plt

HARIARA:
Menurut saya, keputusan mengenai Presiden 3 Periode atau Penundaan Pemilu jelas dan tuntas tahun depan atau paling cepat diputuskan setelah Oktober tahun ini.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ingat! Jokowi Hanya Tolak 3 Periode, Tapi Belum Bicara Penundaan Pemilu Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ingat-jokowi-hanya-tolak-3-periode-tapi-belum-9L5pyqtLL0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: