You Now Here »

Istana Bantah Sebagai Dalang Isu Penundaan Pemilu, Apa Motif 3 Ketum Parpol!  (Read 85 times - 49 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




WeleWeleAntiJoker:
Masyarakat cerdas tahu banget: Oposisi itu ya tukang hoax yg nyerang jokowi sejak dari dulu, gak ada perubahan yg lebih baik, tetap jadi kadrun kadrunan kurang gizi otak tapi kebanyakan makan sesuatu berlendir

Sedangkan partaisheet yg emang pada dasarnya gurem itu akan tetap gurem ria sampai lebaran kuda, meski udah diberikan tambahan waktu / injury time..

Ndemik:
Presiden setelah jkw atau 20024 nanti hanyalah bon3ka yg dipenuhi nafsu ambisi pribadi bukan untuk membangun negeri. Apalagi ada tauladan presiden mangkrak dan presiden korup tidak diadili di nrgeri ini..berlomba lombalah bayar lebih

HoleLOL:
makanya kita euphoria jkw, tar penerusnya sapa it aj! liat legacy ahok aj ancur ancuran skrg di tgn abud, kl penggantinya model abud, ya udh legacy jkw hilang lenyap!
ad yg bs mastiin indonesia berada di track yg benar 10 tahun mendatang, sy ragu sih

Ndemik:
Melihat siapa calon sekarang aja udah pesimis, bisa2 lahan dijual, tambang dijual, ga jadi ada smelter...udah bagus bisa stagnan drpd jatuh kaya dki

HoleLOL:
nah it dia, calon calonnya meragukan semua! apalagi kl jatuh ke tangan kadrun it si 2030 bubar bs jd kenyataan

Noval Adianto:
Siapa yang main akrobat , tidak ada yang tau pasti ...yang jelas berkuasa itu enak ...

cinick:
ketum muka gedek ya cak imin, gara-gara dia novel ikutan mencalonkan diri sendiri jd wapres

Bapake Maria:
Kemarin jln² ke cirebon-jateng kesel, jalanan penuh dengan foto si degil.

Rosita:
RI bubar 2030, benar akan terjadi!!!

TMP2020:
Jokowi tentu paham jika dirinya hanya dijadikan tumbal bagi ambisi segelintir kelompo, makanya tegas tak mendukung usulan tak bermanfaat ini.


Kapan dan dimana tegasnya ?? Ato mendiamkan berarti tegas ??

Bapake Maria:
Usulan oleh gerombolan perusuh.

Erick 73:
Saya melihat respon yang lamban, isu 3 periode juga sdh sempat panas baru ditanggapi. Kalau misalnya berkeinginan menuntaskan proyek IKN atau proyek lain, pak Jokowi tinggal maju jd wapres karena dijinkan konstitusi.

Hafiez Sayid:
Akhirnya kelihatan mana sengkuni selama ini di sekitar istana isu2 ini motifnya politik praktis semua jadi rakyat terbelah...hentikan polemik 3 priode atau penundaan...apalagi batas waktu penundaan tak terbatas bisa2 terpecah kesatuan

purajp:
Jokowi diem aja berarti iya dong...

Bapake Maria:
Kliatan klo gak pernah lihat berita jokowi.

TMP2020:
berita yg mana ?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Istana Bantah Sebagai Dalang Isu Penundaan Pemilu, Apa Motif 3 Ketum Parpol! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/istana-bantah-sebagai-dalang-isu-penundaan-pemilu-am7dKvIoxG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: