You Now Here »

Siapa Yang Menekan Noel?  (Read 76 times - 46 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Siapa Yang Menekan Noel?
« on: March 04, 2022, 12:05:50 PM »




Bukan A*eX:
"Misalnya, Noel tidak yakin jika Munarman itu seorang teroris karena dia kawannya"

berarti saya sebagai orang awan boleh dong menganggap Noel ini teroris juga..karena kan dia kawannya..

Barkah Adi:
Kayanya nggak usah maksain ber-kira² positif sama si noel, emang perilakunya ya negatif. Cuman akalnya aja yang dipake, tapi budinya nggak. Jadi, hadiah sebagai komisaris bumn masih kurang banyak. Sebagai sesama mino, aku bilang noel KURANG AJAR!!! TAKDIIIIR!!!
??? ??? ??? ???

WeleWeleAntiJoker:
Semoga dia ditakdirkan jadi pecatan juga mengikuti teladan reply busuk yg akhirnya banting setir jadi tukang yutul

Sekali lagi.. KURANG AJAR!!! TAKE DEAR!!!

Freez  ????:
Kalo misalnya noel di paksa/di peras, tetep aja kelakuan bela teroris tidak menjadi dapat di benarkan..

HARIARA:
Mudah-mundahan benar apa kata Noel bahwa hanya faktor kemanusiaan-lah yang membuat dirinya mau melakukan itu.


Hmmmm...gitu?

Saya juga.... faktor kemanusiaan juga .... yang mendorong saya berharap Munarman 'dicincang'.

Ketika saya mengandalkan 'kedagingan' saya, saya lupakan HUKUM JAGAT RAYA dan abaikan NILAI-NILAI UNIVERSAL, tapi ingin AJARAN AGAMA MUNARMAN diterapkan untuk menghukum Munarman.

Shi Rah Moe Met:
Kalo gak ikut skenario sutradara,  ..ya siap2 ditendang dari komunisaris..Badan Usaha Milik Nenek Loe..sementara cicilan macam2..sudah harus di bayar pakai gaji nnya...

Freez  ????:
Resiko orang2 yg asal dukung tanpa prestasi sehingga gampang di setir orang lain..

WeleWeleAntiJoker:
Kupikir dia dianggap enteng atau jangan2 malah dilecehkan pula ehehe

Freez  ????:
Kalo berprestasi ya minimal stafsus presiden atau wakil menteri..

A Fighting Citizen:
IE ada tekanan kayaknya pasti. Dan spt komen temen2 di bawah, kartunya dipegang bani kadrunista.
Noel sekarang malah nowel ke temen2 "sealirannya" yg semua menghujat dia. Dia sudah mengancam akan menggugat balik. Seru nih.
Orang ini udah maen low ... jadi lowly. Poor Noel.

Ari Truth:
Opini saya, IE sudah melakukan sesuatu hal yang diduga tidak patut, tidak lazim, melanggar norma, atau mungkin pidana


Dan kadrun memegang bukti nya hehehe

Pribadi simpel:
Dia nganggep si munar itu orang baik karena dia kenal baik ....
Pesen gue: itu pertemanan yang kamu alami. Coba tanya ke orang lain yang ketemu munar dalam perjalanan hidupnya. Lagian semua orang kan udah lihat-denger sendiri gimana si munar itu.

silabo hatung:
.. demi mulusnya mimpi menjadi kebanggaan keluarga (besar) untuk menjadi tokoh tingkat nasional, di tengah jalan

ketika dihadapkan pada pilihan pragmatis cukup banyak yang tega & rela melepaskan keyakinan warisan turun temurun (ktp)..

yang belum lama diangkat sudah membuktikan sungguh efektif nya suatu konversi tapi jangan terbalik, ya ketahuan bisa dilumuri sejenis mayones. mau?

noel sebelumnya aktivis kebanyakan yang mujur tidak salah memilih capres, telah menjadikan masa depannya kini berada di lajur tengah jalan bebas hambatan dan ternyata wow.. wowow.. wowowoow.. sik asiiiik sob ????
 
tidak suudzon, noel mungkin saja berniat cepat sampai ke megamendung yang sejuk, di puncak sana

untuk itu perlu segera pindah ke lajur paling kanan jalan tol jagorawi ! sebab dia tahu betul penghalang di depan tak banyak.
sekurangnya, perlu berbaik baikan dulu dengan teman² lama.. wkwkwkwk

.. tidak salah, hidup memang pilihan ??? ?????

F545150:
Mungkin sering dapat free pass di puncaq atau diem2 dapat tekanan dari boss nya ? who knows...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Siapa Yang Menekan Noel? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/siapa-yang-menekan-noel-Lw9VKNlI9F

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: