You Now Here »

PA 212 Kini Bidik Fatwa MUI Untuk Menembus Pertahanan Yaqut  (Read 81 times - 51 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
PA 212 Kini Bidik Fatwa MUI Untuk Menembus Pertahanan Yaqut
« on: March 05, 2022, 04:19:18 PM »




Kadal Gunung:
dicari perwakilan anjing yg mau lapor juga karena merasa dinistakan dengan menyamakan gonggongan dan azan

Bagaz:
????‍♂️? ???‍♂️
??? ??? ??? ??? ??? ?????

HARIARA:
Tidak mudah menemukan negeri mayoritas islam TANPA KONFLIK, PERMUSUHAN, DAN LADANG SUBUR KEBENCIAN

HoleLOL:
ga ada! krn semua merasa plg benar, dan menghalalkan kekerasan utk mencapai tujuan

F545150:
Ajaran kontradiktif ya hasil nya konflik

B-Over:
Yang paling menentukan sebenarnya adalah MUI. Seperti yang kita tahu, MUI ini sering dikritik dan suka bikin pernyataan yang tendensius.
Oooooww... Begitu yaah? Jadi pertanyaannya sebetulnya lembaga apakah MUI ini?

Barkah Adi:
Nah, itu, ke apa bukan hukum yamg diangkat supremasinya yak? Bisa jadi negara kadal rep indon ??? ??? ??? ???

B-Over:
Itu dia, om. Masa polisi menunggu fatwa MUI sih... Ada2 aja yah

F545150:
Di berita liat kadrun nungging bareng di jalanan... kayak anjing berack

Sumadi ra basa basi:
jangan meremehkan kebodohan mereka krn di sela kebodohannya ada sedikit kecerdikan dengan minta fatwa MUI .... tapi bodoh ya tetep bodoh krn yg dihadapi bukan Ahok yang sendirian saja ngacir, lha ini Yaqut yg juga punya pasukan...... seorang mentri lagi. bisa ada Ukrania vs Rusia jilid 2, tapi kalau ini matinya masuk sorga semua, kan sorga punya mereka.

Bagaz:
Di harap Pea 212 bersabar ya..., MUI lg merapatkan siapa perwakilan yg kan berangkat mengambil hasil keputusan dari rapat yg di ikuti ustadz Zulkarnain di surga sana.

Arif Soetanto:
Akhirnya ada bohir yg mau byri nasi buntel. Horeeeeee

Erick 73:
MUI tdk akan berani mengeluarkan fatwa saktinya terhadap pak Yaqut.

TukangTembok:
RI2 kemana? lg tidur?

cinick:
RI2 ogah ribet manut apa maunya PA212 aja

Ndemik:
Baru tau fatwa bisa berdasar pesanan.. kaya kripto diharamkan MUI tapi peminatnya makin banyak..
Itu si AZ dan AA bidang fatwa udah ditangkep, tinggal si tua AA yg belom nih, berlindung dibawah diyah kaya si Sudin dia.. MUI sudah terlalu disorot, mungkin mereka juga ga berani gegabah drpd dibubarin ky FPI ga ada pemasukan..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel PA 212 Kini Bidik Fatwa MUI Untuk Menembus Pertahanan Yaqut Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pa-212-kini-bidik-fatwa-mui-untuk-menembus-sBAiXUEf6t

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: