You Now Here »

Buya Yahya Minta Suara Azan Menggelegar, Komentar Netizen Lucu Lucu  (Read 87 times - 45 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




cinick:
disadari atau tidak suara toa itu bentuk penjajahan terhadap yg bukan penganut toa

harriz salim:
Emak2 lagi ngomelin suaminya juga menggelegar

TukangTembok:
knalpot modif pun mengelegar.

paijo andong:
Mayoritas pasti udah punya smartphone kan, kenapa nggak pada pake headset trus instal Aplikasi sholat, udah pasti waktunya sesuai dgn lokasi masing², trus kalo headsetnya udah dipake, jangan lupa volume hpnya digedein biar nggak ada alasan nggak kedengeran...  Gitu aja kok repot

Bapake Maria:
Itu kan gak ada efek bikin susah orang lain.

Freez  ????:
Kalo perlu di sambungkan ke home audio..

Bravo 1960:
#Sampai kiamatpun "KESOMBONGAN" tidak akan hilang krn Iblis masih punya kebebasan.

Bapake Maria:
Penganut paham "membuat susah orang lain itu pahalanya besar".

AK-47:
jadi ketika sudah sampai pada "puncak", maka akan ada yang menggelegar kemudian menggelegak hingga akhirnya menggelepar lalu tepar. betul? biasanya sih gitu.

Lone Wolf? ???:
Mengumandangkan azan tidak ada batasannya ya, makin keras makin bagus. Sebentar lagi bulan puasa toa perlu diservis agar teriakan sahur bisa dibuat sekeras-kerasnya supaya semua orang tidak ketinggalan makan sahur.

Bapake Maria:
Pasang 1-1 disetiap rumah, baru top pahalanya.

Lone Wolf? ???:
Excellent idea!

Bapake Maria:
Mmhh

Wanda Bagus Sebastian:
Ledakan dari sihir pun menggelegar

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Buya Yahya Minta Suara Azan Menggelegar, Komentar Netizen Lucu Lucu Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/buya-yahya-minta-suara-azan-menggelegar-komentar-WijU5LJEtw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: