You Now Here »

Ironis, Grandmaster Catur Bertebaran Di Rusia, Putin Malah Salah Perhitungan  (Read 75 times - 60 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




C33B:
Kayanya yg salah perhitungan penulis deh…sekarang saya tanya,ngapain nyerang ALASKA???
Sangat bodoh kan Putin jadinya
Lagian penulis gak mikir apa,pusat Rusia itu di eropa,sedangkan yg ditunjukkan di peta dekat dgn alaska itu siberia
Jadi…jarak moskow ke siberia itu juga sangat jauh dan alamnya pun tidak ramah.

TukangTembok:
tidak ada alasan kalau langsung menyerang usa, kalau menyerbu ukraina ada alasannya, salah satunya adalah rencana ukraina yg tadinya netral (tidak gabung ke nato maupun ke csto) skrg mau bergabung dengan NATO.

Bapake Maria:
Lha kan main²an catur, cuma seuplek papan kecil dan semua posisi buah catur terlihat. Dikira sama dg kenyataan perang. Jelas² salah.

iam hêylêl:
si Putin2 melati nih harus belajar ke Jokowi bagaimana membuat amerika tunduk di kasus Freeport daripada main perang perangan sampai buat kompor tetangga meleduk.

ahaha

BENZ GUN:
Perlu belajar catur ke pak dhe dong.

firman proindo:
Perang Rusia dgn Ukraina adalah takdir Tuhan. Ini bukan salah nato, Ukraina ataupun rusia Jadi yg harus disalahkan adalah Allah ????

Sebelum hari Tuhan/
hari kiamat muncul harus ada perang dunia dulu.

dgn menyerang Ukraina, Rusia sebenarnya memulai perang tsb..
Dgn menyerang Ukraina, umat Yahudi disana menjadi pengungsi dan mereka akhirnya kembali pulang ke Israel dan diberikan warga negara.
Kalo Ukraina tidak diserang maka umat Yahudi tidak akan kembali ke Israel dan rencana kiamat tidak bisa terjadi

Intinya negara negara emang ditakdirkan Tuhan harus berperang untuk merusak dunia apakah itu dgn perang nuklir nanti barulah muncul hari kedatangan Tuhan/apocalypse/judgement day/kiamat

Dlm Islam sebelum diciptakan Adam hawa sudah ditakdirkan Allah untuk berbuat dosa.
Firaun ditakdirkan menjadi tokoh antagonis
Yudas ditakdirkan menjadi tokoh antagonis
Begitu juga dengan pemimpin Rusia,china,korut yg ditakdirkan menjadi tokoh antagonis.
???? ????

Stefan Daniel:
Pilpres gak akan seru kl gak ada prabowo, dunia gak akan seru kl gak ada putin, stasiun TV makin banyak sinetron emak2, kl gak ada yg seru untuk diberitakan

F545150:
Grand masternya bukannya udah kalah sama queen gambit ?

Pebe Ok:
Ukraina ini sejatinya adalah tetangga, saudara yg berada sbg terasnya Rusia, yg jadi musuh Rusia itu adalah Presiden Ukraina, bukan negara nya, Krn kebijakannya ngotot gabung NATO, otomatis NATO dan sekutunya AS dibiarkan invasi Ukraina, nah Rusia gk sudi terasnya di invasi musuh, adalah lebih baik bila Rusia yg kuasai Ukraina drpd dikuasai NATO cs, inilah kebijakan blunder mantan pelawak yg jadi presiden yg Gk ngerti kultur geopolitik Ukraina, justru jadi lawakan dunia
Padahal permintaan Putin sederhana Ukraina tdk gabung NATO cs, atau setidaknya netral, namun birahi presiden Ukraina kebelet ga ung NATO cs

AK-47:
ah si manu, aya aya wae... kirain yg ditulis apa, nyatater mancu ngenean. ini sih namanya pen do pangan a.

Supreme Leader:
Amerika adalah negara brengsek yg sok jadi pahlawan kesiangan dan seneng naro hidungnya d semua urusan negara lain. Termasuk presidennya Ukraina yg sama bego nya, ngorbanin rakyatnya demi ambisi egoismenya dia.

Kadal Gunung:
pokoknya hentikan perang, tepung udah mulai naik, jangan sampe jadi langka

Barkah Adi:
Suka² dan terserah aja sih beropini. Bergantung dunianya si pembuat analisa atau opini. Mangkin bagus dan luas wawasan ya pasti mangkin mendekati kenyataan. ????

Wanda Bagus Sebastian:
Saking menggebunya, arah rivalnya jadi gak jelas ke mana

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ironis, Grandmaster Catur Bertebaran Di Rusia, Putin Malah Salah Perhitungan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ironis-grandmaster-catur-bertebaran-di-rusia-q0foqgJpoT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: