You Now Here »

Anggap Militer Segalanya, Putin Harus Belajar Dari Jokowi Dan Kekalahan Prabowo  (Read 100 times - 63 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Grud:
ibaratnya nih ada pasangan suami istri, nah si istri digoda sama lelaki lain.
tampan, kaya dan pandai, si istri dijanjikan bakal di nikahi.
ternyata hubungan si istri dan lelaki tampan terendus si suami.
sang suami marah kepada si istri, si lelaki tampan kabur, tak kelihatan batang hidungnya.
kesimpulannya adalah itu urusan rumah tangga orang, ngapain kita ikut campur.

si memble:
Setuju, kalo mo lerai lebih baik dari jauh aja agar ga kesamber rudal nyasar. ????

firman proindo:
Barusan di fb ada turis Rusia di bali kesulitan tarik atm bank mereka termasuk turis Ukraina. Turis Rusia Mau bayar ojol sampai gak bisa. ????
Yg ngaku fans putin Ayo dong dibayarin

Rana didjaja:
banyak ekspotir dan importir Indonesia mengangatakan di Rusia biasa aja bisnis mereka masih lancar.banyak hoax yg beredar katanya.seperti hoax copit di cina org mati mendadak di jalan jalan.kita tahu media dikuasai oleh mereka.buktinya cina.diembargo mereka tetap jaya malah menjadi yg tertinggi baik ekonomi maupun teknologi.amrik dan UK cuma omdo.sama Iran dan Korut aja mereka ciut.ato jangan jangan senjata nuklir mereka juga cuma omdo.karna kita jarang melihat amrik dan UK menguji coba senjata nuklirnya  seperti Iran dan Korut hahaha,...

Panda:
Penulis ini sok tahu banget ya.
Emang anda merasa lebih benar dari Putin.
Ga suka sama Putin ya hak anda
Ga usah menghina orang.
( pake bilang dungu segala )

Bobo Djowang:
Saya masih heran kenapa banyak orang Indonesia yang membela Vladimir Putin dan Rusia.

Yang jelas karena Ukraina menggunakan peluru lemak babi untuk melawan milisi Chechnya yang berada dipihak Rusia

F545150:
Kalo wowo di 2 pemilu yg lalu mainan nya agama...

Pribadi simpel:
Analogi suami-istri buat Rusia & Ukraina pasti ngawur banget. Yang pas adlh kakak adik. Jika adik mau kawin sama tetangga sebelah, si kakak gak boleh larang kecuali kalo tetangganya spokilan & copetan. Nah, tetangganya kan orang seneng, enak dilihat, nyenengin dan kayaknya bisa kasih nafkah lahir batin. Mosok si kakak mau kerem si adek terus2an  .....

NB.
Kalo ada yang bilang analogi kakak-adek itu ngawur, ya bodo amat. Soalnya yang suami-istri itu lebih super duper ngawur nya  ??? ??? ??? ??? ????

Lone Wolf? ???:
Semakin Putin merasa terpojok semakin brutal tindakannya. Sebelum konflik ini berakhir Ukraina akan porak poranda dan korban jiwa yang jatuh akan sangat banyak. Tragedi kemansiaan di abad ke 21 akibat ulah seorang psikopat.

si memble:
Ekonomi kuat memang bagus, tapi lebih bagus lagi jika punya kekuatan militer juga.
Itu sebabnya singapur selalu upgrade ke alutsista yg mutahir, apalagi korut yg paling ekstrim, walau rakyatnya mati kelaparan tetap ngotot uji nuklir.
 Boys always be boys, never miss a chance in comparing whose d*ck  is bigger. ????

Stevanes Ariffin:
Bukan bela Putin dan agresinya... setiap agresi tetep salah, apapun alasannya. Putin melakukan itu karena dia udah kalah dari Nato dlm geopolitik. Perkembangan Nato tidak terbendung dan Putin ga punya apa apa lagi di geopolitik. Satu satunya tools yg masih ditakuti Nato ya senjata....

si memble:
Yup, beruang merah kalo dipepet terus juga bisa terkam balik, dan nato dan sekutunya keliatan spt macan kertas.
Bisa jadi selanjutnya,  giliran panda akan caplok taiwan.

firman proindo:
Katakanlah As dan sekutunya brengsek

Tapi Tanpa campur tangan si brengsek dan sekutunya, maka nazi hitler dan sekutunya negara Islam dipastikan menguasai sebagian besar dunia Dan ras Yahudi termasuk Israel dipastikan musnah.
Tidak ada yang namanya demokrasi
 Orang2 akan menjadi pengikut paham partai nazi, pengikut kadrun atau sebaliknya menjadi pengikut paham komunis Soviet

 Orang2 di Afghanistan setidaknya pernah merasakan hidup yg lebih baik ketimbang skrg berada di rezim kadrun taliban

Kalo Jepang tidak dikalahkan oleh as dan sekutunya maka Indonesia tidak merdeka

Ndemik:
Dari semua artikel manuel semia isinya kepedean, sok tau paling bener,  padahal bbrp udah tercounter dg sendirinya. Daann suka ngatain dungu, se frekuensi ma Rookie ngerung

Bapake Maria:
Nooh... penggila putin pada ngamuk gak terima. He he he

Rana didjaja:
baru 5 jam yg lalu VIVA Militer melaporkan tentara Rusia menemukan laboratorium senjata biologi yg didanai departemen pertahanan amerika di laboratorium bio Poltava dan Kharkiv .patogen berbahaya yg coba dihancurkan atas instruksi menkes ukraina pada 24 feb 2022 untuk menghilangkan jejak.selanjutnya eng ing eng,..apakah amrik dan UK akan bernasib seperti  PA 212?dipermalukan? harusss,...!!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anggap Militer Segalanya, Putin Harus Belajar Dari Jokowi Dan Kekalahan Prabowo Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anggap-militer-segalanya-putin-harus-belajar-dari-qJPvxfY3X6

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: