You Now Here »

Hanya Karena Sumur Resapan, PKS Usulkan Anies Jadi Konsultan IKN  (Read 70 times - 58 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




iam hêylêl:
4nj1ng aja pasti kaget ada manusia yg usulkan si anies..  ahaha

AlumniTjebong2019:
Menggonggong juga gak?!

Pribadi simpel:
Pake maik

Jesse Sihombing:
Hahahaha gampang sekali, apa yg diusulkan dan disetejui oleh PKS, berarti pemerintah harus ambil sikap kebalikannya,, jelas kan, ya Anies ditolak? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Erick 73:
Dia malah tidak ingat partainya menolak IKN, lucu benar nih orang.t

B-Over:
Usaha saya yang skala kecil, dapet konsultan gratis macam si gotbener, ngga perlu tunggu omongannya selesai, udah saya injek batang lehernya. Ngomong kok ya muter2 aja

AlumniTjebong2019:
Lho gimana sih,Bung?!Bukankah ngomong muter-muter itu spesialisasinya?

B-Over:
Kalo itu spesialisasinya, saya umpanin ke pitbull, om... Hahaha

irina breach:
Mulut dan otak sampah yg usul menteri pecatan jadi konsultan ikn. K-drone tak pantas hidup di negaraku. Kalian balik ke gurun Sono. Huh

Freez  ????:
Satu-satunya parte yang menolak ikn tapi paling heboh tentang ikn dengan macam2 usulan receh..

Lone Wolf? ???:
Mas Anies sangat berbesar hati karena gagasan vertical drainage yang dicetuskan di DKI ditiru IKN walaupun dengan tipu-tipu pakai istilah kota spons.

Pribadi simpel:
Dia pikir bikin sumur resapan itu gak pake ilmu? Tuh lihat hasil sumur resapan si badut gotbener.  Bikin celaka orang, bikin rusak jalan, dan yang parah, gak ada gunanya untuk lawan banjir.

Mesti ngerti geo-hidrologi. Gak semua wilayah bisa dibikin sumur resapan tapi tempat yang cocok bakal bikin sumur penduduk sekitar gak pernah kering. Sumur ini dalemnya puluhan meter coy!!
Dan barangkali belum banyak yang tauk kalo fungsi utama sumur resapan itu bukan untuk mengatasi banjir tapi untuk konservasi air! Jadi, ide si gotbener udah ngaco sejak dari konsep di otak, ngaco ketika dipromosiin waktu pilkada dan terakhir: NGACO PADA TAHAP IMPLEMENTASI...!!

Noval Adianto:
.....Alah bisa karena biasa ...
Kekuatan berbohong dan manipulasi  antara  Anis dan PKS , memang tidak bisa diremehkan , keduanya sangat terampil .

Arif Soetanto:
Pilih tukang gali sumur paling ahli. Bruce Willis?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hanya Karena Sumur Resapan, PKS Usulkan Anies Jadi Konsultan IKN Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/hanya-karena-sumur-resapan-pks-usulkan-anies-jadi-7Bed1SjlH4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: